Part 13

697 77 3
                                    

Seorang gadis cantik yang tengah memasak untuk makan siang di kejutkan oleh seseorang yang tiba tiba memeluk nya dari belakang.

"Kakak... aku kangen banget sama kakak" Ujar nya sembari memeluk erat kakak nya.

"Yaampun dek.. untung aja kakak gak siram kamu pake minyak panas ini. Ngagetin aja" gerutu gadis itu.

Gadis itu mematikan kompor nya dan berbalik untuk membalas pelukan sang adik yang hampir 3 minggu ini tidak dia temui.

"Maaf kakak gak kasih tau kamu soal ini" Ujar nya sembari mengusap sayang surai adik nya.

"Udah sono kangen kangenan nya di lanjut di sono lagi! Masakan kak Taera biar gue yang lanjutin" Ujar Seokjin tiba tiba.

Kedua gadis itu melepas pelukan mereka dan menatap Seokjin yang kini berjalan menghampiri mereka.

"Loh.. ngapain lo di sini?" Tanya Taehyung menatap bingung ke arah teman nya itu.

"Mana gue tau.. gue tadi di telpon sama si Namjoon kata nya di suruh kesini sama kak Taera. Yaudah gue kesini deh, karena penasaran" Ujar Seokjin sembari menyalakan kembali kompor nya.

"Emang ada apa kak? Kenapa nyuruh Seokjin ke sini?" Tanya Taehyung kini menatap kakak nya.

"Iya.. ada apa?" Tanya Seokjin yang juga penasaran.

"Nanti juga kalian tau. Sekarang kita selesain dulu masakan nya, habis itu baru kita ngobrol lagi" Ujar Taera dan kembali fokus pada masakan nya di bantu Seokjin dan Taehyung.

Setelah 15 menit, masakan mereka selesai dengan menu yang lumayan banyak karena untuk 6 orang.

"Ngapain ni orang dua ada di sini juga?" Tanya Jungkook kepada kakak sepupu nya.

"Ck. Ntar juga lu tau, udah diem dan makan!" Ujar Jung hyun malas tanpa menatap Jungkook yang kini mendengus kesal.

Mereka makan dengan nikmat sembari di selingi beberapa obrolan random. Selesai dengan makan siang mereka, kini mereka memilih berkumpul di ruang tamu dengan banyak camilan yang Taera siapkan.

"Jadi selama ini kakak tinggal di sini?" Tanya Taehyung

"Berdua sama lo bang?" Tanya Jungkook

"Iya" balas Jung hyun santai.

"Tapi kalian gak satu kamar kan?" Tanya Seokjin

"Of course! Tapi kadang gue suka nyelinap masuk kamar Taera" Ujar Jung hyun terkekeh kecil dan di tanggapi tatapan datar oleh kekasih nya itu.

"Wah bisa bisa nya lu" Ujar Jungkook dengan wajah tak percaya nya.

"Alah kaya lu sama Tae kagak aja. Gue tau lu sering nginep di Mansion Kim pas Taera hilang" Ujar Jung hyun tak mau kalah

"Ya kalo gue kan beda lagi cerita nya. Gue nginep disana karena nemenin pacar gue" Ujar Jungkook yang juga tak mau kalah.

"Gue juga--

"Sssstttttt.. bisa diem gak? Pusing banget gue denger nya" Ujar Taera menatap kesal kedua laki laki itu.

"Sekarang jelasin kenapa kak Taera nyuruh gue kesini?" Tanya Seokjin benar benar penasaran.

"Lo tau? Semenjak kalian jadi maba, ada cowok yang nge crushin lo Jin. Tapi tuh cowok gak berani ngomong dan malah jadi secret admirer lo" Ujar Jung hyun.

"Masa sih? Setau gue mereka selalu terang terangan ngungkapin perasaan nya ke gue kak" Ujar Seokjin merasa tak percaya.

"Iya banyak yang terang terangan, tapi yang diem diem suka sama lo sampe bertahun tahun itu cuma dia" Ujar Taera terkekeh kecil sembari melirik sekilas ke arah laki laki yang terlihat menunduk malu dan gugup.

Seokjin yang melihat kemana arah mata Taera pun terdiam.

