Part 4

823 87 9
                                    

"Masuk kak!" Ujar Taehyung mempersilahkan Minki masuk.

Taehyung mengajak Minki duduk di kasur nya.

"Di luar hujan ya kak? Lo kok basah kuyup kaya gini? Bentar gue ambilin lo handuk dulu, nanti lo masuk angin" Ujar Taehyung dan berjalan menuju kamar mandi nya.

Tak lama kemudian Taehyung kembali dengan handuk di tangan nya. Dan Taehyung langsung menyampirkan nya di tubuh Minki. Karena sedari tadi Minki hanya diam dan menunduk.

Tokk.. Tokk.. Tokk

"Dek..." Teriak Seokjin

"Kak seokjin. Ngapain dia.. bentar kak gue nemuin kak seokjin dulu" Taehyung pun berlalu menuju pintu kamar nya.

Ceklek

"Dek gue tidur sama lo ya" Ujar Seokjin yang terlihat ketakutan sembari terus menatap sekeliling nya.

"Lo kenapa kaya ketakutan gitu kak?" Ujar Taehyung dengan wajah heran nya.

"E--enggak, gue biasa aja tuh" Ujar Seokjin berusaha menetralkan ekspresi nya agar terlihat biasa saja.

"Yaudah ayo masuk, kebetulan di dalem juga ada Kak Minki" Ujar Taehyung dan akan berbalik memasuki kamar nya.

Seokjin yang mendengar perkataan adik nya pun terkejut dan segera menahan adik nya.

"Apa lo bilang? Minki?" Ujar Seokjin masih dengan wajah terkejut nya.

"Iya, lo kenapa sih kak aneh banget"

"Udah ayo masuk ini udah malem, gue ngantuk" Ujar Taehyung dan menarik kakak nya agar ikut masuk ke dalam kamar nya.

"Loh kak Minki kemana?" Gumam Taehyung saat tidak melihat kehadiran Minki

"Lo yakin itu Minki dek?" Ujar Seokjin merasa merinding sembari terus menatap sekeliling kamar adik nya.

"Gue yakin banget, bentar biar gue cek di kamar mandi" Ujar Taehyung lantas Taehyung pun berlalu menuju kamar mandi nya.

"Gimana? Ada?" Ujar Seokjin

"Gak ada" Ujar Taehyung dengan wajah bingung nya berjalan menghampiri kakak nya.

Seokjin semakin merasa merinding, dia terus menatap sekeliling kamar adik nya. Sampai akhir nya mata Seokjin membola terkejut karena melihat seorang wanita dengan penampilan lusuh berdiri di pojok kamar adik nya.

Dengan cepat Seokjin menarik Taehyung keluar dari kamar dan dengan tergesa berlari kembali menuju kamar nya.

"Hiks...hiks.. Taehyung.. tolongin gue.. gue kedinginan..hiks"

BRAAKK

Pintu kamar Taehyung tertutup kencang dengan sendiri nya.

Sesampainya di kamar, Seokjin langsung menutup dan mengunci pintu kamar nya. Seokjin berdiri di depan pintu kamar nya dengan nafas tersenggal nya. Dia benar benar takut karena untuk pertama kali nya dia melihat penampakan seperti itu.

"Lo kenapa sih kak? Sikap lo dari tadi aneh banget tau gak!" Ujar Taehyung dengan wajah bingung nya berjalan menuju kasur kakak nya.

"Dek.. mulai besok, lo tidur bareng gue aja di sini. Beresin lagi barang barang lo!" Ujar Seokjin masih mencoba mengatur nafas nya.

"Loh emang kamar gue kenapa? Males banget gue kalo harus pindah lagi. Barang gue udah gue beresin semua" Ujar Taehyung sembari merebahkan tubuh nya. Dia benar benar lelah.

"Ck. Udah pokok nya lo nurut aja apa kata gue. Biar nanti gue bantu pindahin barang lo"

"Ck. Terserah lo deh kak. Gue ngantuk" Taehyung pun menyelimuti diri nya dan tidur membelakangi kakak nya yang masih saja berdiri di depan pintu kamar nya.

Seokjin menatap sekeliling kamar nya sembari menelan ludah nya susah payah. Sosok wanita tadi masih saja terlihat di pandangan nya seakan akan penglihatan nya merekam penampakan sosok itu.

"Hiks.. Hiks.."

Seokjin berlari dan loncat ke kasur nya. Dengan tergesa Seokjin menyelimuti seluruh tubuh nya dan memeluk adik nya erat.

"Suara apaan tuh tadi, gak gak gak.. gue pasti cuma salah denger. Gue pasti kecapean karena seharian ngerjain tugas jadi gue ngigo tadi" batin Seokjin takut dan semakin memeluk adik nya erat.

Sedangkan di kamar lain nya, 2 sejoli yang memang diam diam selalu tidur bersama itu pun harus terganggu karena suara ketukan pintu.

"Ck. Siapa sih malem malem ganggu aja" gerutu nya kesal sembari bangun dari tidur nya untuk melihat siapa yang datang.

Tapi baru saja satu langkah, tubuh nya tiba tiba merinding ketika mendengar tangisan lirih.

"Hiks.. dingin.. tolong.. hiks.."

"I--itu kan suara nya Minki.."

Lagi, dia mendengar suara tangisan lirih. Dengan perasaan takut nya, dia memilih kembali menaiki kasur. Menyelimuti seluruh tubuh nya yang berkeringat karena takut.

"Gak.. itu gak mungkin Minki. Minki udah gak ada" batin nya merasa takut

"Tolong aku.. hiks ...."

Lagi lagi dia mendengar suara lirih itu dan itu mirip sekali dengan suara Minki. Dia berusaha untuk kembali tidur walau tidak bisa. Pelukannya kepada sang kekasih semakin mengerat ketika dia merasakan ada yang mengelus punggung nya.

"Pergi.. gue mohon pergi.." gumam nya takut

Bukan nya berhenti, elusan di punggung nya malah berganti menjadi cengkraman kuat.

"Kamu jahat.. kamu tega..hiks"

Dan setelah nya suara dan cengkraman itu hilang. Dia akhirnya bisa bernafas lega dan memilih kembali melanjutkan tidur nya di tengah rasa takut nya itu.

Keesokan hari nya, tepat pukul 1 siang, terlihat Jungkook dan Namjoon baru saja memasuki Mansion dengan wajah lelah mereka karena perkuliahan hari ini.

"Taehyung mana?" Ujar Jungkook saat sampai ruang keluarga dan hanya melihat ketiga teman nya, Yoongi, Jimin dan Hoseok.

"Di kamar nya kali, gue juga baru nyampe" Ujar Jimin

"Lo bawa apaan tuh? Bagi gue dong" Ujar Hoseok

"Gak! Ini buat Taehyung" Ujar Jungkook ketus dan segera berlari menaiki tangga untuk menemui gadis cantik nya.

"Bener bener tuh bocah" gerutu Hoseok menatap kesal kepergian jungkook.

"Kaya gak tau si Jeon aja lu" Ujar Yoongi teekekeh

"Minki belum bangun? Kok dia gak ngampus. Malah gue baru tau kata temen sekelas nya kalo Minki udah seminggu ini gak masuk kuliah" Ujar Namjoon sembari mendudukkan diri nya di sofa.

"Lu gimana sih Joon, ya mana gue tau.. tau dia dimana aja kita engga" Ujar Jimin

"Dia pulang semalem. Pas kita semua ke kamar, gue liat Minki duduk sendirian di sini" Ujar Namjoon dan mereka bertiga langsung menatap terkejut ke arah Namjoon.

"Masa sih Joon?" Ujar jimin agak tidak percaya.

"Serius, kalo lo gak percaya lo cek aja ke kamar nya. Tapi nih ya, semalem gue liat penampilan dia lusuh banget kaya abis kena hujan. Tapi setau gue semalem gak hujan tuh" Ujar Namjoon bingung sendiri.

"Yaudah bagus kalo dia beneran udah balik lagi kesini" Ujar Yoongi

"Hm bener, daripada kelayapan gak jelas kaya lonte. Kasian nyokap bokap nya kalo sampe tau kelakuan dia kaya gini. Udah biayain mahal mahal, eh disini nya dia gak kuliah malah keluyuran gak jelas. Hamil aja nanti baru tau rasa dia" Ujar Jimin

"Ck. Tau lah pusing gue. Kalo gitu gue ke kamar dulu" Ujar Namjoon kemudian beranjak dari duduk nya dan berlalu menuju kamar kekasih nya terlebih dulu karena mereka belum bertemu sejak pagi.

"Gak mungkin..Namjoon pasti lagi bercanda. Minki gak mungkin hidup lagi" batin nya kembali merasa takut ketika mengingat kejadian semalam.






Gimana udah keliatan belum siapa pelaku nya?

TBC

REVENGE ( Kookv Gs )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang