PART 12

1.3K 101 16
                                    

GREPP


"Ngapain disini hm" bisik orang itu dengan suara rendahnya membuat taehyung merinding.

"L-lepas" ujar taehyung gugup karena orang itu memeluknya erat dari belakang.

"Sebegitu penasarannya kamu sama ruangan ini hm?" Ujarnya

"Maaf.. bukan aku bermaksud lancang dan gak sopan. Tapi perempuan itu terus terusan nyuruh aku supaya masuk ke ruangan ini. Emang ada apa sih di dalam ruangan ini? Kamu gak nyembunyiin sesuatu kan?" Ujar taehyung

"Kamu bisa lihat sendiri" ujarnya siapa lagi kalo bukan jeongguk yang ternyata sedari tadi mengikuti taehyung.

"Boleh?"ujar taehyung pelan agak ragu juga.

"Silahkan" ujar jeongguk yang masih memeluk erat taehyung dari belakang.

Taehyung dengan pelan membuka pintu ruangan itu dan yah ... tidak ada apa apa disana. Hanya ruangan gelap yang dipenuhi barang barang jeongguk.

"Apa ada yang mencurigakan?" Ujar jeongguk tersenyum miring

"Nggak ada. Maaf aku udah lancang" ujar taehyung merasa tak enak dengan jeongguk.

"Iya gak papa. Yaudah ayo ke depan lagi" ujar jeongguk dan dibalas anggukkan oleh taehyung. Mereka berlalu dari sana, meninggalkan sosok yang sedari tadi menatap lekat mereka berdua dengan seringai tipisnya yang terlihat menyeramkan.

"Jeon jungkook" gumamnya.


"kalian dari mana?" Ujar yoongi menatap tak suka ke arah jeongguk dan taehyung

"Dapur, ngambil minum" ujar jeongguk.

"Lu berdua gak lagi nyembunyiin sesuatu kan?" Ujar Mingyu

"Maksud lo" ujar taehyung menatap bingung ke arah mingyu

"Kalian pacaran tapi backstreet misalnya" ujar yoongi tersenyum miring.

"Gak. Lo sendiri yang bilang kalo gue cuman boleh anggep kalian kakak gue. Ya udah gue deket sama jeongguk juga sebagai adek kakak gak lebih" ujar taehyung malas

"Bagus kalo gitu" ujar yoongi masih dengan senyum miringnya.

"Bukan gak. Tapi belum" ujar jeongguk dan mendapat tatapan dari semua orang

"Aelah bercanda doang" ujar jeongguk lagi

"Sialan banget si jeon, gue udah seneng aja tadi eh di jatohin lagi" gerutu taehyung dalam hatinya dengan wajahnya yang ditekuk

"Cute"gumam seseorang dalam hatinya yang memperhatikan taehyung sedari tadi.

***

Keesokan paginya di kampus.

Mereka mengikuti pembelajaran dengan tenang. Tapi itu tak berlangsung lama karena dari koridor terdengar teriakan histeris seorang perempuan sambil terus berlari ketakutan.

Semua orang keluar kelas untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi. Dan yang mereka dengar adalah siswi tadi menemukan seorang mayat perempuan di toilet dengan banyak nya luka sayatan dan tusukan.

"Fiks. Ini pasti pembunuh itu lagi" ujar Mingyu

"Iya bener. Duh merinding banget gue" ujar jimin

"Sekarang siapa kira kira korbannya?" Ujar Namjoon penasaran. Dan dia pun menghampiri salah satu siswa disana untuk bertanya lebih lanjut. Setelahnya dia kembali lagi ke teman temannya.

"Siapa joon?" Ujar seokjin yang juga penasaran.

"Nancy anak hukum" ujar Namjoon

"Loh.. dia yang kemarin baru aja gue temuin kan?"gumam seseorang dalam hatinya yang cukup terkejut mendengar siapa korbannya. Pasalnya kemarin mereka baru saja bertemu dan bersenang senang, tapi pagi ini dia mendapat kabar yang cukup mengejutkan.

REVENGE ( Kookv Gs )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang