"Apa mungkin dia ada sangkut paut nya sama kak Taera yang hilang?" Ujar Taehyung menatap kekasih nya yang mengendikkan bahu nya pertanda tak tau.
"Tapi menurut aku gak mungkin juga kalo dia ada sangkut paut nya sama kak Taera yang hilang. Kamu tau sendiri dia orang nya gimana kan?"
"Dan lagi, scarf kaya gini banyak dan mungkin ini emang punya dia dan cuma mirip aja sama punya kak Taera" Ujar Jungkook mencoba berusaha berpikir positif. Dia tidak boleh gegabah dan asal menuduh.
"Kamu bener" ujar Taehyung dan kembali melihat dengan teliti scarf itu. Sampai pada akhir nya dia menemukan sesuatu yang menunjukkan dengan jelas bahwa scarf itu memang benar benar milik kakak nya.
Tanpa kata Taehyung menunjukkan itu kepada kekasih nya. Jungkook menatap tak percaya ke arah Taehyung.
"Kamu jangan mikir macem macem dulu, biar aku cari tau dulu" Ujar Jungkook dan di balas anggukan oleh Taehyung.
Jungkook tersenyum tipis dan membawa kekasih nya ke pelukan nya.
"Gue bener bener gak nyangka kalo sampe lo bener bener ada sangkut paut nya sama kehilangan kak Taera" batin Jungkook sembari terus mengusap surai kekasih nya.
"Semoga pemikiran gue salah" batin Taehyung dan memilih semakin mengeratkan pelukan nya kepada sang kekasih.
Hari sudah semakin sore dan Pasangan Kooktae masih saja berpelukan di sofa ruang keluarga sembari menonton Film dengan di temani banyak camilan. Tapi tak lama kemudian terdengar bel Mansion berbunyi.
"Ck. Siapa lagi yang bertamu sore sore gini, ganggu banget" gerutu Jungkook dengan wajah nya yang di tekuk kesal.
Dan Taehyung yang melihat itu terkekeh kecil."Biar aku liat dulu siapa yang datang" Ujar Taehyung dan akan beranjak dari sofa namun Jungkook segera menahan nya.
"Biar sama aku aja" setelah nya Jungkook berlalu menuju pintu utama Mansion.
Dan tak berselang lama, terlihat tiga gadis cantik dan 3 laki laki tampan yang menghampiri nya dengan 2 kantong plastik besar di tangan nya.
"Selamat sore Tae..." Ujar Seokjin dengan nada ceria nya dan akan mendudukkan diri nya di samping Taehyung.
Namun sebelum itu terjadi, Seokjin sudah lebih dulu di tarik kuat oleh Jungkook dan Jungkook segera memeluk kembali kekasih nya.
"Bisa biasa aja gak? Pantat gue sakit njing!" Ujar Seokjin menatap kesal ke arah jungkook sembari berusaha bangun.
Karena Jungkook menarik nya terlalu kuat, alhasil diri nya terjatuh dengan kuat ke lantai.
"Dan tunggu dulu. Ngapain lu peluk peluk Taehyung? Dan lo juga Tae? Kok diem aja lo di peluk sama siluman kelinci ini" Ujar Yoongi menatap curiga ke arah Jungkook dan Taehyung.
"Iya, tiap kita kesini pasti si Jeon udah ada disini duluan. Padahal kita gak ajak dia" Ujar Hoseok.
Taehyung yang berusaha melepaskan pelukan Jungkook pun menyerah karena kekasih nya itu malah semakin mengeratkan pelukan nya.
"Gue tebak kalian pacaran" Ujar Namjoon
"Gak maen tebak tebakan juga udah keliatan kalo mereka pacaran" Ujar Seokjin memutar mata nya malas.
"Wah gilaaa... bisa banget lu nyembunyiin nya. Dari kapan lu Jeon?" Ujar Jimin dengan tawa kecil nya agak tidak percaya jika kedua teman nya itu menjalin hubungan asmara.
"Iya, tiap ketemu di kampus perasaan lu berdua berantem mulu. Lah pas berduaan ternyata nempel gitu" Ujar Mingyu terkekeh kecil
"Bacot lu semua! Ngapain lu semua kesini? Ganggu orang aja" Ujar Jungkook ketus dan masih berada di pelukan nyaman kekasih nya.
"Dih.. suka suka kita dong. Kita kan emang sering maen dan kumpul di sini" ujar Seokjin dengan wajah tak suka nya menatap Jungkook.
"Udah udah" bisik Taehyung sembari mengusap lembut surai Jungkook.
"Oh iya, gimana? Kalian udah dapet Villa nya?" Ujar Taehyung menatap bergantian ke arah Namjoon, Mingyu dan Jimin.
"Udah dong. Villa nya bagus! Gue jamin kalian bakal suka" Ujar Jimin dengan wajah berbinar nya.
"Iya, dan satu lagi. Harga sewa nya murah. Cuma 4 juta" Ujar Namjoon dengan wajah berbinar nya tersenyum kecil.
"Seriusan lo? Murah banget" Ujar Yoongi agak tidak percaya.
"Sebener nya harga sewa nya tuh 10 Juta. Tapi berkat kepintaran Gue sama Namjoon. Jadilah harga sewa nya cuma 4 juta" Ujar Jimin tersenyum pongah.
"Bener bener lu ya!" Ujar Yoongi menatap datar ketiga laki laki itu.
"Oh iya Tae, kak Taera masih belum balik juga dari London? Lama banget" Ujar Hoseok sembari mengambil salah satu camilan yang dia bawa tadi.
"Belum" balas Taehyung kemudian tatapan nya tertuju kepada salah satu dari mereka yang terlihat menunduk dan gelisah.
"Iya udah seminggu dia absen terus, apa dia berniat buat pindah?" Ujar Jimin menatap Taehyung
"Gue juga gak tau" balas Taehyung sekena nya.
"Taera! Apa jangan jangan yang gue liat tadi di Villa itu dia?" gumam nya dalam hati ketika mengingat kembali seorang wanita yang dia lihat di Villa.
"Gue harus balik lagi ke Villa dan pastiin semua nya aman supaya mereka gak curiga" gumam nya lagi dalam hati.
Tak lama kemudian terdengar bel Mansion kembali berbunyi.
"Jeon.. sono liat siapa yang dateng" Ujar Namjoon kepada Jungkook yang terlihat memejamkan mata nya dan masih berada di pelukan Taehyung.
Jungkook membuka mata nya dan menatap Namjoon tajam. Namjoon tersenyum canggung dan menyuruh Mingyu untuk melihat siapa kira nya yang datang.
Tak lama kemudian, Mingyu terlihat menghampiri mereka dengan seseorang mengikuti nya dari belakang. Dan ternyata itu Jaehyun.
"Lo apa apaan hah peluk peluk Taehyung seenak nya" sentak Jaehyun sembari menarik Jungkook dari pelukan Taehyung.
Taehyung begitu pun yang lain nya berdecak malas melihat pemandangan yang sudah biasa mereka lihat setiap hari.
Taehyung dengan santai kembali menarik Jungkook dan memeluk nya. Dan Jaehyun menatap tak percaya ke arah Taehyung.
"Jungkook cowok gue dari 2 Tahun yang lalu" Ujar Taehyung menatap Jaehyun dengan wajah datar andalan nya.
Jaehyun begitu pun yang lain nya menatap tak percaya ke arah Taehyung dan Jungkook.
"2 tahun lo bilang? Selama itu kalian sembunyiin hubungan kalian?" Ujar Hoseok masih menatap tak percaya ke arah Taehyung yang hanya menatap nya datar. Sedangkan Jungkook, laki laki itu terlihat menyeringai kecil di pelukan kekasih nya dan itu membuat Jaehyun kesal.
"Kamu pasti bercanda kan Tae? Kamu cuma mau bikin aku cemburu kan?" Ujar Jaehyun masih tidak terima dengan perkataan Taehyung.
"Gak ada kerjaan banget cewek gue ngelakuin itu" Ujar Jungkook dengan kekehan sinis nya.
"Iya, emang lu siapa?" Ujar Seokjin yang juga menatap nya dengan kekehan sinis.
"Jeon Jungkook sialan! Gue pastiin Taehyung cuma milik gue" batin Jaehyun dan terus menatap Jungkook tajam.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE ( Kookv Gs )
HorrorKumpulan Revenge Story Kookv gs. This is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Selamat Membaca💜