Keesokan paginya di kampus, Taehyung baru saja sampai dan seperti biasa dia akan berjalan santai dan acuh dengan tatapan semua orang dan fokus dengan ponselnya. Tiba-tiba ada yang menabraknya dari belakang.
Brukkk
Taehyung terhuyung ke depan tapi tidak sampai terjatuh. Dia melihat orang yang menabraknya seorang laki laki memakai hoodie hitam dan juga masker .
"Lain kali hati hati" ujar taehyung singkat dengan wajah datar nya dan berlalu dari sana. Sedangkan laki laki itu hanya menatap taehyung lekat.
Dan ternyata laki laki tadi merupakan siswa baru di kelas taehyung. Taehyung tidak terlalu peduli. Dia hanya acuh dan seperti biasa selalu fokus dengan ponselnya.
Matkul pertama selesai, waktunya jam istirahat. Taehyung akan beranjak menuju kantin tapi sebelum itu kekasihnya menghentikannya.
"Ada apa?" Ujar taehyung menatap jaehyun.
"Let's break up" ujar jaehyun to the point.
"Oke" balas taehyung dan itu membuat semua inti aghros terkejut.
"Gitu doang?" Ujar jaehyun menatap tak percaya ke arah taehyung.
"terus gue harus gimana lagi?" Balas taehyung menatap malas jaehyun
"Ya lo tanya kek alesan kenapa gue mutusin lo dan nyoba pertahanin gue gitu" ujar jaehyun masih tak terima dengan jawaban taehyung.
"Ngapain gue harus ngemis cinta ke cowok brengsek kaya lo, gak guna tau gak" ujar taehyung tersenyum miring
"Maksud lo apa ngatain gue brengsek segala hah? Jalang" ujar jaehyun emosi
"Tapi itu kenyataannya kan? Dan apa kata lo tadi? Gue jalang? Gak salah lo? Bukannya yang lebih pantes di panggil jalang tuh selingkuhan lo" ujar taehyung dengan senyum meremehkan ke arah jaehyun
"Sialan. Gue gak selingkuh" ujar jaehyun semakin kesal.
"Yakin?" Ujar taehyun dan menatap rose yang sedari tadi diam.
"Iya, gue selingkuh sama cowok lo dan sekarang dia jadi cowok gue karena dia udah mutusin lo" ujar rose mendekat ke arah jaehyun dan memeluk lengan kekasihnya itu.
"Kalian tega hianatin taehyung?" Ujar eun woo yang merasa ikut sakit hati karena ternyata wanita yang dia cintai diam diam malah berpacaran dengan ketuanya sendiri.
"Gue lebih pantes sama jaehyun daripada lo. Gue sama lo beda jauh" ujar rose dengan senyum miring nya.
"Iya beda jauh, gue berlian lu batu kerikil" ujar taehyung tersenyum miring.
"Maksud lo apa anj. Minta maaf sama dia sekarang atau lo tau akibatnya." ujar jaehyun geram
"Ogah banget, siapa lo nyuruh nyuruh gue" ujar taehyung
"Dan satu lagi. Awas lo hamil, nanti doi kabur gak mau tanggung jawab" ujar taehyung terkekeh.
"Bacot lo" ujar rose
"Gue cuman ngingetin aja si" ujar taehyung santai
"Bilang aja lo iri sama gue, karena selama pacaran sama jae lu gak pernah di ajak hs sama dia" ujar rose tersenyum pongah
"Ngapain iri? Itu karena gue cewek mahal. Bukan cewek murah kayak lo" ujar taehyung tersenyum miring.
"Lo ngatain pacar gue murahan?" Ujar jaehyun
"Kenyataannya kan?" Ujar taehyung menatap remeh mereka semua dan berlalu keluar dari kelas.
"Sialan tuh cewek" ujar jaehyun geram
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE ( Kookv Gs )
HorrorKumpulan Revenge Story Kookv gs. This is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Selamat Membaca💜