Jam sudah menunjukan pukul 8 pagi, dan di antara mereka, tidak ada yang berangkat ke Kampus satu pun.
Mereka tidak tidur lagi semalam, mereka memilih tetap berkumpul di ruang keluarga dan begadang.
Jungkook memindahkan kepala kekasih nya yang awal nya tertidur di paha nya ke bantal karena dia ingin ke kamar mandi.
Jungkook berlari kecil menuju kamar mandi yang ada di dapur sembari terus menatap sekeliling nya dengan perasaan was was.
Di rasa urusan nya sudah selesai, Jungkook pun keluar dari kamar mandi dan menutup pintu nya kembali.
Saat Jungkook berbalik, tepat di samping nya berdiri seorang perempuan berpenampilan lusuh dan perut nya terlihat agak buncit.
"Anjing.. anjing.. anjing.. setan bunting..." gumam Jungkook pelan sembari menjauhkan diri nya dari perempuan itu.
"Lagi bunting jangan jalan jauh jauh" Ujar Jungkook sembari berjalan pelan tapi tak lama kemudian, Jungkook kembali berbalik dan kembali mendekat ke arah perempuan yang terus menunduk itu.
"Berapa bulan mbak?" Ujar Jungkook dan setelah nya Jungkook lari secepat kilat kembali ke ruang keluarga.
"Bener bener tuh setan. GUE KAGET NJING!" Teriak Jungkook saat sudah sampai ruang keluarga dengan wajah panik dan perasaan was was nya.
"Kenapa lu Jeon?" Ujar Hoseok dengan wajah menahan tawa nya.
"Nyengir lu hah? Belum tau aja lo gimana rasa nya di datengin sama tuh setan" gerutu Jungkook ketus.
"Kamu gak papa?" Ujar Taehyung menatap khawatir ke arah kekasih nya.
"Aku gak papa, cuma kaget aja tadi" Ujar Jungkook mencoba kembali calm.
"Berisik banget lo, ganggu gue tidur aja" ujar Yoongi kesal sembari mengelus pelan kepala Jimin yang terlihat tertidur di pelukan nya.
Jungkook tidak membalas perkataan yoongi dia memilih menarik kekasih nya ke pelukan nya.
"Tidur lagi aja! Maaf gara gara teriakan aku, kamu jadi kebangun" Ujar Jungkook sembari mengelus lembut kepala kekasih nya yang kini kembali memejamkan mata nya.
"Aku juga ngantuk" ujar Seokjin sembari merebahkan tubuh nya dan menjadikan paha Namjoon sebagai bantalan.
Mereka semua terlelap di sofa ruang keluarga. Sampai jam menunjukan pukul 6 sore, Jungkook terbangun dan tidak mendapati kekasih nya.
"Loh.. adek kemana?" Gumam Jungkook sembari mengucek ngucek mata nya dan menatap sekeliling.
"DEK... SAYANG.. KAMU DIMANA?" Teriak Jungkook
"Tak lama kemudian yang lain ikut bangun karena terganggu oleh teriakan Jungkook.
"Loh adek gue mana?" Ujar Seokjin
"Itu dia, gue juga gak tau adek kemana" ujar Jungkook dengan wajah panik nya.
"Yoongi juga kemana? Kok dia gak ada" Ujar Jimin
"Mana gue tau, di culik kali sama si bunting terus dia masukin ke dalam perut nya" ujar Jungkook dengan delikan sinis nya kepada Jimin yang terlihat khawatir.
Di tengah keributan itu, mereka mendengar teriakan dari lantai atas. Dan dengan tergesa mereka berlari menuju lantai atas.
"Sayang!" Ujar Jungkook langsung berlari menghampiri kekasih nya yang terlihat tak sadarkan diri di depan kamar Taehyung yang terlihat terbuka.
Tak lama kemudian, Taehyung siuman dia mengerjap ngerjap kan mata nya dan beranjak bangun mendudukan diri nya. Taehyung memegang kepala nya yang terasa pusing.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE ( Kookv Gs )
HorrorKumpulan Revenge Story Kookv gs. This is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Selamat Membaca💜