Jungkook kini duduk termenung menatap wajah pucat kekasihnya yang tak kunjung siuman. Walau Dokter mengatakan jika kekasih nya tidak apa apa karena luka tusukannya tidak terlalu dalam. Tetap saja jungkook merasa khawatir karena kekasihnya ini tak kunjung membuka matanya.
"Sayang bangun.. kamu kok bisa tidur selelap ini tanpa meluk aku? Sayang bangun dong.." ujar jungkook.
"Aku janji bakal bales mereka, aku bakal cari mereka dan bunuh mereka. Nanti aku juga bakal beliin kamu ice cream yang banyak sama camilannya.. asal kamu nya bangun.." ujar jungkook yang kembali menangis dan menelungkup kan wajahnya di kasur dengan tangan nya terus menggenggam erat tangan Taehyung.
"Bangun..hiks" ujar jungkook lagi. Padahal ini belum lama dari waktu pemeriksaan Taehyung tadi. Mungkin baru sekitar 4 jam Taehyung tidak sadarkan diri, tapi lihat lah si jeon ini menangis seperti Taehyung koma 4 tahun saja.
"Cengeng banget" ujar Taehyung lirih
Jungkook terkejut lantas mendongkak menatap kekasihnya yang terlihat tengah tersenyum tipis ke arahnya.
"Sayang? Ka--kamu udah siuman, yaampun sayang... aku khawatir banget sama kamu" ujar jungkook dengan wajah terkejutnya dan langsung memeluk Taehyung yang terkekeh lucu melihat wajah sembab kekasihnya.
"Cengeng banget kamu sayang.." ujar Taehyung menatap wajah sembab jungkook
"Aku khawatir tau, aku takut kamu kenapa kenapa" ujar jungkook cemberut
"Maaf udah bikin kamu khawatir" ujar Taehyung tersenyum tipis
"Lain kali gak usah nerima tamu kalo udah malem. Aku gak mau kejadian kaya gini ke ulang lagi, kita gak tau siapa aja orang yang gak suka sama kita dan berakhir melakukan hal gila sama kita" ujar jungkook
"Iya sayang maaf" ujar Taehyung. Lantas jungkook kembali memeluk Taehyung dengan hati hati karena takut mengenai luka di perut kekasihnya.
"Aku juga gak nyangka, jennie bakal ngelakuin hal nekad kaya gini" ujar Taehyung lagi
"Jennie?" Ujar jungkook menatap bingung kekasihnya.
"Iya jennie. Dia yang udah nusuk aku" ujar Taehyung menatap wajah bingung kekasihnya.
"Tapi aku liat sendiri kalo Jaehyun yang megang pisau" ujar jungkook
"Aku yakin jennie kabur supaya Jae yang di tuduh"ujar Taehyung
"Kamu ngomong kaya gini bukan karena jae mantan kamu kan?" Ujar jungkook menatap tajam taehyung
"Sayang aku liat sendiri. Dan stop bilang jae mantan aku! Karena aku gak suka. Aku gak pernah punya mantan" ujar taehyung dengan wajah merajuk nya.
"Iya sayang maafin aku. Kalo gitu, untuk lebih jelas nya lagi nanti kita cek cctv mansion Kim" ujar jungkook
"Terserah kamu" ujar Taehyung masih dengan nada merajuk nya.
"Kamu laper? Tapi aku gak bawa dompet. Hp aku juga aku tinggal di Mansion Kim tadi karena buru buru bawa kamu kesini" ujar jungkook
"Udah gak papa, lagian aku gak bakal lama lama kan disini?" Ujar Taehyung menatap kekasihnya.
"Aku juga belum tau kalo masalah itu, yaudah aku tanya dokter dulu, sekalian cari bantuan buat hubungin yang lain" ujar jungkook dan di balas anggukan oleh Taehyung.
"Kim jennie. Gue gak akan ngelakuin apapun sama lo karena Jaehyun pasti udah lebih dulu nyari dan bales perbuatan lo" gumam Taehyung dengan seringai nya.
******
"Sialan. Kemana lo Kim jennie, kalo sampe gue nemuin lo. Gue gak bakal kasih lo ampun" gerutu Jaehyun kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE ( Kookv Gs )
HorrorKumpulan Revenge Story Kookv gs. This is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Selamat Membaca💜