Mingyu kembali mendorong tubuh Jimin. Dia tidak mau kekasih nya salah paham.
"Minggir Jim! Gue udah ada cewek" Ujar Mingyu menurunkan Jimin dengan paksa dari pangkuan nya. Kemudian beranjak menuju lantai 2.
Jimin menatap kesal ke pergian Mingyu. Hati nya masih sakit melihat kegiatan panas Yoongi dan Jennie di belakang Mansion tadi. Dia ingin membalas Yoongi dengan cara tidur juga dengan salah satu teman Yoongi.
"Namjoon sama Jungkook kemana sih" gumam Jimin yang tiba tiba terlintas di pikiran nya untuk mengajak salah satu dari mereka.
Namjoon dan seokjin yang mendengar itu pun terkejut.
"Samperin sono. Menang banyak lo ntar" Ujar Jimin tanpa menatap Namjoon.
Namjoon bukannya menjawab perkataan Seokjin, dia tanpa permisi memeluk Seokjin dari belakang dan menyembunyikan wajah nya di ceruk leher Seokjin.
Seokjin di buat terkejut dengan apa yang Namjoon lakukan. Dia benar benar tidak menyangka Namjoon akan seberani ini.
Mingyu berjalan pelan menuju kamar Jisoo. Saat sampai di depan pintu kamar Jisoo, Mingyu samar samar mendengar desahan dan geraman pelan dari dalam sana.
Mingyu dengan pelan membuka pintu kamar Jisoo. Seketika Mingyu emosi dengan apa yang dia lihat. Di dalam sana, kekasihnya tengah melakukan kegiatan panas dengan Hoseok, temannya.
"Jalang sialan" desis Mingyu.
Dengan perasaan kesal dan marah nya, Mingyu kembali turun ke bawah untuk menemui Jimin.
Jimin yang terlihat baru saja keluar dari dapur pun di buat terkejut oleh Mingyu. Karena tiba tiba saja Mingyu menggendong nya ala koala dan kembali mendudukkan dirinya di sofa tadi dengan Jimin berada di pangkuan nya.
"Mingyu lo kenapa?" Ujar Jimin yang melihat wajah kesal Mingyu.
Tanpa basa basi, Mingyu langsung menarik tengkuk Jimin dan melumat habis bibir Jimin. Jimin tak tinggal diam, dia juga membalas nya. Ciuman mereka semakin panas dan semakin intin. Seokjin dan Namjoon masih bersembunyi tak tau dari sana sembari merekam kegiatan Mingyu dan Jimin.
"Mereka bener bener gila" Gumam Namjoon yang masih memeluk seokjin dari belakang.
"Udah tau gitu, kenapa masih temanan aja sama mereka" Ujar Seokjin dengan wajah malas nya.
"Aku kan baru tau sekarang sayang" bisik Namjoon dan sukses membuat bulukuduk Seokjin merinding.
"Buaya lo emang, belum apa apa udah manggil sayang" ujar Seokjin ketus. Tapi tidak dengan jantung nya yang berdebar tak karuan.
******
Keesokan pagi nya, Yoongi dan jennie sudah terbangun lebih dulu. Mereka kembali memasuki Mansion. Saat sampai di ruang keluarga. Mereka berdua di buat terkejut melihat Mingyu dan Jimin tidur berpelukan.
Yoongi seketika emosi melihat nya, bisa bisa nya kekasihnya itu tidur di pelukan temannya sendiri. Maka dengan cepat Yoongi membangunkan Jimin dan Mingyu.
Mingyu dan Jimin mengerjapkan mata mereka. Jimin dengan santai beranjak dari pelukan Mingyu Kemudian menatap datar ke arah Yoongi dan Jennie.
"Yang lain mana?" Ujar Jennie menatap Mingyu.
Mingyu tidak menjawab, dia hanya mengendikan bahu nya acuh. Jennie menatap sekilas ke arah Yoongi kemudian berlalu menuju lantai 2 untuk mencari kakak nya.
"Ikut gue!" Yoongi menarik tangan Jimin agar mengikuti nya. Yoongi kembali ke belakang Mansion dengan Jimin yang terlihat malas.
Sesampai nya di sana, Yoongi terus menatap Jimin tajam. Sedangkan yang di tatap hanya acuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE ( Kookv Gs )
HorrorKumpulan Revenge Story Kookv gs. This is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Selamat Membaca💜