Di apart jaehyun, mereka kini sedang party. Apart jaehyun ini sudah seperti markas bagi mereka. Seperti biasa mereka akan minum sampai mabuk.
"Sayang, mantan kamu itu kan tau rahasia kita. Gimana kalo dia bilang sama semua orang?" Ujar rose
"Kalau pun dia bilang, mereka gak mungkin percaya. Karena dia gak punya bukti" ujar jaehyun
"Bener juga, gue sempet takut si taehyung laporin kita ke polisi" ujar Mark dan di angguki yang lainnya.
"Kalian tenang aja, jalang itu gak akan berani macem macem sama kita. Dia cuman cewek bodoh" ujar jaehyun tertawa remeh.
"Gitu gitu juga mantan lo" ujar nancy.
"Dulu gue katarak mau sama dia" ujar jaehyun
"Sialan lo, ati ati lo nyesel. Inget karma" ujar eun woo
"Gak akan pernah" ujar jaehyun.
Mereka semakin mabuk dan jennie yang masih mempunyai sedikit kesadaran pun mendekat ke arah jaehyun dan membopong nya menuju kamar. Setelah nya kalian pasti tau apa yang mereka lakukan.
*****
Taehyung masih menatap tak percaya kepada orang yang ada di depannya ini.
"Kamu gak mau peluk aku? Katanya pengen peluk aku. Kok sekarang malah diem" ujar nya terkekeh
"Aku gak mimpi kan?" Gumam taehyung sembari menepuk nepuk pipinya.
"Jangan,nanti sakit sayang" ujarnya menahan tangan taehyung agar tidak terus menampar dirinya sendiri.
Taehyung langsung menubrukkan tubuhnya ke pemuda itu dan menangis sejadi jadinya. Taehyung memelukknya sangat erat begitu pun pemuda itu.
"Maaf.. maafin aku udah ninggalin kamu" gumam jungkook sembari terus mengecup pucuk kepala taehyung.
Benar. Itu jeon jungkook yang di kabarkan telah meninggal akibat kecelakaan waktu itu. Berita itu sengaja di buat oleh keluarga nya, karena jungkook di nyatakan koma waktu itu. Kemudian keluarga jeon memutuskan untuk membawa putra mereka ke rumah sakit yang berada di London. dan selama 2 tahun ini jungkook koma tanpa ada yang mengetahui nya kecuali appa dan eomma nya.
Setelah 2 tahun lama nya koma, jungkook akhirnya sadar dan yang pertama kali dia sebut adalah kekasihnya.
Flashback
Jungkook mengerjap ngerjapkan matanya. Dia merasa badannya kaku dan lemas.
"T-taehyung" gumam jungkook. Eomma jeon yang mendengar gumam lirih itu pun segera menghampiri jungkook.
"Jungkook, akhirnya kamu sadar nak" ujar eomma jeon senang
"A-aku dimana? Dimana taehyung" gumam jungkook pelan.
"Tae di seoul sayang dan sekarang kamu sedang berada di London. Selepas kecelakaan waktu itu. Kamu koma" ujar eomma jeon.
"Seoul? Kenapa dia disana? Apa dia gak tau aku disini?" Ujar jungkook
"Taehyung tidak tau, yang dia tau kamu sudah tidak ada sayang. Taehyung memilih kembali ke seoul karena dia bilang ingin dekat denganmu. Kamu paham maksud eomma kan?" ujar eomma jeon.
"Eomma dan appa kim disini, taehyung tinggal disana sendiri" ujar eomma jeon lagi ketika melihat putra nya akan kembali bertanya.
"Berapa lama aku koma?" Ujar jungkook
"Hampir 2 tahun" ujar eomma jeon dan itu mampu membuat jungkook terkejut.
"Taehyung pasti sangat sedih, dia berpikir bahwa aku benar benar meninggalkannya. Aku ingin kembali ke seoul aku harus segera menemui nya" ujar jungkook dan akan beranjak dari tidur nya namun tidak bisa tubuhnya masih kaku dan lemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE ( Kookv Gs )
HorrorKumpulan Revenge Story Kookv gs. This is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Selamat Membaca💜