PART 20

1K 88 3
                                    

Keesokan pagi nya, di Mansion Kim. Jennie dan Jisoo terlihat menuruni tangga dan menuju meja makan yang sudah ada Mommy dan daddy nya disana.

"Jisoo, Jennie. Mom dan dad akan pergi ke NY selama beberapa hari, jaga sikap kalian dan jangan keluyuran menjadi jalang!" Ujar Tae hee dengan wajah datar nya.

Jennie dan Jisoo mengangguk dan menundukkan kepala mereka. Mereka enggan menatap daddy nya karena kejadian kemarin.

"Habiskan sarapan kalian dan kuliah dengan benar! Jangan sia siakan kerja keras Mommy dan Daddy selama ini!" Tae hee berlalu meninggalkan meja makan. Begitu pun Soo Hyun, pria itu beranjak dari duduk nya sembari terus menatap lekat kedua putri nya.

"Tunggu daddy beberapa hari ke depan. Daddy akan memuaskan kalian lagi" Ujar Soo Hyun pelan dengan seringai tipis nya kemudian berlalu meninggalkan Jisoo dan jennie.

"Ini salah dek! Kalo sampe mommy tau gimana?" Ujar Jisoo takut ketauan oleh mommy nya.

"Daddy pasti bisa mengatasi nya, menurut gue bermain dengan daddy lebih memuaskan dari pada dengan mereka. Kalo boleh jujur, gue ketagihan bermain dengan daddy" Ujar Jennie dengan keukeuhan kecil nya.

"Gila lo dek!" Ujar jisoo dengan wajah ketus nya. Dan hanya di tanggapi keukeuhan kecil oleh adik nya.

Setelah menyelesaikan sarapan mereka, Jennie dan Jisoo berangkat menuju kampus. Mereka tidak memperdulikan hinaan yang orang orang berikan pada mereka.

Sesampai nya di kelas, Jisoo dan jennie tidak melihat kehadiran Jungkook dan Namjoon. Begitupun 2 gadis Kim itu tidak ada di kelas.

"Kemana cowok gue?" Ujar Jennie menatap Jimin yang terlihat mengendikkan bahu nya acuh.

Jisoo berjalan menghampiri Mingyu dan  memeluk leher Mingyu. Mingyu yang awal nya sibuk dengan ponsel nya pun seketika menyimpan ponsel nya, melepas pelukan jisoo dan berbalik menatap Jisoo.

"Kenapa?" Ujar Mingyu pelan.

"Maafin aku.. sekarang aku cuma punya kamu kok. Namjoon udah ninggalin aku gara gara berita sampah itu. Ayo kita gopub, biar semua orang tau kalo aku pacar kamu" Ujar Jisoo dengan wajah cemberut nya.

"Nanti dulu ya, nanti kalo udah waktu nya aku bakal publish hubungan kita"

"Kenapa? Padahal kemarin kemarin kamu keukeuh pengen secepat nya publish, tapi sekarang?"

"Iya, secepat nya aku publish. Tapi gak sekarang"

"Yaudah kalo gitu. Maafin aku ya? Dan kamu jangan percaya sama berita sampah di base. Karena aku gak kaya gitu"

"Iya sayang"

Percakapan mereka tak lepas dari pandangan Jimin, Yoongi Hoseok dan Jennie.

"Jadi selama ini kalian main di belakang Namjoon?" Ujar Jimin menatap tak percaya ke arah Jisoo dan Mingyu.

"Karena kamu juga udah gak ada hubungan apa apa sama Jungkook, gimana kalo kita publish aja hubungan kita?" Ujar Hoseok menatap Jennie.

Jennie menatap Yoongi dengan wajah gelisah nya. Yoongi memang tidak tau tentang hubungan nya dengan Hoseok. Yang Yoongi tau, dia selingkuh dengan Yoongi di belakang Jungkook.

Jennie melihat seringai tipis di bibir Yoongi. Jennie benar benar tidak tau harus menjawab apa.

"Gimana sayang?" Ujar Hoseok sembari menarik jennie agar mendekat ke arahnya.

"Udah iya in aja kasian, siapa tau hidup nya gak lama lagi" Ujar Yoongi dengan seringai tipis nya.

"Lu nyumpahin gue cepet mati? Sialan lu" Ujar Hoseok memukul main main lengan Yoongi.

REVENGE ( Kookv Gs )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang