Part 6

787 89 4
                                    

"Ini minum dulu" Jungkook memberikan segelas susu kepada kekasih nya yang sudah duduk nyaman di kasur dan bersiap untuk tidur.

Taehyung menerima nya dengan baik dan meminum nya hingga habis tak tersisa.

"Sekarang kamu tidur, aku temenin kamu di sini sampe kamu bener bener tidur" Ujar Jungkook mengelus lembut pipi kekasih nya.

"Sayang... tapi aku tadi beneran liat kak Taera" rengek Taehyung dan menggengam erat tangan Jungkook.

"Iya sayang iya aku percaya. Aku juga curiga sama salah satu di antara mereka. Aku bakal coba selidiki, karena aku yakin dia nyembunyiin sesuatu" Ujar Jungkook lembut sembari membalas genggaman tangan kekasih nya dan mengelus nya lembut.

"Iya! Aku juga yakin banget kalo Villa ini ada sangkut paut nya sama kak Taera yang hilang"

"Iya.. sekarang kamu tidur, gak usah terlalu di pikirin kejadian tadi" Ujar Jungkook sembari menyuruh kekasih nya berbaring.

Setelah mengatakan itu, Jungkook di buat terkejut karena merasa ada yang memukul pelan belakang kepala nya. Jungkook berbalik dan menatap sekeliling kamar dan memang tidak ada siapa siapa. Hanya ada mereka berdua.

"Kenapa?" Ujar Taehyung menatap kekasih nya yang terlihat kebingungan.

"Gak papa" Ujar Jungkook dengan senyum tipis nya yang agak di paksakan karena bulukuduk nya tiba tiba merinding.

Taehyung mengangguk pelan kemudian  berbaring dan menyuruh Jungkook duduk di samping nya. Jungkook pun beranjak dan duduk di samping ranjang kekasih nya. Taehyung pun segera memejamkan mata nya dengan sebelah tangan Jungkook dia peluk.

Sembari mengelus pelan surai kekasih nya, Jungkook menatap sekeliling kamar dengan perasaan was was tak karuan. Dia juga memang merasakan jika hawa di Villa ini agak berbeda.

Jungkook terus menatap sekeliling kamar sampai akhir nya dia melihat siluet seorang perempuan yang sangat dia kenali berdiri di luar jendela tengah menatap nya dengan wajah pucat nya.

Jungkook mengucek mata nya dan mencoba melihat sekali lagi ke arah jendela itu dan tidak ada siapa siapa di sana.

Jungkook yang merasa merinding pun memilih ikut berbaring dan memeluk erat kekasih nya.

Sedangkan di bawah, yang lain nya masih asik dengan kegiatan masing masing. Ada yang menonton, membaca dan juga bermain game.

"Eh tapi apa yang di bilang sama Taehyung ada bener nya juga. Gue juga mgerasa kalo hawa ni tempat agak beda aja gitu" Ujar Seokjin sembari masih asik dengan novel nya.

"Kaya nya si iya! Soal nya pas pertama gue liat liat ni Villa. Gue sempet liat penampakan cewek" Ujar Namjoon.

"Ngarang lu! Orang gue aja kagak nemuin apa apa di sini" Ujar Jimin.

"Ya itu kan lu. Coba tanya si Kiming! Dia juga sempet bilang ke gue kalo dia liat ada anak kecil di sini" Ujar Namjoon

"Emang iya?" Ujar Hoseok menatap Mingyu yang tengah asik dengan game nya.

"Iya, tapi mungkin aja itu anak penjaga Villa itu" Ujar Mingyu berusaha berpikir positif.

"Nah bener tuh. Udah.. kenapa lu semua jadi pada parno gini sih" Ujar Jimin menatap satu persatu teman nya.

Yoongi memutar mata nya malas mendengar obrolan mereka. Namun saat mata nya tak sengaja menatap ke arah dapur, dia melihat seorang perempuan berdiri menatap ke arah nya.

"Kak Taera? Gue gak salah liat kan? Itu beneran kak Taera" batin Yoongi mengucek mata nya untuk memastikan bahwa dia tidak sedang berhalusinasi.

Namun saat Yoongi kembali menatap ke arah tadi, perempuan itu sudah tidak ada di sana.

"Lo kenapa Yoon?" Ujar Seokjin yang sadar dengan gelagat aneh Yoongi.

"Gak papa. Kalian belum ngantuk?" Ujar Yoongi menatap Hoseok dan Seokjin bergantian.

"Ngantuk dikit, tapi kita tidur sekarang aja deh biar besok fresh pas ngerjain skripsi nya" Ujar Hoseok

"Hoseok bener. Gue juga tidur sekarang aja" Ujar Seokjin sembari beranjak dari duduk nya.

"Tapi bukan nya di kamar lo ada si jeon?" Ujar Namjoon

"Iya juga ya. Ck. Gampang, tinggal gue tendang aja dia" Ujar Seokjin kemudian berlalu menuju kamar nya.

"Kalo gitu kita duluan semua nya" ujar Hoseok ceria kemudian berlalu menuju kamar nya bersama Yoongi.

Jaehyun sedari tadi sudah menahan kekesalan nya karena Jungkook dan Taehyung hanya berdua saja di kamar. Harus nya dia yang berada di posisi Jungkook.

"Udah si.. di tekuk mulu tuh muka" Ujar Mingyu dengan tawa meledek nya.

"Kata gue sih udah mundur aja. Lagian si Jeon sama si Tae udah lama banget mereka pacaran" Ujar Namjoon.

"Sebelum Taehyung jadi milik gue, gue gak akan nyerah gitu aja apalagi sama si jeon" Ujar Jaehyun menatap tajam Namjoon kemudian beranjak dan berlalu menuju pintu keluar.

"Ck. Terserah sih, gue cuma ngasih dia saran aja" gumam Namjoon bodo amat.

Beberapa menit setelah Jaehyun pergi, Mereka bertiga terperanjat dan saling menatap dengan wajah terkejut mereka karena mendengar suara perempuan menangis.

"Kalian denger gak?" Ujar Namjoon masih dengan wajah terkejut nya. Jimin dan Mingyu mengangguk pelan dan menatap sekeliling ruangan itu.

"Tiba tiba gue merinding, lebih baik sekarang kita juga tidur" Ujar Mingyu kepada kedua teman nya sembari beranjak dari duduk nya begitu pun Jimin.

"Gua ikut!" Teriak Namjoon kemudian berlari menyusul Mingyu dan Jimin.

Beralih kepada Jaehyun yang tengah menikmati rokok nya  duduk santai di bangku depan Villa sembari memikirkan bagaimana cara mendapatkan Taehyung dan menyingkirkan Jungkook.

"Kim Taehyung.. gue pastiin lo bakal jadi milik gue!" Gumam nya yakin dan menyeringai licik.

Namun seringai nya seketika luntur ketika merasakan kehadiran orang lain di samping nya.

Jaehyun melihat kewat ujung ekor mata nya ada seorang perempuan duduk di sebelah nya. Jaehyun menelan saliva nya susah payah dan dengan perasaan was was sekaligus takut nya, Jaehyun berusaha beranjak dari duduk nya dan berlari dengan tergesa kembali memasuki Villa.

Sesampai nya di ruang tamu, Jaehyun berpapasan dengan Taehyung yang terlihat menatap nya datar.

"Tae.. kamu mau kemana? Kirain aku, kamu udah tidur" Ujar Jaehyun dengan nafas nya yang tersenggal berusaha tersenyum.

"Tae? Kamu gak papa?" Ujar Jaehyun sekali lagi karena Taehyung tidak menjawab perkataan nya dan hanya diam menatap nya datar.

Lama kelamaan tatapan Taehyung terasa menakutkan bagi nya. Dan tiba tiba bulukuduk nya merinding.

"Tae.. kalo gitu aku duluan yah. Ngantuk. Yang lain juga kaya nya udah pada tidur" ujar Jaehyun tersenyum di sela ketakutan nya.

Dan lagi Taehyung hanya menatap nya datar. Jaehyun memilih berlalu ke kamar nya, namun niat nya urung karena Taehyung tiba tiba mencekal tangan nya.

Jaehyun menatap cekalan tangan Taehyung di tangan nya dan saat mendongkak untuk menatap Taehyung. Yang ada di hadapan nya bukan Taehyung melainkan perempuan yang sangat dia kenali.

"Aaaaaarrrgggghhhhh" Jaehyun tergeletak tak sadar kan diri di lantai.







TBC

REVENGE ( Kookv Gs )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang