Tae hee dan Soo hyun terkejut mendengar perkataan salah satu gadis yang baru saja datang itu.
"Gak mungkin. Chanyeol dan Baekhyu hanya mempunyai satu putri yaitu Victoria. Kalian pasti ngaku ngaku kan? Iya kan?" Ujar Tae hee tak percaya.
"Tante bisa lihat ini kalo gak percaya"
Seokjin berjalan ke arah Tae hee dan menyerahkan sebuah kertas yang menunjukan kebenaran bahwa kedua gadis di depan nya benar benar anak dari Chanyeol dan Baekhyun.
"Gak Mungkin" Tae hee menggelengkan kepala nya tak percaya.
"Terserah tante sama om mau percaya atau enggak. Maksud kedatangan kita kesini, kita mau menjemput Jennie untuk di mintai keterangan sekaligus kami ingin melihat gudang bawah tanah Mansion ini" Ujar Seokjin.
"TIDAK!" Sentak Soo hyun.
"Kenapa? Apa ada sesuatu disana?" Ujar Taehyung dengan seringai tipis nya.
"Tidak ada yang boleh kesana! Lebih baik sekarang kalian pergi dari Mansion Ku!"
"Ralat. Mansion kedua orang tuaku" Ujar Taehyung
"INI MANSIONKU!" Ujar Tae hee berteriak.
"Sejak kapan ini menjadi Mansionmu? Tante hanya orang luar yang beruntung menjadi menantu keluarga Kim. Jadi jangan so berkuasa di sini, karena tante bukan siapa siapa" Ujar Seokjin pelan terkesan dingin.
"Langsung periksa saja pak! Dari tingkah mereka saja sudah jelas kalo mereka menyembunyikan sesuatu" Ujar Jungkook.
Ketiga petugas kepolisian itu mengangguk dan akan berjalan masuk menuju ruang bawah tanah. Tapi Soo hyun dengan cepat menghadang ny.
"Tidak! Aku bilang jangan! Pergi kalian!!"
Ketiga polisi itu berhasil masuk dan mendobrak pintu gudang itu karena terkunci. Ketiga polisi itu menatap Soo hyun yang terlihat mematung di tempat nya.
"Bawa dia!" Ujar salah satu polisi itu.
Mereka kembali ke depan dengan Soo hyun yang di seret paksa karena soo hyun terus memberontak.
"Tidak! Bukan aku. Aku tidak melakukan nya! Lepaskan!"
Tae hee yang melihat situasi itu tau bahwa semua rahasia nya dan sang suami selama ini sudah terbongkar.
Maka dengan langkah pelan Tae hee memegang tangan Jisoo dan saat semua orang lengah, Tae hee menarik jisoo agar ikut berlari bersama nya.
Jungkook dan Namjoon yang melihat itu pun segera berlari menyusul Tae hee dan Jisoo yang terlihat sudah kabur dengan Mobil.
"Ck. Sial. Ayo kita kejar"
Jungkook dan Namjoon memasuki mobil Namjoon untuk mengejar Tae hee. Karena kunci mobil milik Jungkook di pegang oleh Taehyung.
Jungkook menghubungi Taehyung dan memberi tahu bahwa Tae hee dan jisoo kabur. Dan mereka sekarang sedang mengejar mereka.
Sedangkan Soo hyun dan Jennie, mereka di bawa ke kantor polisi untuk di mintai keterangan lebih lanjut. Taehyung dan Seokjin masih berada di Mansion Kim melihat para petugas rumah sakit mengevakuasi jasad mommy dan daddy nya yang sudah agak membusuk. Karena sudah berbulan bula berada di gudang itu.
Taehyung dan Seokjin menangis melihat jasad kedua orang tua nya. Mereka ingin sekali memeluk nya , tapi petugas kepolisian melarang mereka.
******
Jungkook dan Namjoon masih mengejar Mobil Tae hee yang terlihat semakin ugal ugalan.
"Gue takut mereka malah celaka kook" ujar Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE ( Kookv Gs )
HorrorKumpulan Revenge Story Kookv gs. This is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Selamat Membaca💜