Tokk.. Tokk.. Tokk..
"MINKI.... MINKI..."
Taehyung yang masih tertidur pun terganggu oleh suara teriakan kakak nya. Taehyung menggeliat dan bangun dari tidur nya untuk menemui kakak nya tanpa tau ada seorang wanita berpenampilan lusuh tidur di sebelah nya.
"Ngapain sih kak, pagi pagi udah berisik aja" Ujar Taehyung menghampiri kakak nya dengan muka bantal nya.
"Ini gue barusan nerima kiriman paket lagi dari eomma nya Minki"
"Loh kata lo kak Minki gak ada di Mansion, ya mau lo teriak sampe abis juga tuh suara lo, ni pintu gak bakal ada yang buka lah gimana sih" Ujar Taehyung dengan raut wajah heran nya.
"Lo bener dek! Ck. Gue lupa"
"Gak papa, efek udah tua emang gitu" Ujar taehyung santai
"Apa lo bilang?"
Saat Seokjin akan mencubit pipi adik nya, tiba tiba mereka mendengar suara teriakan dari kamar Minki. Seokjin dan Taehyung saling tatap dengan wajah terkejut mereka.
"Kakak denger gak?" Ujar Taehyung dan mendapat anggukan dari Seokjin.
Taehyung dan Seokjin kembali mendekati pintu kamar Minki dan menempelkan kuping mereka di pintu dengan rasa penasaran dan was was.
"DOR...." Taehyung dan Seokjin terkejut karena ulah Jungkook dan Hoseok yang mengejutkan mereka.
"Sialan ya lu berdua!" Seokjin memukul Jungkook dan Hoseok bergantian. Dia benar benar kesal.
"Awwsh.. yaa.. ampun.. Tae tolong aku tae.." Ujar Jungkook sembari terus melindungi kepala nya dari pukulan Seokjin hal yang sama pun di lakukan oleh Hoseok.
Taehyung hanya menatap datar kedua laki laki itu kemudian berlalu menuju kamar nya.
"Kita becanda doang.. sorry" Ujar Hoseok
"Bercanda lo gak lucu tau gak!" Ujar Seokjin yang masih saja kesal kemudian memukul sekali lagi pipi Jungkook dan Hoseok dan setelah nya Seokjin berlalu menyusul adik nya.
"Bener bener kakak ipar, gue kan cuma bercanda" gerutu Jungkook karena pipi nya terasa sakit.
"Lagian mereka ngapain si pake nempelin kuping segala di pintu nya Minki. Jelas jelas ni kamar kosong" Ujar Hoseok.
"Mana gue tau"
Saat Jungkook dan Hoseok akan berlalu menuju bawah, mereka seketika menghentikan langkah nya karena mendengar teriakan dari kamar Minki.
Jungkook dan Hoseok saling tatap, mereka kembali mendekati pintu kamar Minki. Dan hal yang sama mereka lakukan seperti Taehyung dan Seokjin tadi. Karena mereka mendengar suara tangisan lirih dan suara perempuan merintih rintih.
"Lo denger gak? Ada suara dari dalam" Bisik Jungkook menatap Hoseok yang menatap Jungkook dengan wajah heran nya.
"Itu suara apaan si?" Ujar Jungkook lagi penasaran.
"Perasaan lo aja kali" Ujar Hoseok santai kemudian berlalu menuju bawah meninggalkan Jungkook yang terlihat kesal dengan respon hoseok.
Jungkook yang memang masih penasaran pun kembali menempelkan kuping nya di pintu. Dan tak lama kemudian terdengar tangisan bayi di iringi tangisan lirih seorang perempuan. Jk terkejut kemudian berlari secepat mungkin menyusul Hoseok dengan perasaan takut nya.
"Eh kuda.." Ujar Jungkook menghampiri Hoseok yang tengah duduk di sofa ruang keluarga menunggu yang lain nya sembari mengecek tas nya. Karena memang mereka saat ini akan pergi ke Kampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE ( Kookv Gs )
HorrorKumpulan Revenge Story Kookv gs. This is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Selamat Membaca💜