"Namjoon? Maksud mereka Namjoon cowok yang bertahun tahun suka sama gue?" Batin Seokjin menatap sekilas Namjoon yang terlihat gugup dan kembali menatap Taera yang tengah asik memakan camilan nya.

"Oh gue paham sekarang" Ujar Jungkook manggut manggut begitu pun Taehyung yang terlihat tersenyum tipis.

"Harus nya lo juga udah paham. Cowok itu ada di sini dan yang pasti bukan si Jeon dan gue" Ujar Jung hyun menyeringai kecil ketika melihat wajah Namjoon semakin gugup.

"Sialan bang Jung Hyun. Rencana awal nya kan kagak begini. Kenapa mereka malah jadi to the point gini sih. Gue juga punya rasa malu kali" batin Namjoon menggerutu kesal

"Hmm gue rasa kalian butuh waktu buat ngobrol berdua" Ujar Taera sembari menatap Namjoon memberi isyarat agar mengajak Seokjin ke balkon Apart nya.

Namjoon menarik nafas nya dalam dalam dan menghembuskan nya. Setelah di rasa tenang, Namjoon pun menatap Seokjin yang sedari tadi memang menatap nya lekat.

"Seok--

"Ayo!" Ujar Seokjin cepat dan beranjak lebih dulu dari duduk nya kemudian berlalu menuju balkon.

"Gimana nih?" Ujar Namjoon menatap mereka yang ada di sana dengan wajah gugup nya.

"Percaya sama gue kalo Seokjin pasti nerima lo. Asal lo harus berani dan gentle aja sebagai cowok, jangan keliatan gugup gitu" Ujar Jung hyun

"Udah sono..." Ujar Jungkook terkekeh kecil

Namjoon pun segera berjalan cepat menyusul Seokjin untuk membicarakan perihal perasaan nya selama bertahun tahun ini yang mengagumi Seokjin dalam diam.

"Gak nyangka gue, gue pikir si Namjoon kagak suka cewek" Ujar Jungkook masih saja terkekeh tak percaya.

"Eh tapi tunggu, si Namjoon kok bisa tau  Apart ini? Lo bilang kan Apart ini lo privasiin banget" Ujar Jungkook menatap penuh tanya kepada Kakak sepupunya.

"Sebelum kalian tau Apart ini, Namjoon udah sering kesini" Ujar Taera santai

"Hm.. dan asal kalian tau, Namjoon adalah orang yang punya bukti rekaman itu" Ujar Jung hyun

"Kalo gitu.. berarti Namjoon ada di tempat kejadian dong waktu itu?" Tanya Taehyung dengan wajah terkejut nya.

"Betul! Kalo Namjoon gak bilang ini ke kakak, udah bisa di pastiin kakak kamu beneran meninggal. Tapi untung nya Namjoon cepet hubungin kakak dan kasih tau apa yang terjadi sama Taera " Ujar Jung hyun sembari merangkul kekasih nya yang kini tersenyum tipis.

"Tapi di rekaman itu jelas banget kalo kakak di siksa. Di tampar dan di pukul sama Jaehyun. Terus Jimin juga jedotin kepala kak Taera ke tembok sampe pingsan. Kakak gak papa kan?" Tanya Taehyung dengan raut wajah khawatir nya.

"Kakak gak papa. Untung nya setelah Jimin sama Jaehyun pergi, Namjoon cepet bawa kakak ke RS. Kalo gak, mungkin kakak beneran jadi hantu sekarang" Ujar Taera terkekeh kecil

"Gak lucu tau gak! Bikin khawatir aja" Ujar Taehyung menatap ketus kakak nya.

Sang kakak hanya tersenyum tipis. Begitu pun Jungkook yang kini membawa kekasih nya ke pelukan nya.

"Udah.. yang terpenting sekarang kak Taera udah gak papa dan pelaku nya juga udah dapet hukuman. Udah jangan di tekuk gitu muka nya! Jelek banget" Ujar Jungkook dengan nada bercanda nya dan itu malah semakin membuat kekasih nya cemberut.

"Bercanda sayang... kesayangan aku selalu cantik" lanjut Jungkook mengecup dan melumat singkat bibir kekasih nya yang mengerucut lucu.

"JEON! Gue lem ya bibir lu!" Sentak Taera yang kini menatap tajam calon adik ipar nya.








TBC

REVENGE ( Kookv Gs )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang