Jaehyun saat ini sedang berkemas dengan perasaan gelisah nya, dia takut polisi dan geng diamond lebih dulu menemukan nya.
"Gue harus cepet cepet pergi. Gue gak mau di penjara" gumam jaehyun.
Dia berniat akan pergi ke Belanda menyusul kedua orang tua nya yang sedang berada disana melakukan perjalanan bisnis.
Selesai dengan barang bawaan nya, kini Jaehyun bersiap setelah memesan tiket pesawat nya. Jaehyun segera turun untuk berangkat menuju Bandara dengan seorang supir yang mengantar nya.
"Untuk sekarang, lebih baik gue ngejauh dulu dari mereka. Tapi gue bakal balik lagi dan rebut Taehyung dari si Jeon sialan itu" gumam nya. Jaehyun mematikan ponsel nya agar tidak ada yang bisa melacak nya.
Namun ternyata salah, sebelum jaehyun pergi meinggalkan Mansion nya. Beberapa orang ternyata sudah mengintai Mansion nya.
Sang supir tiba tiba panik karena Mobil yang ia kendarai mendadak oleng. Jaehyun yang awal nya sedang memejamkan mata nya pun terkejut karena merasakan mobil yang di tumpangi nya oleng.
"Kenapa? Yang bener dong! Kalo celaka gimana?" Ujar Jaehyun geram
"Maaf tuan. Tapi seperti nya rem nya blong" ujar sang sopir panik
"APA!?" Teriak Jaehyun ikut panik. Dan kepanikan nya semakin menjadi ketika melihat di persimpangan jalan di depan, dia melihat sebuah mobil lain nya yang akan melintas.
"AWASS!" Teriak Jaehyun memejamkan mata nya erat.
BRAAKKKK
BOOM
kecelakaan itu tak bisa sang supir hindari. Dan berakhir mobil yang di tumpangi Jaehyung harus bertabrakan dengan mobil di depan nya.
3 mobil yang sedari tadi mengikuti mobil Jaehyun pun berhenti cukup jauh dari area kecelakaan.
"Dulu kita ngelakuin ini ke Jungkook atas suruhan dia dan sekarang kita ngelakuin hal sama ke dia atas kemauan kita sendiri" ujar Kai Menatap Mark yang ada di samping nya.
"Tapi jujur Gue gak nyesel ngelakuin ini" ujar Mark.
"Itu tanda nya kamu udah terlalu cape di perbudak sama dia. Gimana perasaan kamu sekarang?" Ujar Yezi yang berada tepat di belakang Mark sembari terus mengelus pelan bahu Mark.
"Senang" balas Mark singkat dan masih menatap lekat mobil yang mulai terbakar di depan nya.
Mereka berlalu dari tempat kejadian untuk kembali ke Rumah Sakit. Geng Diamond tidak suka bertele tele dan mempermainkan musuh terlalu lama. Lebih cepat lebih baik.
Mereka semua sampai di Rumah Sakit, bisa mereka lihat Jungkook dan Taehyung sedang berbaring dengan keadaan Taehyung yang tertidur dan jungkook mengelus lembut kepala Taehyung.
Jungkook yang melihat teman teman nya sampai pun menatap mereka, begitu pun Taehyung yang merasa terganggu dia mengerjapkan mata nya dan melihat siapa yang datang.
"Ssstttt tidur lagi aja gak papa" ujar Jungkook kembali membawa kepala Taehyung agar bersandar di dada nya.
Taehyung tidak menjawab dan dia menyamankan kembali posisi nya. Tapi dia tidak kembali tidur, dia juga ikut menatap teman teman nya yang terlihat baru sampai.
"Gimana?" Ujar jungkook
"Sesuai rencana dan berhasil" ujar Yoongi
"Lo bener kook kalo kita gak gerak malam ini, si Jae bakal keburu kabur" ujar Mark
"Berasa jahat banget gue tadi denger jawaban si Mark" ujar Krystal yang berada tepat di samping Yezi.
"Kenapa emang?" Ujar Jimin penasaran.
"Si yezi nanya gimana perasaan dia ngeliat si Jae celaka dan ikut kebakar sama mobil nya, terus dia jawab seneng. Berasa jahat banget gak sih" ujar Krystal menatap semua teman nya.
"Lebay Lo. Terus apa kabar sama pisau pisau bedah lo yang ada di Markas?" Ujar yezi melirik sinis Krystal yang hanya menampilkan cengiran nya.
"Kan biar keliatan punya hati nurani gitu loh walaupun cuma dikit" ujar Krystal.
"Kita gak perlu memanusiakan manusia yang gak bisa memanusiakan manusia. Karena manusia yang gak bisa memanusiakan manusia, gak pantes di manusiakan" Ujar Eun woo
"Ck. Ngomong apaan si lu anj. Pusing gue denger nya" ujar hoseok
"Lu nya aja yang lemot" ujar Yoona
"Yeee...mentang mentang cowok sendiri, bela aja terus" ujar Hoseok
"Dia bener kok, kamu nya aja yang lemot. Aku ngerti kok apa yang di bilang eun woo tadi" ujar Minki
"Yhahahaha.... kasian banget si lu kuda" ujar Namjoon tertawa begitu pun yang lain nya.
"Sayang udah" ujar seokjin menatap tajam Namjoon
"Diem lu! Nama gue bukan kuda!" Ujar Hoseok dengan wajah kesal nya.
"Terus kenapa lo nyaut? Marah marah lagi" Ujar Namjoon dan kembali tertawa.
"Anjing emang lu semua. Tau lah males gue" ujar Hoseok dan memeluk Minki.
Mereka semua menertawakan hoseok yang terlihat merajuk. Jungkook dan Taehyung yang melihat teman teman nya menjahili hoseok pun hanya tersenyum tipis.
"Makasih karena masih setia sama aku, bahkan disaat aku di nyatakan udah gak ada di dunia ini. Dan makasih juga atas semua usaha kamu ngebantu aku mengusut siapa pelaku di balik sabotase kecelakaan aku dulu" bisik jungkook
Taehyung mendongkak menatap kekasihnya kemudian tersenyum manis.
"Karena aku sayang sama kamu, kalo pun kamu beneran udah gak ada di dunia ini. Aku lebih memilih melajang seumur hidup aku dari pada hidup bersama laki laki yang bukan kamu. Atau mungkin aku bakal lebih milih nyusul kamu ke surga" bisik Taehyung kemudian tersenyum manis.
Jungkook yang mendengar jawaban kekasihnya pun menyentil pelan kening kekasih nya gemas dan itu mampu membuat wajah Taehyung yang awal nya tersenyum manis kini mengkerut kesal.
"Sakiitt.." rengek Taehyung dan mengusap ngusap kening nya.
"Ya habis nya kamu ngomong ngasal banget.." ujar Jungkook kemudia mengecup lama kening Taehyung.
"Ya karena yang aku mau cuma kamu gimana dong?" Ujar Taehyung mengerucutkan bibir nya dan memeluk erat jungkook.
"Aku juga cuma mau kamu. Kalo aku ada di posisi kamu, aku juga bakal ngelakuin hal yang sama" ujar jungkook mengecup sekali lagi kening Taehyung dan memeluk nya erat.
Ternyata itu semua tak lepas dari pandangan teman teman nya. Ada yang menatap dengan wajah merah karena salah tingkah nya, ada juga yang menatap iri kepada pasangan itu.
"Kheum... permisi Paketu, Buketu. Maaf nih, bisa di lanjut nanti lagi mesra mesraan nya? Gak liat kita masih disini?" Ujar hoseok
"Lu kenapa si , di setiap cerita gue.. lu selalu julid dan iri sama kebucinan gue , heran gue " ujar Jungkook menatap hoseok dengan wajah penuh tanya nya.
"Mana gue tau, bukan gue yang bikin cerita nya" ujar hoseok melirik jungkook sinis.
"Kenapa selalu hoseok thor?" Jungkook
"Karena cuma dia yang cocok dengan muka julid nya. Sorry hoseok" - author.
"Maaf. Kita gak temenan dulu thor" -hoseok
"Balas dendam memang gak baik. Tapi, gak papa menjadi jahat untuk orang jahat. Karena pada dasar nya, gak ada orang yang bener bener baik di dunia ini. kita semua orang jahat hanya saja tertutupi oleh sikap baik yang selalu kita tunjukan" -Taehyung
END
End dengan tidak jelasnya. Makasih kalian yang udah dukung dan baca ceritaku😊💜
Lanjut di PART Selanjutnya, dengan Judul yang sama tapi cerita yang berbeda...👋😊
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE ( Kookv Gs )
HorrorKumpulan Revenge Story Kookv gs. This is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Selamat Membaca💜