PART 4

1.5K 111 15
                                    

Inti geng Diamond menatap tak percaya ke arah pemuda di depan mereka. Apakah mereka sedang berhalusinasi pikir nya.

"Kook ini beneran lo?" Ujar hoseok.

"Iya dia jeon jungkook ketua kalian" ujar Taehyung

"Lo diem! Gak ada yang minta lu ngomong" ujar Jimin menunjuk Taehyung.

"Iya gue Jeon jungkook" ujar Jungkook

"Tapi kan lo udah-

"Lu semua ikut gua" ujar jungkook dingin dengan wajah tidak bersahabat nya berlalu menuju ruang tamu sambil menggandeng Taehyung.

Sesampainya disana. Mereka hanya diam dan menunggu jungkook menjelaskan semua nya.

"Jelasin!" Ujar yoongi. Karena sedari tadi jungkook hanya diam.

"Selama 2 tahun gue koma, eomma appa bawa gue ke London dan buat berita palsu kalo gue udah meninggal. Gue gak tau maksud mereka ngelakuin itu untuk apa. Sebulan yang lalu gue baru siuman dan setelah gue bener bener pulih. Gue langsung terbang kesini buat nemuin tunangan gue dan jelasin semua nya. Tapi niat itu gue urungin, gue lebih milih ngawasin dia dari jauh sebelum gue bener bener nemuin dia secara langsung" ujar jungkook

"Tunangan lo? Siapa?" Ujar Jimin

"Jangan bilang?" Ujar Minki menatap Taehyung yang sedari tadi diam dan sibuk sendiri dengan ponsel nya.

"Kim Taehyung dia tunangan gue dari 3 Tahun yang lalu" ujar jungkook merangkul taehyung agar mendekat ke arah nya. Taehyung menatap mereka dan tersenyum tipis dengan wajah babak belur nya akibat ulah Jimin dan Minki kemarin.

"L-lo gak pernah bilang, kalo lo udah ada cewek" ujar hoseok gelisah. Memikirkan bagaimana nasib mereka setelah ini. Apalagi nasib kekasihnya dan jimin.

"Gue sengaja, karena gue gak mau Musuh tau tentang cewek gue dan berakhir ngelukain dia. Tapi ternyata, malah temen gue sendiri yang ngelakuin itu" ujar jungkook tersenyum miring dengan tangannya yang masih merangkul Taehyung.

"Sorry, g-gue gak tau kook" ujar jimin

"Gue minta maaf" ujar minki

"Lo liat wajah cantik cewek gue jadi gini gara gara siapa?" Ujar jungkook menatap tajam mereka semua yang hanya diam.

"Jangan kira gue gak tau. Gue ada disana waktu lo siksa cewek gue" ujar jungkook lagi menahan amarah nya ketika mengingat itu.

"Udah, aku gapapa" ujar taehyung memegang tangan jungkook dan mengelusnya berusaha menenangkan kekasihnya itu.

"T-tapi dia ngekhianatin lo kook, dia masuk ke geng nya aghros. Musuh lo" ujar jimin.

"Jim stop" ujar yoongi

"Kenapa? Biar jungkook tau. Kalo cewek nya itu Mantan dari Musuh nya sendiri. Gue cuman kasian sama lo kalo sampe lo dia khianatin . Dia pasti kerja sama, sama geng aghros. Satu tahun cewek lo bareng musuh lo. Lo yakin cewek lo belum di apa apain? Emang lo mau dapet bekasan nya musuh lo sendiri. Gue kas-

"CUKUP!" Bentak Taehyung

"Kenapa? Lo takut ketauan iya?" Ujar jimin

"PARK JIMIN " bentak yoongi.

"Kenapa? Gue gak sal-

Ucapan jimin terhenti oleh tamparan keras yang di layangkan oleh jungkook.

PLAKK

"Lo nampar gue kook? Lo nampar temen lo sendiri cuman gara gara jalang kek dia?" Ujar jimin tak percaya.

"Apa lo bilang?" Ujar jungkook kembali emosi.

REVENGE ( Kookv Gs )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang