Keesokan paginya. Tidak seperti hari biasanya geng aghros selalu berangkat dan pulang bersama, hari ini Kai terlihat baru sampai sendirian ..
"Tumben lu gak aktif Gc. Abis dari mana lu semalem tumben banget siang" ujar Mark
"Gue di rumah. Begadang main Game" ujar Kai
"Gue ajakin main game di apart malah nolak lo. Kan lebih seru main rame rame" ujar jaehyun
"Males aja gue" ujar Kai.
Tak lama kemudian terlihat geng diamond memasuki kelas, dan Tak lama dari itu diikuti Taehyung dan kekasihnya tentu saja. Dan lagi lagi jaehyun menghadangnya.
"Apalagi?" Ujar taehyung menatap malas laki laki di depannya.
"Sombong banget lo sekarang. Lo udah jadi bagian dari geng cupu itu?" Ujar jaehyun
"Kalo iya kenapa? Kalo engga kenapa? Gak ada urusannya juga gak sama lo. Udah minggir lo" ujar taehyung dan dengan sengaja menabrak keras bahu jaehyun
"Berani banget tuh jalang" ujar jennie
"Iya, mentang mentang udah punya temen walaupun cupu" ujar nancy
"Liat aja. Gue bakal bikin perhitungan sama tuh cewek" ujar rose.
"Udah. Biar dia jadi urusan aku, kamu gak perlu cape cape ngotorin tangan kamu cuman buat kasih dia pelajaran" ujar jaehyun
"Kamu kenapa sih sayang setiap aku mau kasih perhitungan sama jalang itu kamu selalu larang aku. Atau jangan jangan kamu masih suka sama dia?" Ujar rose menatap penuh curiga kepada jaehyun.
"IYA! CUMAN DIA YANG GUA MAU. GUA NYESEL MUTUSIN DIA DEMI JALANG KAYA LO" Teriak jaehyun dalam hatinya. Ingin sekali dia berteriak sekeras mungkin di depan rose.
"Ngga sayang. Aku cuman gak mau kamu kenapa kenapa. Kamu tau sendirikan kalo taehyung itu tertutup banget. Kita gak tau siapa sebenernya dia" ujar jaehyun
"Hmm maafin aku yah selalu curiga sama kamu" ujar rose dan memeluk jaehyun.
Jennie yang melihat itu pun berdecih tak suka. Kai yang sadar dengan ekspresi jennie pun hanya tersenyum miring.
"Bodoh. Jalang bodoh" gumam kai dalam hatinya.
Bagaimana dia tidak sakit hati. Selama ini Kai berusaha menahan nafsu nya agar tidak menyentuh jennie lebih dari sekedar berciuman. Dia tidak ingin merusak kekasihnya terlalu jauh, tapi kejadian kemarin menyadarkan dirinya. Bahwa kekasihnya itu tak lebih dari seorang jalang. Kai tidak menyesal, dia hanya kecewa karena jennie sudah mengkhianatinya.
Tapi setelah pertemuannya dengan seorang wanita di taman kemarin malam. Kai tidak terlalu memikirkan jennie lagi, Kai lebih memikirkan siapa wanita itu sebenarnya. Kai merasa tertarik dengan wanita itu.
Bel Mata kuliah pertama berbunyi. Tapi sebelum Pelajaran di Mulai, sang dosen mempersilahkan 3 mahasiswi yang berada di luar untuk masuk dan memperkenalkan diri mereka.
"Silahkan masuk dan perkenalkan diri kalian" ujar sang dosen.
"Hai semuanya.. gue Yoona "
"Hai, gue krystal"
"Hai semua.. salam kenal.. gue Yezi"
Kai menatap lekat salah satu di antara 3 wanita itu, Kemudian tersenyum tipis.
"Akhirnya kita ketemu lagi" gumam kai dalam hatinya tersenyum senang
SKIP Istirahat
"Wah bener bener lu. Gue pikir lu cuman bercanda" ujar Minki
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE ( Kookv Gs )
HorrorKumpulan Revenge Story Kookv gs. This is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Selamat Membaca💜