"Jalang sialan. Brengsek"
"Kenapa Namjoon?" Ujar Nyonya Jeon terkejut melihat Namjoon seketika emosi.
"Gue harus semperin mereka sekarang juga" ujar Namjoon dan akan beranjak dari duduk nya.
"Jangan gegabah joon. Dengerin gua dulu!" Ujar Jungkook
"Apalagi? Jelas jelas dia udah mainin kita selama ini. Gue gak terima kook" ujar Namjoon benar benar emosi.
"Sebelum gue jelasin semuanya, gue minta tolong jemput kak seokjin dulu bisa?" Ujar Taehyung menatap Namjoon penuh harap.
Namjoon mencoba meredakan emosi nya terlebih dulu. Dia harus tenang, dia tidak boleh terlihat emosi di hadapan Seokjin.
"Oke. Gue minta alamat nya" ujar Namjoon. Dan Taehyung pun menyebutkan alamat Apart nya.
"Kalo gitu gue pergi dulu" ujar Namjoon dan di balas anggukan oleh Jungkook dan Taehyung.
"Ada apa ini sebenar nya? Dan kenapa tadi Namjoon terlihat marah sekali?" Ujar Tuan Jeon.
"Nanti Jungkook jelaskan setelah Namjoon dan kak seokjin sampai" Ujar Jungkook
"Dih, sejak kapan lo manggil kakak gue pake embel embel kak?" Ujar Taehyung terkekeh geli menatap Jungkook.
"Baru tadi sih, kan sekarang kak seokjin calon kakak aku juga" ujar Jungkook
"Dih, emang lo siapa gue?" Ujar Taehyung
"Kamu pacar aku Taehyung" Tegas Jungkook
"Gue gaada bilang iya" ujar Taehyung
"Ciuman semalem aku anggap jawaban iya" ujar Jungkook santai
Taehyung membulatkan mata nya terkejut mendengar perkataan Jungkook. Jungkook yang teringat dengan kehadiran eomma appa nya pun seketika kicep dan tersenyum canggung.
"Eomma appa, jungkook sama Taehyung ke atas dulu" ujar Jungkook sembari beranjak dari duduk nya dan langsung menarik Taehyung menuju kamar jungkook.
Sehun dan Luhan hanya geleng geleng kepala melihat tingkah putra tunggal mereka.
"Anak nakal" gumam Luhan dengan senyum tipis nya.
"Yah anak nakal itu sekarang sudah dewasa dan semakin nakal" ujar Sehun
"Tapi, apa hanya perasaanku saja kalo gadis tadi mirip dengan Baekhyun?" Ujar Luhan
"Aku juga berpikir seperti itu, kita tanyakan itu langsung nanti, sekarang aku mau ke kamar untuk istirahat sebentar" ujar sehun
Sehun dan Luhan berlalu menuju kamar mereka untuk membersihkan diri dan istirahat sebentar.
Sedangkan di kamar Jungkook, Taehyung terlihat terus menghindari jungkook. Karena Taehyung takut jungkook akan macam macam kepadanya
"Sayang ayolah.." ujar Jungkook
"Dih apaan sih, gak mau dan berhenti panggil gue sayang. Lo tuh masih cowok nya mak lampir itu" ujar Taehyung sembari terus menghindar dari kejaran Jungkook.
"Tapi aku udah gak anggap dia sayang.. semenjak aku tau dia khianatin aku, aku udah gak anggap dia siapa siapa lagi" ujar Jungkook terus berusaha menangkap Taehyung.
"Gak mau.. pokok nya gak mau...
HAP
Jungkook berhasil menangkap Taehyung dan memeluk Taehyung erat.
Jungkook membawa Taehyung duduk di pangkuan nya dan mengunci pergerakan nya agar tidak bisa kabur lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE ( Kookv Gs )
HorrorKumpulan Revenge Story Kookv gs. This is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Selamat Membaca💜