"Sayang aku pergi dulu, anak anak udah sampe kaya nya" Ujar Jungkook sembari mengenakan kembali hoodie nya.
"Aku ikut yah.. please" Ujar Taehyung menatap kekasih nya memelas.
"Gak! Nurut sama aku yah, aku janji gak akan lama dan nanti aku balik lagi ke sini sama yang lain. Kita nonton film bareng" Ujar Jungkook sembari mengusap surai kekasih nya.
"Jangan cemberut gitu dong, aku beliin kamu camilan deh yang banyak nanti" Ujar Jungkook lagi sembari mengusap lembut pipi kekasih nya.
Melihat kekasih nya terus saja menunduk dan mempoutkan bibir nya, Jungkook menghela nafas nya dan membawa kekasih nya ke pelukan nya.
"Aku gak mau kamu kenapa kenapa sayang, jadi please stay at home! Aku janji gak akan lama"
"Yaudah hati hati. Dan cepet balik lagi aku tunggu" Ujar Taehyung masih dengan wajah cemberut nya.
"Iya sayang, kalo ngantuk kamu tidur aja. Pulang nanti aku bangunin kamu"
"Gak! Aku gak akan tidur sebelum kamu pulang"
"Yaudah iya.. kalo gitu aku pergi yah? Jangan keluar Mansion!"
"Iya.. bawel. Lagian ada Mommy Juga di sini"
Saat Jungkook beranjak dan akan membuka pintu kamar kekasih nya, Jungkook menghentikan langkah nya dan kembali berbalik menatap kekasih nya yang kini sudah berdiri di belakang nya.
"Loh mau kemana?"
"Aku mau anterin kamu ke bawah. Apa? Gak boleh?" Ujar Taehyung menatap Jungkook ketus.
"Boleh dong. Ayo" Jungkook menarik dan merangkul kekasih nya. Mereka berjalan beriringan menuju bawah.
Sesampai nya di ruang tamu, Jungkook melihat sudah ada daddy Kim dan Mom Baek.
"Adek mau kemana? Adek gak boleh ikut!" Ujar Chanyeol sembari beranjak dari duduk nya dan akan menghampiri putri nya.
"Daddy sama Jungkook sama aja" Gumam Taehyung dengan nada ketus nya.
"Demi kebaikan kamu sayang, kalo gitu aku sama daddy pergi dulu. Kasian juga yang lain pasti udah nunggu lama" Ujar Jungkook kemudian mengecup gemas pipi kekasih nya.
"Kalian hati hati, cepat hubungi aku jika terjadi sesuatu" Ujar Baekhyun kepada suami nya.
"Iya sayang" balas Chanyeol dan mengecup singkat kening Baekhyun.
"Kalian juga hati hati. Jangan buka pintu sebelum kita pulang" peringat Chanyeol. Dan di balas anggukan oleh Baekhyun tanda mengerti.
Mereka berjalan menuju pintu utama dan terlihat mobil Jungkook sudah terparkir di halaman mansion dengan Ke 2 teman nya yaitu Namjoon dan Yoongi berada di dalam nya.
"Lama bener lo pamitan doang. Cepetan kasian si kuda" Teriak namjoon ketus.
"Iyee.. bawel banget lo kaya cewek" Ujar Jungkook ketus. Jungkook dan Chanyeol pun berlalu memasuki mobil Chanyeol dan mereka segera melajukan mobil mereka ke tempat yang sudah Yoongi dan Namjoon ketahui dimana.
Sedangkan di tempat lain nya, di sebuah gedung tua yang jauh dari keramaian. Terlihat Jong In dan sang adik tengah di marahi habis habisan oleh Appa mereka karena kembali melakukan kesalahan.
Sesampai nya di markas dan mengecek target mereka, ternyata itu bukan Kim Taehyung melainkan Jung Hoseok..
"Bodoh! Kalian benar benar bodoh! Bagaimana bisa kalian tidak tau siapa yang kalian bawa. Benar benar anak tidak berguna!" Sentak sang Appa yang benar benar emosi.
Dia sudah sangat senang saat mendengar kabar dari putra nya bahwa putri dari Kim Chanyeol sudah berada di tangan mereka. Tapi apa yang dia lihat sekarang benar benar membuat nya emosi.
"Kami bener bener gak tau Appa. Kami denger sendiri kalo jennie tadi menelpon dan menyebut nama Taehyung saat orang itu datang. Kami pikir dia benar benar Taehyung" Ujar Jong In memberi penjelasan.
"Aku tidak mau tau, bawa anak itu sekarang juga. Jika tidak, jangan harap aku akan mengakui kalian sebagai anak lagi" Ujar nya kemudian berlalu memasuki ruangan yang memang selalu menjadi tempat dirinya beristirahat dengan seorang wanita sewaan dalam rangkulan nya.
"Ck. Gara gara jalang sialan itu kita kena omel Appa" gerutu sang adik kesal dan menyalahkan Jennie.
"Gak sepenuh nya salah dia sayang. Kita juga kurang memperhatikan tadi"
"Kamu bela jalang itu? Oke! Gak usah sentuh aku lagi" Ujar nya ketus.
"Bukan gitu dek.. ck. Oke aku minta maaf"
"Aku maafin setelah kamu urus jalang itu. Aku gak mau kamu terus berhubungan sama dia"
"Ck. Tapi dia jalang pribadi gue, cuma sama dia gue bisa lampiasin nafsu gue tanpa keluar duit" batin Jong In bingung harus bagaimana.
"Iya aku bakal urus dia setelah kita urus Taehyung"
"Gak! Aku mau kamu suruh anak buah appa buat urus dia"
"Fine! Tapi apa imbalan nya buat aku kalo aku turutin kemauan kamu?" Ujar Jong In menyeringai tipis.
"Apapun yang kamu mau!" Ujar nya tersenyum menggoda.
"Oke!"
Jong in pun memanggil beberapa anak buah appa nya dan membagi tugas mereka untuk mengurus Jennie dan mendapatkan Taehyung.
"Kalian urus wanita yang tadi ikut dalam permainan kita, terserah mau kalian apakan dan jangan biarkan wanita itu ngusik hidup gue lagi" Ujar Jong In dan itu membuat sang adik tersenyum senang. Karena sekarang Jong In hanya milik nya.
"Dan cari Kim Taehyung! Gue yakin dia berada di Mansion nya"
Setelah nya 6 orang berbadan besar itu berlalu untuk melanksanakan tugas mereka.
"Terus gimana sama dia?" Ujar sang adik menunjuk Hoseok yang masih belum sadarkan diri.
"Biarin aja, kita urus dia nanti"
"Yang lebih penting sekarang Sembari menunggu kerjaan mereka beres, aku mau minta imbalan ku sekarang juga. Ayo!" Jong In menarik adik nya ke kamar tempat diri nya beristirahat dan kalian tau apa yang terjadi selanjut nya.
Dan ternyata semua itu tak lepas dari pengawasan ke empat laki laki yang bersembunyi tak jauh dari sana.
"Kalian urus 3 laki laki yang akan mencari Taehyung!" Ujar Chanyeol kepada Namjoon dan Yoongi.
"Terus 3 lagi nya?" Ujar Namjoon
"Biarin aja, biar kita gak perlu urus si Jennie" Ujar Jungkook
"Oke! Kalian hati hati" Ujar Yoongi. Setelah nya mereka berdua berlalu menyusul 3 anak buah Jong In yang di tugaskan mencari Taehyung.
Sedangkan Chanyeol dan jungkook, mereka berjalan masuk dengan cara mengendap endap. Langkah pertama, mereka akan menyelamatkan Hoseok.
"Woy kuda bangun lo! Gue tau lo cuma pura pura" Ujar Jungkook sembari memukul pipi Hoseok.
"Gak harus di pukul juga dong.. sakit!" Gerutu Hoseok menatap Jungkook kesal.
"Ck. Bawel. Udah ayo buruan"
Mereka bertiga berjalan mengendap endap menuju kamar milik Appa Jong In. Mereka berjaga jaga karena takut ada lagi anak buah Jong In yang berjaga. Namun seperti nya tidak ada.
"Kita dobrak aja pintu nya dad" bisik jungkook menatap Chanyeol.
"Heh.. gak sopan! Kalo kita dobrak Nanti Appa nya Jong in kaget dan gak jadi keluar gimana? Kasian dia" bisik Hoseok.
"Bener bener ya lu kuda, sempet sempet nya lu mikir begitu" bisik Jungkook menatap Hoseok tajam. Hoseok hanya menampilkan senyum cerah nya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE ( Kookv Gs )
HorrorKumpulan Revenge Story Kookv gs. This is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Selamat Membaca💜