PART 13

1.4K 110 7
                                    

Di halaman Mansion Kim. Terlihat 3 Mobil yang baru saja terparkir.

"Eh kalian jadi dateng, gue pikir enggak" ujar namjoon tersenyum tipis kepada 3 laki laki yang terlihat canggung.

"Udah santai aja. Kita gak bakal apa apain kalian kok ayok masuk cewek kalian udah didalem" ujar hoseok

"Mereka bukan cewek kita" ujar Kai

"Oh belum jadian ternyata, gue pikir udah" ujar Hoseok terkekeh.

Mereka pun masuk dengan jungkook memimpin paling depan.

Saat sampai di Ruang Tv, jungkook melihat kekasihnya berlari menuruni tangga.

"Saaayaaaaangg" teriak taehyung sembari berlari ke arah jungkook dengan ceria. Jungkook masih memakai masker nya jadi Ketiga laki laki itu belum mengetahui bahwa itu jungkook.

"Yaampun sayang pelan pelan nanti jatuh" ujar jungkook. Sembari menyimpan paper bag yang dia pegang di lantai. Karena dia akan menangkap kekasihnya itu. Dan HAP taehyung pun loncat ke arah kekasihnya itu dan berakhir taehyung di gendong ala koala oleh jungkook.

"Lama banget sii" ujar taehyung dengan nada manja nya..

"Maaf, tadi kan aku harus beli dulu pesanan kamu" ujar jungkook mengecup singkat pipi kekasihnya itu. Mark, Kai dan eun woo menatap tak percaya ke arah taehyung. Pasalnya sewaktu berpacaran dengan jaehyun, yang mereka lihat hanyalah taehyung si gadis dingin. Tapi sekarang mereka melihat taehyung yang manja sekali.

"Biasain ngeliat mereka bucin gak tau tempat. Nanti lo bakal liat mereka kaya gini tiap hari" ujar Namjoon terkekeh menatap keterkejutan ketiga laki laki itu.

"Kalian jadi datang? Aku pikir nggak" ujar Yezi

"Jadi dong. Kan aku udah bilang sama kamu" ujar Mark

"Cie udah aku kamu aja kalian" ujar Krystal

"Apaan si lu" ujar Yezi Salah tingkah

"Temen kalian gak curiga kalian kesini?" Ujar seokjin

"Nggak. Mereka juga pasti lagi seneng seneng" ujar eun woo

"Lo bener. Mereka lagi seneng seneng sama ketua lo itu. Tapi rose kayanya lagi nyari lo deh woo" ujar Jimin

"Rose nyari gue? Ngapain dia nyariin gue" ujar eun woo sembari menatap yoona

"Nyesel kali karena udah sia siain lo" ujar yoona Terkekeh

" gue udah gak peduli" ujar eun woo

"Tapi.. lo tau darimana soal mereka dan rose yang lagi nyariin eun woo?" Ujar Kai menatap jimin

"Ah soal ituu.... gue..gue nebak aja si..hehe" ujar jimin kemudian tersenyum canggung

"Gue pasang cctv di apart jaehyun" ujar taehyung dengan wajah datarnya yang masih berada di gendongan kekasihnya.

Ketiga laki laki itu sukses merasa terkejut dengan apa yang taehyung katakan.

"Jadi selama ini.. kalian..." ujar Mark menatap tak percaya ke arah mereka semua

"Jangan remehin Taehyung.. dia buketu kita semua yang gak bisa di kibulin" ujar Krystal

"Buketu?" Beo Mark menatap Taehyung yang kini tersenyum miring. Jungkook berlalu menuju sofa dan mendudukkan dirinya disana bersama sang kekasih.

"Jadi selama ini..." gumam eun woo

"Taehyung tunangan jungkook. Mereka udah hampir 4 tahun pacaran" ujar Namjoon

"Sssst" sentak seokjin memukul pelan kekasihnya karena dengan gamblangnya memberitahu rahasia mereka.

"Gak papa seokjin. Biar mereka tau siapa gue sebenernya" ujar taehyung yang sedang asik dengan camilannya.

REVENGE ( Kookv Gs )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang