PART 5

1K 88 13
                                    

Semua sudah berkumpul di ruang tv kecuali jungkook dan namjoon yang masih berada di halaman belakang Mansion.

"Tuh cewek beli camilan kemana sih lama banget perasaan" gerutu jennie kesal.

"Sabar. Masih mending dia mau di suruh suruh" ujar Yoongi

"Iya juga sih, tapi tetep aja lama" ujar jennie ketus.

"Terus cowok gue kemana?" Ujar Jennie lagi menatap Yoongi dan Jimin.

"Mereka masih di belakang Mansion kaya nya" ujar Jimin

"Hm.. nyebat kali mereka" ujar Hoseok yang terlihat fokus dengan ponsel nya.

Tak lama kemudian terlihat seokjin datang menghampiri mereka. Tapi yang membuat jennie semakin kesal adalah seokjin tidak datang sendiri. Di belakang nya ada Taehyung yang mengikuti seokjin. Taehyung terlihat mengamati bangunan Mansion Kim.

"Lo ngapain ajak cewek belagu ini ke Mansion gue?" Ujar jennie ketus

"Gue gak sengaja ketemu dia di minimarket. Dan gue ajak dia aja kesini" ujar Seokjin santai tanpa merasa bersalah sedikit pun.

"Udah gak papa. Lumayan bisa buat suruh suruh" ujar Hoseok sembari menarik pelan jennie agar kembali duduk.

"Ck. Duduk lo. Kampungan banget lo kaya dia. Belum pernah masuk Mansion mewah ya lo berdua makannya sampe bengong gitu" ujar jennie terkekeh sinis.

"Wih banyak banget belanjaan lo. Banyak juga duit lo" ujar Mingyu yang kini sudah memilih camilan di beberapa kantong kresek di meja.

"Gue gak semiskin itu" balas seokjin dengan kekehan kecil nya dan mendudukkan diri nya di sofa begitu pun Taehyung.

"Siapa yang nyuruh lo duduk di situ? Duduk di bawah lo!" Ujar Jennie menunjuk Taehyung.

Taehyung tanpa banyak kata kembali bangun dan berpindah duduk menjadi di karpet begitu pun Seokjin.

"Gue cuman nyuruh dia" Ujar Jennie.

"Ck. Ribet banget sih dek. Udah sih duduk mah dimana aja" Ujar jisoo yang juga mulai jengah dengan kelakuan adik nya.

"Iya ribet banget lu jen" ujar Mingyu yang kini sudah memakan camilan itu.

Tak lama kemudian terlihat Namjoon dan Jungkook menghampiri mereka. Tanpa kata Jungkook mengambil salah satu ciki di atas meja dan mendudukkan dirinya di karpet berbulu itu.

"Loh sayang, ngapain duduk di bawah, sini duduk samping aku" ujar jennie sembari menggeser tubuhnya mepet ke arah hoseok.

"Lo ngapain disini?" Ujar Namjoon ketika melihat kehadiran Taehyung.

"Lo bisu?" Ujar Jungkook menatap Taehyung dengan kekehan kecil nya.

Taehyung hanya menatap datar Jungkook kemudian kembali fokus ke ponsel nya.

"Ni cewek dingin nya ngalahin kutub utara kayanya" batin jungkook yang masih menatap taehyung lekat.

Jungkook terperanjat karena tiba tiba jennie duduk dipangkuan nya.

"Kamu ngapain sih liatin dia terus, dia emang aneh" ujar jennie ikut menatap Taehyung dengan tatapan tak suka nya.

Jennie yang merasa haus pun berteriak memanggil Maid agar membawakan nya minuman.

Seorang wanita paruh baya datang menghampiri mereka dengan nampan berisi beberapa gelas di atas nya.

Jennie yang memang tidak bisa pelan pun tidak sengaja menyenggol nampan yang di pegang Maid itu alhasil semua minuman nya tumpah dan  beberapa gelas nya pecah.

REVENGE ( Kookv Gs )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang