PART 11

1.4K 102 5
                                    

Keesokan paginya terlihat inti geng diamond memasuki kelas. Tapi yang membedakan kali ini adalah Taehyung dan seorang laki laki yang menggunakan masker memimpin di depan mereka.

Jaehyun dan temannya yang lain menatap mereka penuh tanya. Mereka berpikir bahwa taehyung sekarang adalah bagian dari inti diamond.

"Sombong banget lo sekarang mentang mentang udah banyak temen" ujar rose menghadang taehyung dan yang lainnya.

"Minggir" ujar taehyung dia malas bertengkar ini masih pagi

"Wah berani banget lo sekarang" ujar nancy yang ikut berdiri di sebelah rose

"Misi ya kakak kakak, kita mau duduk pegel nih" ujar krystal Dan Kai tersenyum tipis melihat raut wajah krystal Lucu pikirnya

"Diem lo! Lo tuh cuman anak baru. Berani banget lo"ujar jennie

"Mati lo pada kalo kagak ganggu kita sehari aja hah?" Ujar yoona

"Iya heran. Hobi kok cari ribut" ujar yezi, Mark hanya tersenyum miring mendengar perkataan yezi

"Sayang kamu kok diem aja sih" rengek rose menatap jaehyun yang terlihat sedang menatap ke arah taehyung.

"Sialan" gumam rose kesal

PLAKK

PLAKK

Satu tamparan tepat di pipi taehyung dilakukan oleh rose. Dan satu tamparan tepat di pipi rose dilakukan oleh jaehyun.

"Sayang? Kamu nampar aku?" Ujar rose menatap tak percaya ke arah kekasihnya itu.

"Gua udah bilang biar dia jadi urusan gua. Kenapa lo nampar dia hah?" Ujar jaehyun kesal karena Rose berani sekali menampar taehyung

"Aku kesel karena perhatian kamu selalu tertuju sama jalang sialan ini" ujar rose.

"Jangan berani sebut taehyung jalang!" Ujar jaehyun dengan penuh penekanan.

"Jae lo apa apaan sih. Rose cewek lo!" Ujar nancy sedangkan jennie hanya tersenyum senang. Karena dia merasa mempunyai kesempatan.

Rose manatap eun woo yang terlihat hanya diam saja. Tidak seperti biasanya eun woo selalu membela nya tapi sekarang dia hanya diam menatapnya tanpa membelanya sedikitpun.

"Salah lu sendiri sih. Masih pagi udah cari ribut aja" ujar Mark malas.

"Kok kamu malah belain mereka sih sayang?" Ujar nancy menatap tak percaya ke arah Mark yang terlihat acuh.

"Minggir" ujar laki laki yang memakai masker itu. Tapi jaehyun malah semakin menghalangi jalan mereka.

"Buka masker lo!" Titah jaehyun menatap lekat laki laki itu

"Minggir jae. Gue mau duduk" ujar taehyung menatap tajam jaehyun.

"Ck" jaehyun berdecak kemudian kembali ke bangku nya dengan perasaan kesal. Jaehyun tidak boleh gegabah, dia harus bisa mendapatkan simpati taehyung kembali.

"Lo dengan mudahnya nurut sama jalang itu? Gue bener bener gak percaya jae " ujar nancy menatap tak percaya ke arah jaehyun

"Bacot banget" ujar Kai

"Apa lo bilang?" Ujar nancy

"Lu bacot tau gak. Berisik ini masih pagi" ujar Kai

Inti geng diamond diam diam tersenyum penuh arti mendengar perdebatan inti geng agrhos.


******

Di apart jaehyun saat ini inti agrhos sedang berkumpul seperti biasanya. Tapi kali ini sedikit berbeda, karena suasana na sedikit tegang tidak seperti biasanya.

REVENGE ( Kookv Gs )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang