Part 10

760 87 3
                                    

"Thanks karena udah kasih tau gue masalah ini dan udah mau bantu gue buat bales mereka berdua"

"Santai aja, kaya sama siapa aja lo"

"Oh iya, adek gue sama Jungkook gak tidur sekamar kan?"

"Kagak. Ada Seokjin yang bakal hajar Jungkook kalo itu sampe kejadian" ujar nya terkekeh

"Nah bagus! Si jeon kan tukang nyosor. Kadang gue juga kesel sama tuh anak" Ujar gadis itu merasa lega.

"Tenang aja sayang, kalo si Jeon berani macem macem. Biar aku yang kasih dia pelajaran" ujar nya kemudian merangkul gadis nya dan mencium pipi gadis nya sekilas.

"Ck. Bisa gak bucin nya jangan depan gue? Gak hargain gue banget" Ujar laki laki itu ketus.

"Sorry.. tapi lo tenang aja. Setelah masalah ini selesai, gue janji bakal bantu lo dapetin hati  gadis inceran lo itu"

"Serius lo? Awas aja lo kalo bohong. Gue hajar lo!"

"Berani lo hajar cowok gue?" Ujar gadis itu menatap tajam teman nya.

"Kagak kagak" Ujar nya tersenyum kikuk.

"Yaudah, kalo gitu gue balik ke kamar lagi takut ada yang liat"

"Oke! Sekali lagi thanks. Dan tetep awasin adek adek gue" Ujar laki laki tampan itu

"Siap!" Ujar nya kemudian berlalu kembali menuju kamar nya.

"Aku gak mau bertele tele lagi. Aku mau mereka secepat nya di hukum. Aku udah kangen banget sama adek aku. Kasian dia aku tinggal sendirian di Mansion" Ujar gadis itu mengerucutkan bibir nya.

"Iya sayang.. sekarang kita pulang dulu istirahat. Kita lanjutin rencana kita besok" Ujar laki laki itu. Dan setelah nya mereka berlalu dari sana.

******

"Ck. Gak ada pengaruh nya ngerjain di sini atau di Mansion pun sama sama pusing" Ujar Yoongi yang terlihat baru saja keluar dari area dapur dengan sebuah minuman di tangan nya.

"Bener!" Ujar Hoseok setuju

"Tapi kan dengan kumpul dan ngerjain bareng gini, kita jadi bisa sharing dan saling ngasih solusi. Iya gak?" Ujar Namjoon selaku orang yang mencetuskan ide untuk menyewa Villa.

"Di Mansion gue juga bisa, gak harus nyewa Villa kaya gini" Ujar Seokjin.

"Yaudah sih enjoy aja! Lagian kita kagak keluar duit" Ujar Mingyu tersenyum senang.

"Mata lu enjoy! Jatah jajan gue abis bayarin ni Villa" Ujar Jungkook menatap Mingyu ketus.

"Aku ganti tenang aja!" Ujar Taehyung yang terlihat fokus dengan ponsel nya.

"Gak perlu sayang.. aku cuma bercanda kok" Ujar Jungkook tersenyum tipis.

"Beneran nih gak usah di ganti?" Ujar Namjoon menatap berbinar ke arah Jungkook begitu pun Mingyu dan Jimin.

"Hm" balas Jungkook malas.

"Wahhh thanks bro. Bener bener tajir emang temen gue satu ini" ujar Namjoon semakin tersenyum senang begitu pun yang lain nya.

"Dih baru tau lo? Gue emang udah tajir dari masih dalam kandungan" Ujar Jungkook tersenyum pongah.

"Ada ada aja kamu" gumam Taehyung terkekeh lucu mendengar perkataan kekasih nya.

Mendengar itu Jungkook beralih menatap kekasih nya dengan senyuman tipis kemudian mencuri satu kecupan singkat di pipi Taehyung.

"Eh btw.. si Jae semalem selamat sampe tujuan kan yah?" Ujar Jimin menatap satu persatu teman nya.

REVENGE ( Kookv Gs )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang