BRAKKK
"Bangsat! Siapa yang berani mengganggu ku!" Sentak Tuan Kim sembari segera memakai kembali celana nya. Sedangkan jalang sewaan nya kini menyelimuti tubuh naked nya menggunakan selimut.
"Lama tidak bertemu Kim Do Yun" Ujar Chanyeol dengan senyum tipis nya.
"Kim Chanyeol" gumam Do Yun menatap tajam orang yang dia anggap rival di dunia bisnis.
"Aku benar benar terkejut saat mengetahui ini semua. Aku pikir kita teman" Ujar Chanyeol masih dengan senyum dan nada santai nya.
"Penyakit iri hati dan dengki memang tidak baik. Karena penyakit itu semua orang yang mengalami nya pasti akan melakukan segala cara untuk menjatuhkan orang yang kau anggap musuh itu. Sekarang aku tanya baik baik, kenapa kau melakukan ini Do Yun?" Ujar Chanyeol menatap Do Yun tajam.
"Apa maksud mu? Melakukan apa? Justru aku yang harus nya bertanya kepadamu. Apa yang kau lakukan di tempat ku?" Ujar Do Yun menatap Chanyeol tak kalah tajam.
"Apa alasan kau terus meneror keluarga ku bahkan kau sampai berani melukai putri ku"
"Hahahah.. kau tau? Ternyata aku salah menilai mu. Aku berpikir kalau kau hanya seseorang yang bodoh dan lemah"
"Kau ingin tau alasan nya?"
"Jangan bertele tele!" Sentak Jungkook yang semakin kesal melihat senyum tengil Do Yun.
"Woaah siapa bocah ingusan ini? Cukup berani juga"
"Kau ingat kedatanganku 2 Tahun lalu ke perusahaan mu Chanyeol? Aku datang baik baik untuk menawarkan kerja sama yang bagus. Tapi apa? Kau malah menolak nya. Dasar Bodoh!" Ujar Do Yun dengan kekehan kecil nya.
"Justru aku pintar karena sudah menolak nya. Kau pikir aku tidak mencari tau latar belakang perusahaan mu Do Yun? Sudah banyak kasus kau melakukan penggelapan dana setiap kali bekerja sama dengan banyak perusahaan. Jangan pikir aku tidak tau, ternyata kau benar benar licik"
"Hahaha.. aku memang licik dan pintar" Ujar Do Yun tertawa dengan wajah pongah nya.
"Yah.. dan kepintaran mu itu tidak perlu kau gunakan lagi, karena sebentar lagi kau akan mendapatkan karma atas perbuatan mu" Ujar Chanyeol menyeringai tipis.
"Kalian berdua urus kedua anak nya. Biar Do Yun menjadi urusan Daddy" Ujar Chanyeol menatap Jungkook.
Jungkook mengangguk kecil kemudian menarik Hoseok agar mengikuti nya.
"Jangan macam macam Kim Chanyeol. Atau anak mu akan habis di tanganku" Ancam Do Yun.
"Sebelum itu terjadi, aku pastikan kalian lebih dulu menerima hukuman kalian"
Chanyeol terus mengulur waktu menahan Do Yun agar tidak lari sebelum polisi sampai.
Do Yun yang tidak berpikir ke sana pun terus melayani Chanyeol yang terus mengajak nya berdebat. Do Yun justru sudah siap siaga siapa tau Chanyeol tiba tiba menghajar nya. Karena Do Yun berpikir karma itu yang di Maksud Chanyeol.
Sedangkan di Kamar Jong in. Jungkook yang akan mendobrak kembali pintu itu urung karena Hoseok menahan nya. Dan Hoseok justru malah mengetuk pintu nya.
Tokk
Tokk
Tokk
Ceklek
Saat pintu terbuka, Jungkook langsung menendang kuat wajah Jong In hingga Jong In terhuyung dan terjatuh ke lantai.
"KAKAK!" Teriak sang adik.
"Kalian..." gumam nya saat melihat Jungkook dan Hoseok yang kini berdiri di hadapan mereka.
"Bener bener gila. Mau aja di jadiin jalang sama saudara sendiri" Sarkas Jungkook menatap jijik ke arah wanita di depan nya.
"Maksud lo apa bangsat! Dan ngapain lo berdua di tempat gua hah" sentak Jong In menatap Jungkook Nyalang.
"Gue ke sini mau ngetawain lo karena udah salah bawa target dan kena omel bokap lo sendiri"
"Hahahaha .. kasian banget sih lo Jong In. Lagian lo bego banget, harus nya lu cek dulu sebelum bawa gue tadi. Bener bener bodoh" Ujar Hoseok sembari terus menertawakan Jong In yang Kini terlihat semakin kesal.
"Bangsat!" Desis Jong In dan mulai menyerang Jungkook. Dan dengan senang hati Jungkook layani.
Hoseok yang melihat adik Jong In itu akan menembak Jungkook pun membelalakan mata nya. Hoseok segera berlari dan bermaksud menendang pistol di tangan wanita itu. Tapi yang terjadi adalah hoseok menendang wajah wanita itu. Tapi tak apa, karena wanita itu tetap melepas pistol yang dia pegang.
"Maaf gue gak sengaja. Awal nya gue mau nendang tangan lo, tapi tendangan gue meleset jadi nya kena muka lo yang gak seberapa itu" Ujar Hoseok dengan wajah tak enak nya.
"Sialan. Lo pikir gue cewek menye menye hah? Gue bakal bales perbuatan lo!" Ujar wanita itu dengan wajah kesal nya dan akan beranjak dari kasur nya namun urung karena dia baru sadar kalo dia masih dalam keadaan naked.
"Sialan, gue belum pake baju" batin wanita itu menggerutu kesal.
"Ayo kata nya mau bales, kok malah bengong sih. Atau nyari ini?" Ujar Hoseok dengan senyum tengil nya menunjukan dres yang dia pastikan milik wanita di depan nya.
"Balikin gak!" Teriak nya menatap Hoseok tajam.
"Yah maaf lagi.. gue sengaja buang baju lo" Ujar Hoseok dengan wajah sedih merasa bersalah tapi tak lama kemudian Hoseok tertawa.
BUGH
BUGH
BRAKK
Jong in kembali terkapar di lantai dengan wajah babak belur nya. Jungkook berjalan pelan menghampiri Jong In sembari mengeluarkan sebuah pisau kecil dari saku Hoodie nya.
"Gue tau balas dendam itu gak baik, apalagi sama temen sendiri. Tapi yang lo lakuin dulu mengancam keselamatan kesayangan gue, jadi gue pengen lo ngerasain apa yang dia rasain dulu sebelum kalian nerima hukuman kalian yang sesungguh nya" Ujar Jungkook pelan dan tanpa aba aba langsung menancapkan pisau kecil itu tepat di bagian perut telanjang Jong In.
"Aaarrgghhhh...." teriak Jong In meringis kesakitan.
"Kakak!" Teriak wanita itu menangis.
Wanita itu menatap Jungkook nyalang, dia menutupi tubuh nya dengan selimut dan dengan cepat mencabut pisau kecil itu dari perut kakak nya untuk membalas Jungkook dan hoseok.
Namun Saat wanita itu akan beranjak dan membalas Jungkook, Polisi sudah lebih dulu sampai. Jungkook menyeringai penuh kemenangan karena semua nya berjalan lancar menjadikan wanita itu tersangka penusukan Jong In.
"Lepas! Bukan gue! Gue gak bersalah! Mereka yang bersalah! Lepas!" Teriak nya sembari terus memberontak.
Hoseok menutup mata nya dan juga mata Jungkook menggunakan tangan nya karena ketika wanita itu di tangkap dan berontak, selimut yang sedari tadi wanita itu pegang untuk menutupi tubuh nya terlepas.
"Ck. Apaan sih lu" Jungkook menepis tangan Hoseok.
"Tu cewek telanjang kook" Ujar Hoseok menatap Jungkook dengan mata melotot nya.
"Terus? Gue gak akan nafsu sama siapapun kecuali Taehyung! Udah ayo balik"
"So so an gak nafsu, gue suruh kucing betina ngangkang depan dia juga gue yakin bakal langsung dia embat tuh kucing" gerutu Hoseok menatap sinis kepergian Jungkook kemudian mengikuti nya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE ( Kookv Gs )
HorrorKumpulan Revenge Story Kookv gs. This is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Selamat Membaca💜