Part 2

985 90 6
                                    

Seokjin dan Jungkook berbalik menatap semua sofa yang ada di ruangan itu. Dan Kosong! Tidak ada siapa siapa lagi disana.

"Minki? Disana gak ada siapa siapa dek" Ujar Seokjin dengan tawa canggung sekaligus takut nya.

"Loh, itu kak Min--   Loh kok gak ada. Tadi kak Minki duduk di situ kok kak" Ujar Taehyung yang bingung sendiri.

"Gak ada Tae.. dari awal kamu sampe juga tadi, gak ada Minki. Udah ayok makan!" Ujar Jungkook sembari merangkul Taehyung dam segera mengajak nya berjalan menuju ruang makan dengan perasaan was was nya.

"Tapi.. jelas jelas dari tadi gue liat kak Minki duduk bareng mereka. Tapi kok kak Jungkook malah bilang kaya gitu" batin Taehyung merasa bingung.

"Adek ayo makan. Jangan banyak ngelamun gak baik!" Ujar Seokjin yang merasa parno karena perkataan adik nya tadi.

"Iya kak" balas Taehyung dan mereka pun makan dengan nikmat. Walau Taehyung, Seokjin dan Jungkook masih saja memikirkan kejadian tadi.

"Kok gue jadi merinding gini yaa" batin Seokjin sembari mata nya terus menatap sekeliling ruang makan itu.

"Mungkin Taehyung cuman kecapean aja, makanya dia ngelantur kaya tadi" batin Jungkook yang masih menatap Taehyung diam diam. Jujur saja, Jungkook juga merasa agak merinding mengingat perkataan Taehyung tadi. Tapi dia mencoba berpositif thinking saja.

Selesai dengan makan malam mereka, kini Seokjin mengantar adik nya ke kamar yang sudah dia siapkan jauh jauh hari. Bersama Jungkook tentu saja yang membantu membawakan koper Taehyung.

"Nah ini kamar adek" Ujar Seokjin saat mereka sudah memasuki kamar nya

"Kamu berapa lama disini?" Ujar Jungkook

"Hm.. 1 bulanan mungkin. Kan aku juga harus urus berkas di Seoul sebelum aku jadi Maba di sini" balas Taehyung sembari melihat lihat kamar nya.

Itu memang kamar nya sedari kecil. jika keluarga Kim berlibur ke London, mereka akan tinggal di Mansion Kim. Sudah bertahun tahun Dan baru kali ini Taehyung ke London lagi, tidak ada yang berubah sedari dulu, mungkin hanya tata letak nya saja berbeda sedikit.

Tiba tiba Taehyung terdiam mematung. Sekujur tubuh nya merinding karena dia mendengar tangisan lirih yang entah dari mana asal nya.

Taehyung menatap Seokjin dan Jungkook bergantian dengan wajah terkejutkan.

"Kenapa?" Ujar Jungkook sembari berjalan mendekat ke arah Taehyung.

"Kalian denger gak?" Ujar Taehyung lirih dan semakin menajamkan pendengaran nya.

"Denger? Denger apaan sih dek?" Ujar Seokjin segera berlari mendekat ke arah adik nya karena bulukuduk nya tiba tiba saja merinding.

"Kaya ada suara yang nangis" ujar Taehyung.

"Di sebelah kamar gue kamar siapa kak?" Ujar Taehyung lagi.

"Kamar nya Minki. Tapi dia udah beberapa hari ini kaya nya gak pulang ke Mansion, soal nya kakak gak pernah liat dia keluar kamar"

"Udah.. sekarang lebih baik lo bersih bersih terus istirahat. Atau kalo lo belum mau tidur, lo nyusul aja ke bawah! Kita semua kumpul di bawah" Ujar Seokjin mencoba menetralkan suasana agar tidak tegang.

"Iya"

Seokjin berlalu keluar lebih dulu dari kamar adik nya. Jungkook masih terdiam menatap Taehyung yang terlihat sedang menatap sekeliling kamar nya.

"Kamu masih denger suara tangisan nya?"

"Iya, dan itu pelaaann banget. Aku gak tau asal nya dari mana. Apa mungkin kak Minki? Tapi kenapa dia nangis?" Taehyung menatap Jungkook dengan wajah penasaran nya.

Jujur saja, Taehyung juga agak merinding. Tapi dia juga penasaran.

"Kakak juga denger?" Ujar Taehyung lagi

"Nggak! Aku gak denger apa apa dari tadi juga"

"Aneh" batin Taehyung sembari masih menatap sekeliling kamar nya.

"Udah gak usah di pikirin, mungkin kamu cuma kecapean aja. Bersih bersih gih, aku tunggu di bawah" Ujar Jungkook sembari mengusak pelan surai Taehyung.

Taehyung masih dengan wajah bingung nya pun menatap Jungkook dan mengangguk sebagai jawaban. Jungkook pun berlalu keluar dari kamar Taehyung dan bergabung bersama yang lain nya di ruang keluarga.

Taehyung merapikan pakaian nya terlebih dahulu ke lemari. Setelah nya, Taehyunh berlalu menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

Setelah beberapa menit, Taehyung akhirnya menyelesaikan acara mandi nya. Sebenar nya Dia buru buru, dia di buat merinding karena dia kembali mendengar tangisan lirih yang entah dari mana asal nya.

Taehyung merasa tangisan itu semakin keras. Seakan akan orang yang menangis itu ada di ruangan yang sama dengan nya. Tapi Taehyung tidak melihat siapa pun di kamar itu selain diri nya.

"Hiks...tolongin aku Tae..hiks"

Taehyung terperanjat mendengar bisikan itu. Dengan perasaan takut nya, Taehyung segera berlari keluar dari kamar nya untuk menemui yang lain nya. Tanpa tau ada seorang wanita yang  berdiri menatap kepergian Taehyung.

Pintu kamar Taehyung yang masih terbuka lebar pun tiba tiba tertutup dengan sendiri nya.

Jungkook melihat Taehyung menuruni tangga dengan cepat, jungkook takut Taehyung jatuh jadi dia dengan sigap beranjak dari rebahan nya menghampiri Taehyung.

"Kamu kenapa?" Ujar Jungkook dengan wajah khawatir nya

"Gak papa" Balas Taehyung tersenyum kecil sembari terus mengatur nafas nya yang tersengal. Sesekali Taehyung juga akan menatap ke lantai atas.

Taehyung berjalan menghampiri kakak dan yang lain nya yang kini menatap bingung ke arah nya.

"Lo kenapa dek? Kaya abis liat setan aja" ujar Hoseok tertawa pelan.

"Iya lu setan nya! Sembarangan banget kalo ngomong" Ujar Seokjin kesal jika sudah bercanda tentang hal hal mistis seperti itu. Dia kan penakut.

"Lo kenapa sih dek?" Ujar Seokjin penasaran.

"Gue gak papa kok, olahraga dikit aja tadi" Ujar Taehyung menampilkan senyum manis nya.

Jungkook tidak percaya. Taehyung pasti menyembunyikan sesuatu dari mereka. Jungkook terus menatap taehyung lekat. Terlihat sekali wajah gelisah Taehyung dan sesekali Taehyung pasti akan menatap ke lantai atas.

"Sebenernya ada apa sih di atas? Kok Taehyung berkali kali natap ke sana" batin Jungkook sembari ikut menatap ke lantai atas.

Mereka mengobrol random sembari mengerjakan tugas kuliah mereka juga. Tapi keseruan itu terhenti karena tiba tiba Taehyung beranjak dari duduk nya.

"Kemana dek?" Ujar Seokjin

"Aku samperin Kak Minki dulu di sana. Dia manggil aku terus dari tadi, kaya nya dia mau curhat deh" setelah nya Taehyung pun berjalan ke gazebo tepi kolam.

Seokjin dan yang lain nya saling tatap dengan wajah bingung mereka.

"Minki? Sejak kapan dia disana? Kok gue gak liat dia lewat" ujar Jimin heran

"Bentar biar gue coba samperin" Ujar Jungkook yang juga penasaran. Pasal nya dia juga tidak melihat ada Minki.

"Minki? Gak mungkin dia ada disini. Dia kan udah--  " batin seseorang gelisah sekaligus takut ketika mendengar perkataan Taehyung.








TBC

REVENGE ( Kookv Gs )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang