Part 7

779 77 2
                                    

Sore hari nya, Taehyung terlihat sedang menonton tv seharian. Maksud kedatangan nya ke London, awal nya dia ingin ikut ke kampus kakak nya untuk melihat melihat. Tapi beberapa hari ini kakak nya tidak ada mata kuliah. Dan walaupun ada, pasti dosen nya hanya memberi nya tugas jadi Seokjin tidak berangkat ke Kampus.

Jungkook, Hoseok dan Namjoon baru saja sampai Mansion dengan wajah lelah mereka. Tapi wajah lelah Jungkook hilang seketika ketika melihat Taehyung duduk sendirian di ruang keluarga.

Jungkook berlari menghampiri Taehyung dan duduk di sebelah Taehyung kemudian mengecup sekilas pipi Taehyung.

"Ish kak lo ngagetin aja tau gak" gerutu Taehyung menatap Jungkook dengan wajah cemberut nya.

"Gemes banget sih dek.. nih aku bawain susu strawberry kesukaan kamu"

Taehyung kembali tersenyum dan menerima baik susu itu.

"Makasih kak" Ujar Taehyung tersenyum manis.

"Sama sama" balas Jungkook dengan senyum lembut nya.

"Bisa aja lu nyogok nya" Ujar Namjoon terkekeh sembari mendudukkan diri nya begitu pun hoseok.

"Kalian baru pulang?" Ujar Seokjin muncul dari arah dapur dengan sepiring buah di tangan nya yang sudah dia kupas.

"Iya baru aja" balas Namjoon.

"Eh kak.. kaya nya Mansion ini ada penunggu nya deh" Ujar Jungkook menatap Seokjin dengan wajah serius nya.

"Masa sih?" Ujar Namjoon dengan wajah tak percaya nya.

"Gue serius. Dan mereka nempatin kamar Minki sama Kamar Taehyung. Kemaren aja gue dengan suara orang nangis sama suara tangisan bayi dari kamar Minki" Ujar Jungkook menatap satu persatu teman nya.

"Kaya nya kak Jungkook bener deh. Pagi tadi juga aku liat cewek mirip kak Minki  jalan di tangga ke lantai atas. Tapi aku yakin itu bukan kak Minki" ujar Taehyung

"Serius lo dek?" Ujar Seokjin terkejut.

"Pagi tadi di dapur, gue juga liat ada cewek penampilan nya lusuh terus perut nya buncit" Ujar Jungkook

"Setan apaan kaya begitu? Emang ada? Kok gue ragu sih sama cerita lo" ujar Hoseok

"Mana gue tau.. setan bunting kali. Gue sumpahin lu ketemu tuh setan bunting secepat nya dah biar lo percaya" Ujar Jungkook dengan nada tak santai nya.

"Lo serius kan? Jangan jangan lo cuma nakut nakutin kita aja" Ujar Namjoon

"Serius bang. Gue liat sendiri.. dan itu serem banget"

"Oh iya.. gue mau nanya sesuatu sama lo" Ujar Namjoon dengan tawa kecil nya

"Apaan?" Balas Jungkook serius.

"Sereman mana sih muka lu sama muka tuh setan?" Ujar Namjoon dan mereka yang ada di sana menahan tawa mereka.

"Ha ha ha ha.. Jago nyela juga lo ternyata. Sialan lo!" Ujar Jungkook ketus.

"Sereman muka dia noh" Ujar Jungkook Yoongi yang terlihat menuruni tangga bersama Jimin. Yoongi sudah pulang lebih dulu tadi.

"Apaan nunjuk nunjuk gue lo?" Ujar Yoongi ketus.

"Ada apaan nih seru banget kaya nya?" Ujar Jimin sembari mendudukkan diri nya di sofa.

"Pagi tadi gue denger suara aneh dari kamar nya Minki. Kaya suara merintih rintih gitu, terus gue juga denger suara bayi" Ujar Jungkook menatap satu persatu teman nya.

"Gue juga denger" Ujar Seokjin

"Iya gue juga denger kok" Ujar Taehyung

"Tuh mereka aja denger.. lo aja yang budeg!" Ujar Jungkook menatap Hoseok dengan wajah kesal nya.

"Ini ada apaan sih sebenernya gue belum ngerti?" Ujar Yoongi yang juga penasaran.

"Ada apa.. ada apaa.. nih nih nih lo tanya sama temen lo!" Ujar Jungkook beranjak mengambil kucing peliharaan Seokjin yang kebetulan lewat kemudian menyimpan nya di pangkuan Yoongi. Setelah nya Jungkook berlalu menuju kamar nya.

"Tuh orang kenapa sih?" Ujar Yoongi heran.

"Udah nanti aku ceritain" balas Jimin terkekeh merasa lucu dengan tingkah teman nya itu.

Malam hari nya.. Seokjin, Namjoon, Jungkook dan taehyung kini mereka sedang duduk di sofa lantai atas. Yoongi dan Jimin mereka sedang pergi sedangkan Hoseok mereka tidak tau, mungkin dia di kamar nya.

"Penasaran gue.. perasaan gue gimana gitu" Ujar Jungkook

"Perasaan apa si kak?" Ujar Taehyung

"Perasaan kamu makin cantik, perasaan aku makin suka sama kamu, perasaan pengen gue cipok..

PLAAKKK

Pipi nya terasa kebas karena mendapat tamparan dari Seokjin.

"Macem macem lu sama gue hah?" Ujar Seokjin ketus.

"Ya lagian pake nanya sih.. ya itu perasaan aku yang selalu gak tenang kalo tiap lewat kamar Minki atau kamar kamu" Ujar Jungkook

"Gue yakin ada sesuatu. Kita harus cari tau" Ujar  Seokjin yakin.

Lagi lagi Taehyung melihat seorang wanita dengan penampilan sama. Tapi kali ini perempuan itu berjalan menuruni tangga.

Karena penasaran, Taehyung pun beranjak dari duduk nya untuk mengikuti wanita itu.

"Kemana dek?" Ujar Seokjin

"Aku mau ngambil minum bentar" balas Taehyung

"Mau aku temenin?" Ujar Jungkook

"Gak usah kak, biar gue sendiri aja" balas Taehyung dengan senyum manis nya kemudian berlalu menuju lantai bawah.

Taehyung celingukan menatap sekeliling  ruangan di lantai bawah tapi dia tidak menemukan siapa pun di sana.

Saat menatap ke arah dapur, Taehyung melihat wanita itu berjalan memasuki area dapur.

Taehyung berjalan pelan menuju arah dapur. dan saat akan memasuki dapur, terlihat sosok wanita itu memasuki tubuh Taehyung. Tubuh Taehyung limbung, dia memegang kepala nya karena merasa pusing.

Sedangkan di lantai atas, Jungkook merasa khawatir karena Taehyung belum juga kembali sedari tadi.

"Gue susulin adek aja kali ya? Dia kok gak balik balik dari tadi" Ujar Jungkook menatap Seokjin dengan wajah panik nya.

"Mungkin aja adek laper lagi terus dia masak dulu maka nya dia lama balik nya" Ujar Namjoon berusaha berpikir positif

"Ck. Gue tetep gak tenang kalo belum liat langsung" Ujar Jungkook

"Gue susulin aja deh" Saat Jungkook akan beranjak, Seokjin dengan cepat menahan nya.

"Biar gue aja. Gue gak percaya sama lo, yang ada adek gue di sosor lagi sama lo" Ujar Seokjin ketus. Kemudian beranjak untuk menyusul adik nya.

Seokjin terlihat menuruni tangga, dia juga merasa khawatir kenapa adik nya belum juga kembali sedari tadi. Saat akan berlalu menuju dapur, Seokjin melihat adik nya sedang duduk sendirian melamun di pinggir kolam.

"Dek lo ngapain disini? Ayo tidur ini udah malem" Ujar Seokjin

"Gue belum ngantuk kak" balas Taehyung dengan wajah datar nya.

"Yaudah kalo gitu kakak tidur duluan ya.." Ujar Seokjin dan Taehyung hanya membalas nya dengan anggukan kepala.

Seokjin berlalu masuk, dia kembali berbalik menatap adik nya yang terlihat aneh.

"Perasaan gue aja" gumam seokjin kemudian berlalu menuju kamar nya.

Taehyung yang melihat kepergian kakak nya pun tersenyum kecil. Dan itu terlihat menyeramkan bagi siapa saja yang melihat nya.









Sejauh ini udah ada yang bisa tebak apa yang terjadi sama Minki dan siapa pelaku nya? 😁

TBC

REVENGE ( Kookv Gs )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang