Jungkook bangun dari tidur nya karena dia merasakan ponsel nya bergetar. Dengan muka bantal nya, Jungkook melihat notif pesan masuk dan ternyata itu dari kekasihnya.
"Gue ke minimarket depan bentar beli sesuatu dulu. Lo pada mau nitip?" Ujar Jungkook sembari memakai kembali jaket nya dan mengambil kunci mobil nya.
"Aku dong sayang.. aku mau es krim coklat" Ujar Jennie
"Hm"
Kemudian Jungkook berlalu keluar Mansion. Dia melihat ada sebuah mobil yang sangat ia kenali melaju keluar Mansion Kim.
Jungkook dengan cepat memasuki mobil nya dan menyusul mobil tadi. Selang beberapa menit, Mobil itu terparkir di sebuah basement apart. Jungkook tidak ikut memarkirkannya, dia tengah menunggu orang yang mengemudi mobil itu.
Dari dalam mobil, Jungkook melihat kekasihnya itu berjalan ke arah nya dengan sebuah paperbag di tangan nya dan memasuki mobil nya.
"Ayo jalan" Ujar Taehyung menatap Jungkook yang terlihat mengamatinya dari atas sampai bawah.
"Kamu ke Mansion Kim tadi cuman pake hodie sama celana pendek ini?"
"Nggak. Aku pake celana panjang kok"
"Huh, awas aja kamu kalo berani berpenampilan gini di depan orang lain"
"Ck iya nggak. Yaudah ayo jalan, kita langsung balik lagi ke Mansion Kim kan?"
"Mampir ke Minimarket dulu. Si jennie nitip es krim"
"Masih perhatian aja"
"Gak gitu sayang, tadi aku alesan ke mereka bilang nya mau ke minimarket. Alhasil si jennie nitip es krim"
Taehyung hanya mengangguk anggukan kepala nya tanpa menatap Jungkook. Jungkook yang melihat itu pun mencubit gemas pipi Taehyung untuk mencari perhatian Taehyung. Jungkook takut kekasihnya marah.
"Udah ayo jalan"
"Kamu marah?"
"Nggak. Udah ayo jalan katanya mau beli es krim dulu. Kasian nanti pacar kamu nunggu kelamaan"
Jungkook tanpa permisi mengambil paperbag di pangkuan Taehyung dan menyimpan nya ke jok belakang. Kemudian menarik Taehyung agar duduk di pangkuan nya dengan menghadap ke arah nya.
"Ngapain si yaampun, lo mau nyetir Jeon. Lo mau celaka?"
Mendengar Taehyung kembali menggunakan kata Lo-Gue, jungkook di buat takut dan tanpa permisi segera memeluk Taehyung erat.
Taehyung tersenyum tipis di balik pelukan Jungkook dan membalas pelukan Jungkook tak kalah erat sembaru menyamankan dirinya di pelukan Jungkook.
"Aku bercanda, udah ayo jalan" gumam Taehyung pelan.
"Iya" balas Jungkook dan menyalakan kembali mobil nya setelah mengecup singkat kening Taehyung.
Selesai dengan membeli es krim untuk jennie dan membelikan camilan untuk kekasihnya, jungkook segera memasuki mobil nya dan segera kembali ke Mansion Kim.
10 menit kemudian mereka sampai di halaman Mansion Kim. Tapi Jungkook tidak langsung turun karena Taehyung menahan nya.
"Buat kamu, pas nganter kak seokjin tadi aku sekalian beliin buat kamu" Ujar Taehyung sembari memberikan paperbag yang dia bawa tadi.
"Makasih, suapin dong" Ujar Jungkook manja.
"Kalo kamu makan disini nanti es krim nya jennie mencair"
"Ya biarin. Aku gak peduli, aku gak mau makan kalo gak di suapin"
"Yaampun kamu manja banget si" gumam Taehyung sembari membuka makanan di paperbag nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE ( Kookv Gs )
HorrorKumpulan Revenge Story Kookv gs. This is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Selamat Membaca💜