PART 1

2.4K 117 15
                                    

Pagi yang cerah di sebuah Universitas di seoul. Seorang gadis cantik sedang berjalan seorang diri di Koridor kampus itu dan selalu menjadi pusat perhatian semua orang. Siapa yang tak mengenalnya, Kim Taehyung. Gadis cantik pindahan dari London setahun yang lalu dan dia merupakan kekasih dari ketua geng Aghros yang cukup di Takuti di seoul setelah Geng Diamond.

Gadis cantik itu memasuki kelas dan terlihat semua teman termasuk kekasihnya sudah berada di sana.

"Morning babe" ujar Jung jaehyun ketika melihat kekasihnya yang baru saja sampai.

Jung jaehyun adalah ketua dari Geng aghros dan merupakan kekasih dari Kim Taehyung. Mereka sudah menjalin hubungan selama ± 1 tahun.

"Yeah morning too" balas gadis cantik itu dengan wajah datar nya. Itu sudah biasa bagi mereka yang mengenal gadis cantik itu.

"Tumben gak bareng sama cowok lu" ujar Mark, dia merupakan wakil dari geng aghros. Dia juga sudah mempunyai kekasih dan kekasihnya merupakan teman satu geng nya yaitu Nancy.

"Iya, biasanya kaya Lem kagak bisa jauh jauh" ujar Kim Jong in atau biasa di panggil Kai. Dia merupakan anggota Inti aghros. Dia juga sudah mempunyai kekasih yang juga merupakan teman satu geng nya. Tapi mereka memilih backstreet.

"Kalian gak lagi berantem kan?" Ujar Lee Dong Min atau biasa di panggil eun woo. Dia masih single tapi dia menyukai Rose yang merupakan teman satu geng nya juga secara diam diam.

"Gue lagi pengen bawa mobil sendiri" balas taehyung

"Hmm tae sorry ya, tadi pagi gue nebeng sama cowok lo. Mobil gue lagi di service dan supir di rumah lagi libur jadi gue gak ada yang anter" ujar Kim jennie Yang juga merupakan anggota geng aghros.

"Gojek? Gocar? Lo kan gak searah sama cowok gue" ujar Taehyung menatap penuh tanya ke arah jaehyun dan Jennie

"Udah lah sayang, lagian baru sekarang dia minta tolong sama aku" ujar jaehyun mencoba menengahi

"Terserah" balas taehyung malas.

"Aduh kok malah ribut si, eh gimana kalo nanti malem kita hangout" ujar Rose mengalihkan pembicaraan.

Tak lama muncul inti geng Diamond dengan wajah datarnya mereka melewati geng aghros begitu saja.

"Wow pantaskah kalian lewat gitu aja  depan kita kita" ujar Mark berdiri menghalangi jalan Geng Diamond.

"Minggir" ujar Kim Namjoon dingin. Dia merupakan wakil dari geng Diamond. Kekasih dari Kim seokjin yang merupakan inti geng Diamond juga.

"Santai dulu dong, ngobrol dulu kita. Yak gak guys" ujar Mark menatap teman temannya dan mereka semua tertawa mencemooh.

"Gue males ribut. Jadi lo mending minggir" ujar Min Yoongi. Yang Merupakan Inti Diamond juga. Dia juga mempunyai kekasih bernama Park Jimin sama sama inti diamond.

"Kenapa? Takut lu semua? Karena ketua kalian yang belagu itu udah mati hah?" Ujar jaehyun tersenyum miring.

Jung Hoseok yang emosi pun akan menghajar jaehyun, Namun kekasihnya Choi Minki segera menahannya. Ini masih pagi dan jika membuat keributan bisa bisa mereka mendapat hukuman lagi.

"Kenapa? Karena ketua lo gak ada lo jadi takut?" Ujar jaehyun lagi masih memancing emosi geng diamond.

"Gausah ladenin orang stres kaya mereka, ayo" ujar Kim seokjin dan menabrak keras bahu Mark sampai Mark terhuyung ke belakang.

"Sialan tuh cewek" ujar Mark tak terima.

"Udah babe biarin aja, mungkin mereka takut sama kita makannya ngehindar" ujar Nancy

REVENGE ( Kookv Gs )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang