Sebuah mobil mewah baru saja memasuki area parkiran Kampus. Tak lama kemudian, terlihat seorang laki laki keluar dari mobil itu dengan tatapan datar seperti biasa nya.
Dia berjalan malas ke arah 3 gadis dan 3 laki laki yang terlihat berdiri menatap ke arah nya.
"Nyusahin banget lo!" Ketus Jungkook sembari melempar pelan kunci mobil yang tadi dia bawa yang merupakan mobil Taehyung.
"Thanks" Ujar Taehyung kemudian berlalu begitu saja meninggalkan teman teman nya. Jungkook yang melihat itu terdiam.
"Kenapa dia jadi cuek kaya gitu?" Batin Jungkook.yang masih menatap kepergian kekasih nya. Tidak biasa nya kekasih nya itu mengabaikan nya.
"Udah gue bilang, jangan berlebihan" ledek Namjoon dengan kekehan kecil nya kemudian berlalu menuju kelas sembari merangkul Seokjin. Di ikuti Hoseok
"Taehyung cuma lagi cape aja, gak usah overthingking" Ujar Yoongi sembari merangkul teman nya dan mengajak nya jalan beriringan menuju kelas di ikuti Jimin.
"Gimana gue gak ovt, gak biasa nya Tae nyuekin gue kaya tadi. Biasa nya dia selalu ngerecokin gue" gerutu Jungkook yang entah kenapa merasa kesal.
"Yaudah sih, salah lo sendiri kenapa cuekin Tae kemaren kemaren. Di cuekin balik marah marah, gak jelas lu!" Ujar Jimin kemudian berjalan mendahului adik sepupu nya dan kekasih nya.
"Gue yakin lo sama adek gue bisa balik kaya dulu lagi" Ujar Yoongi mencoba menenangkan Jungkook.
"Semoga dan harus!" balas Jungkook.
SKIP Pulang.
Jungkook dan yang lain nya kini sedang berjalan menuju parkiran untuk pulang. Jungkook masih saja curi curi pandang ke arah Taehyung yang terlihat terus berjalan dengan tatapan datar nya. Dan sesampai nya di parkiran......
Jungkook yang melihat Taehyung akan memasuki mobil pun segera berlari dan menahan nya dengan mencekal tangan Taehyung. Masih dengan wajah datar nya, Taehyung menyentak kuat tangan Jungkook kemudia menatap Jungkook datar.
"Anterin gue balik!" Ujar Jungkook ketus
"Gak!" Balas Taehyung singkat dan akan memasuki mobil nya tapi lagi lagi Jungkook menahan nya.
"Gue udah tolongin lo" Ujar Jungkook menatap tajam Taehyung.
"Terus? Gue udah bilang makasih kan tadi?" Ujar Taehyung masih menatap Jungkook dengan wajah datar nya.
"Makasih aja gak cukup. Gue gak mau tau pokok nya lo harus anterin gue balik" Ujar Jungkook merebut kunci mobil dari tangan Taehyung kemudian berlalu memasuki mobil.
Taehyung memutar mata nya malas melihat tingkah Jungkook. Maka dengan terpaksa dia ikut masuk dan berlalu meninggalkan area parkiran kampus.
"Sikap Malu malu mereka beda dari yang lain yah?" Ujar Hoseok terkekeh. Dia merasa lucu melihat kedua teman nya yang sama sama mengedepan kan ego mereka.
"Hm.. mereka sama sama keras kepala dan gengsi nya gede. Jadi nya gitu deh" Ujar Seokjin tertawa kecil.
"Udah biarin aja, kalo pun mereka ribut itu pasti cuma buat nutupin rasa gengsi mereka aja" Ujar Namjoon
Mereka pun berlalu menuju mobil masing masing untuk pulang.
Sedangkan di tempat lain nya, Jungkook ternyata tidak langsung pulang dan malah berlalu menuju sebuah pusat perbelanjaan.
"Turun!" Ujar Jungkook sembari mematikan mesin mobil dan melepas sabuk pengaman nya.
"Ngapain? Lo aja sana. Gue mau balik" Ujar Taehyung santai tanpa menatap Jungkook karena sedang fokus dengan game nya.
"Terus gue gimana kalo lo balik duluan hah?" Ujar Jungkook menatap Taehyung kesal
"Itu bukan urusan gue" balas Taehyung acuh.
"Sana cepet turun! Gue mau balik" Ujar Taehyung masih dengan nada santai nya.
"Turun!" Ujar Jungkook sekali lagi penuh penekanan kemudian keluar dari mobil dengan kunci mobil nya dia bawa. Dan Taehyung berdecak kesal melihat nya.
"Bener bener tuh cowok! Mau nya apa sih ngeselin banget" gerutu Taehyung kesal sembari melepas sabuk pengaman nya kemudian berlalu keluar menghampiri Jungkook dengan wajah merenggut kesal nya.
"Ayo!" Ujar Jungkook sembari menarik dan menggenggam tangan Taehyung.
"Ck. Lepas!" Taehyung berusaha melepaskan pegangan tangan Jungkook.
"Kalo gue lepas, nanti lo ilang dan gue pusing nyariin lo" Ujar Jungkook menatap Taehyung tajam.
"Lo pikir gue anak kecil hah?" Teriak Taehyung tak terima dengan perkataan Jungkook.
Jungkook dengan cepat membekap mulut Taehyung dan kini mereka menjadi pusat perhatian orang orang yang berlalu lalang.
"Ssstt.. cerewet banget sih lo" bisik Jungkook kesal
"Salah lo sendiri mancing terus keributan" Balas Taehyung ketus sembari menyentak tangan Jungkook.
"Lo tuh kaya bocah, di lepasin dikit pasti ngilang. Udah ayo!" Ujar Jungkook dan akan memegang kembali tangan Taehyung namun dengan cepat Taehyung menghindar.
"Oke fine! Kalo sampe lu ilang, gue gak akan cari lo!" Ujar Jungkook menatap Taehyung datar kemudian berlalu begitu saja meninggalkan Taehyung.
"Kenapa dia jadi rese gitu sih, peka dikit kek jadi cowok" gerutu Taehyung kemudian berlari menyusul Jungkook dan berpegangan pada ujung hoodie belakang Jungkook dengan wajah nya yang terus di tekuk kesal. Sedangkan jungkook, dia hanya tersenyum tipis dan berlalu menuju tempat tujuan nya yaitu sebuah toko sepatu.
Sudah 5 toko yang Jungkook dan Taehyung kunjungi. Tapi Jungkook belum juga menemukan sepatu yang dia ingin kan.
"ishh.. lo beli sepatu aja ribet banget sih kaya cewek. Bisa cepetan dikit gak? Kalo gak, gue minta kunci mobil gue sekarang! Gue cape" Ujar Taehyung semakin kesal. Kepala nya terasa kembali pusing. Taehyung berjongkok dan membenamkan wajah nya di lipatan tangan nya.
"Bentar lagi.. cerewet banget. Kita coba cari ke toko sebelah nya lagi, di sini gak ada" Ujar Jungkook sembari berjalan keluar dari toko itu. Namun langkah nya terhenti ketika tidak mendengar langkah kaki Taehyung di belakang nya.
Saat Jungkook berbalik, dia terkejut sekaligus panik. Dia lupa jika Taehyung sedang sakit. Jungkook segera berlari menghampiri Taehyung dan tanpa permisi langsung menggendong Taehyung ala bridal. Jungkook membawa Taehyung ke cafe dekat toko sepatu tadi terlebih dulu.
"Bentar gue pesenin minum dulu" Jungkook segera berlari untuk memesan makan dan minum untuk kekasih nya.
Sedangkan Taehyung, dia kembali menelungkupkan wajah nya di lipatan tangan nya. Tak lama kemudian Jungkook kembali dan saat dia mencoba membangunkan Taehyung, dia bertambah panik karena lagi lagi hidung Taehyung mengeluarkan darah.
Jungkook melepas hoodie nya dan menggunakan nya untuk mengusap darah itu. Jungkook benar benar khawatir dengan kondisi kekasih nya apalagi setelah dia tau apa yang di derita kekasih nya.
Hati nya terasa ngilu melihat wajah cantik kekasih nya kini pucat pasi dan terlihat meringis menahan sakit
"Kita ke dokter yah?" Ujar Jungkook sembari mengusap pelan dan membantu memijat pelan kepala kekasih nya.
"Gue mau balik" gumam Taehyung pelan.
"Ayo!" Jungkook dengan sigap membantu Taehyung berdiri dan memapah Taehyung untuk berjalan ke parkiran.
Sesampai nya di parkiran, mereka kembali memasuki mobil dan Jungkook langsung saja melajukan mobil nya untuk mengantar Taehyung ke Mansion Kim.
Jungkook sesekali akan menatap ke arah Taehyung yang kini terlihat memejamkan mata nya dan terlihat sedikit darah kering di hidung nya.
"Maaf.. maafin aku. Awal nya aku cuma pengen habisin waktu bareng kamu. Tapi aku lupa kalo kamu lagi gak sehat.. maafin aku sayang" batin Jungkook menatap khawatir ke arah Taehyung sembari menggenggam tangan Taehyung dan mengelus nya pelan.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE ( Kookv Gs )
HorrorKumpulan Revenge Story Kookv gs. This is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Selamat Membaca💜