"Emang kenapa sih dek?" Ujar sang kakak penasaran ketika melihat wajah terkejut Taehyung dan Jungkook.
"Gak papa kak" balas Taehyung walau wajah nya masih terlihat terkejut.
"Ck. Gak jelas banget kalian. Kalo gitu udahan dulu ya, kita mau jalan ke Mansion Jung dulu" Ujar sang kakak dan di balas anggukan oleh Taehyung dan Jungkook. Setelah nya panggilan pun terputus.
Taehyung kembali menatap kekasih nya yang terlihat masih saja terdiam.
"Sayang" gumam Jungkook menatap kekasih nya.
"Iya sayang, ternyata Villa ini beneran angker. Duh.. aku jadi merinding gini" gumam Taehyung sembari menatap sekitar balkon kamar itu.
Mendengar perkataan kekasih nya, Jungkook pun beranjak semakin mendekatkan diri kepada Taehyung kemudian menarik Taehyung ke pelukan nya.
"Kita pulang aja yukk.. aku takut" cicit Taehyung pelan dan semakin menenggelamkan wajah nya di dada bidang sang kekasih.
"Nanggung sayang, tinggal 2 hari lagi abis kok masa sewa nya"
"Tapi aku takut" rengek Taehyung
"Tenang aja, kan ada aku" Ujar Jungkook berusaha menenangkan kekasih nya.
Menurut nya rugi kalo mereka pulang lebih awal sedangkan masa sewa Villa nya masih 2 hari. Apalagi dia belum berhasil menekan Jimin untuk melaporkan Jaehyun ke Polisi, jika mereka pulang Jungkook takut jika Jimin kabur.
"Ck. Yaudah iya" gumam Taehyung semakin menyamankan diri nya di pelukan sang kekasih.
Jungkook tersenyum tipis dan juga ikut menyamankan pelukan mereka. Tapi tak lama kemudian senyum nya luntur karena dia melihat seorang anak kecil tengah berdiri di sudut pembatas balkon dengan senyuman tipis nya.
Tanpa mengatakan apapun, Jungkook melepas pelukan kekasih nya kemudian dengan cepat menggendong kekasih nya untuk kembali masuk ke kamar.
"Aaaaa... sayaaang" teriak Taehyung karena terkejut.
******
At Mansion Jung.
Jaehyun terlihat menuruni tangga, dia baru saja selesai mandi dan merasa lapar. Jaehyun berlalu menuju dapur untuk melihat apa yang ada di dalam lemari es nya.
"Ck. Eomma pasti lupa belanja lagi. Masa gue cuma makan selada sama nugget ini sih" gerutu Jaehyun dan memilih kembali ke ruang keluarga dengan sekaleng soda di tangan nya. Dia memutuskan untuk memesan makanan cepat saji saja.
Sembari menunggu makanan nya datang, Jaehyun memilih bermain game untuk mengusir rasa bosan nya. Kedua orang tua nya juga belum pulang dari perjalanan bisnis nya dan Jaehyun dengan sengaja meliburkan semua maid nya.
Ting Tong
Ting Tong
Tak berselang lama, terdengar bel Mansion nya berbunyi. Jaehyun mengernyitkan dahi nya bingung, tidak biasa nya pesanan nya datang dengan cepat pikir nya. Tapi Jaehyun tetap beranjak untuk melihat siapa kira nya yang datang.
Begitu pintu utama di buka, mata Jaehyun membola terkejut karena tepat di depan nya berdiri seorang gadis yang dia dan Jimin bunuh 2 minggu lalu.
"Ta--Taera..
"Jung Jaehyun.. ikut aku"
"Gak.. gue gak mau.. PERGI! GUE GAK MAU! TOLOOONG!" Jaehyun berteriak sembari berlari menuju kamar nya terbirit birit mengunci kamar nya kemudian dia bersembunyi di balik selimut nya dengan perasaan was was nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE ( Kookv Gs )
HorrorKumpulan Revenge Story Kookv gs. This is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Selamat Membaca💜