Taehyung baru saja selesai mandi. Dia merebahkan tubuhnya di kasur dan memejamkan matanya."Kenapa harus gue sih yang bisa liat mereka. Kenapa gak kak seokjin aja. Gue kan penakut" gumam taehyung
"Hati hati taehyung"
Taehyung yang awalnya sedang memejamkan matapun terperanjat dan bangun menatap sekeliling kamarnya.
"Siapa sih lo sebenernya? Gue harus hati hati dari apa? Dan siapa? Gue gak ngerti" ujar taehyung sembari terus menatap sekeliling kamarnya.
Taehyung menatap jendela balkonnya, disana dia melihat ada seorang perempuan yang sedang berdiri membelakanginya menatap ke bawah.
Taehyung dengan langkah pelannya mencoba menghampirinya. Sedikit lagi, taehyung sudah memajukan tangannya untuk menepuk pundak orang itu tapi tepukan di pundaknya mengejutkannya.
Taehyung refleks menatap ke belakang tapi tidak ada siapa siapa di belakang nya. Lantas kembali menatap ke arah dimana perempuan tadi berdiri, tapi dia sudah tidak ada. Taehyung menatap sekeliling balkon kamarnya dan memang tidak ada siapa siapa disana hanya ada dirinya.
Taehyung merinding dia berpikir bahwa sosok yang ada di apart jungkook mengikutinya.
"Gue takut.. jangan ganggu gue" guman taehyung sembari terus menatap sekeliling balkonnya.
Kemudian tatapannya tak sengaja mengarah ke arah bawah. Lebih tepatnya di sebrang gerbang Mansionnya. Dia kembali melihat sosok laki laki berdiri disana memperhatikannya.
"Sebenernya dia siapa? Kenapa dia seakan akan ngintai gue" gumam taehyung yang juga malah menatap lekat orang itu yang masih saja berdiri disana menatap lekat ke arahnya.
"Gue harus pastiin dia siapa" gumam taehyung lagi dan segera masuk kembali ke dalam untuk segera turun ke bawah.
Sedangkan seseorang yang sedari tadi memperhatikan taehyung pun hanya tersenyum tipis ketika tau apa yang akan taehyung lakukan.
Taehyung menuruni tangga dengan tergesa. Sampai di ruang tamu dia melihat kakaknya dan Namjoon sedang mengobrol.
"Adek kenapa buru buru? Mau kemana?" Ujar seokjin ketika melihat adiknya yang berjalan cepat menuju arah luar.
Taehyung tidak menjawab dia hanya menatap sekilas kakaknya dan segera berlari keluar.
"Adek kenapa lagi sih" gumam seokjin
"Ayo kita liat" ujar Namjoon. Dan mereka pun beranjak menyusul taehyung.
Taehyung sudah berdiri tepat di depan gerbang Mansion nya. Tapi dia tidak menemukan orang tadi. Padahal orang itu jelas jelas berdiri di sana.
Tak lama kemudian seokjin dan Namjoon datang menghampirinya.
"Ada apa?" Ujar Namjoon
"Tadi di balkon gue liat ada orang berdiri disana merhatiin gue. Tapi sekarang dia gak ada kak" ujar taehyung tak habis pikir.
"Orang?" Ujar Namjoon
"Iya.. udah 2 kali gue liat orang itu merhatiin gue dan posisinya berdiri persis disana" ujar taehyung
"Cewek atau cowok?" Ujar seokjin
"Gue gak tau. Tapi dia pake pakaian serba hitam pake topi pake masker jadi gue gak bisa liat jelas mukanya" ujar taehyung.
"Joon.. jangan jangan itu pembunuh yang udah bunuh hoseok sama nayeon" ujar seokjin menatap namjoon yang terlihat sama khawatirnya dengannya.
"Lo tenang dulu. Gue bakal cari tau ini sama yang lain juga" ujar Namjoon
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE ( Kookv Gs )
HorrorKumpulan Revenge Story Kookv gs. This is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Selamat Membaca💜