PART 8

1K 95 4
                                    

Ternyata Jungkook tengah mengikuti Seokjin dan Taehyung. Mereka tidak langsung pulang, dan mereka memilih untuk duduk di danau yang sama dengan malam itu.

"Adek kenapa sih diem aja dari tadi?" Ujar seokjin sembari menyodorkan ice cream yang sudah seokjin buka untuk adik nya.

"Kak?"

"Iya?"

"Tadi jungkook cium gue... " rengek Taehyung

"Hah serius?" Ujar seokjin dengan wajah terkejutnya menatap sang adik.

"Iya, gue kaget dong terus gue reflek tampar dia. Gue gak salah kan? Gimana kalo dia marah sama gue dan jauhin gue" ujar Taehyung mempoutkan bibir nya.

Jungkook yang melihat itu di buat cengo, dia pikir Taehyung menamparnya karena marah dan nanti akan menjauhi nya, tapi ternyata...

"Gemes banget si lo" gumam jungkook yang sedari tadi sembunyi di balik pohon yang tak jauh dari tempat mereka duduk.

"Gimana ceritanya dia bisa cium kamu?"

"Ya gak sengaja sih, dia narik aku terus gitu deh"

"Fiks sih dia juga suka sama kamu"

"Juga?" Gumam jungkook

"Gak mungkin, orang dia udah cinta mati banget kaya nya sama tuh jalang" gerutu Taehyung

"Belum tau aja dia kalo si jennie selingkuh, kakak yakin kalo dia tau juga dia bakal ninggalin tuh cewek. Tapi kalo tetep mau berarti si jungkook bego" ujar seokjin.

"Ck. Yaudah lah liat nanti aja, males banget mikirin cinta cintaan bikin sakit hati mulu"

"Sakit hati? Kamu kenal suka sama cowok aja baru sekarang dek" ujar seokjin terkekeh.

"Iya kemaren aku denger jungkook bilang sendiri si jennie cewek nya itu cantik ,aku sakit hati"

"Yaampun, baru gitu aja udah sakit hati. Apa kabar kakak, kakak tiap hari liat Namjoon cium peluk jisoo"

"Namjoon? Jadi seokjin suka sama Namjoon?" Gumam jungkook semakin penasaran dengan percakapan kedua gadis itu.

"Kakak kan kesabaran ya berlapis lapis, sedangkan aku.. kesabaran aku tipis kak dan aku emosian orang nya"

"Yaudah, kita pikirin itu belakangan aja. Sekarang kita harus secepatnya cari cara buat  balas mereka, gara gara mereka kak victoria, mommy sama daddy ninggalin kita" ujar Seokjin

"Victoria?" Gumam jungkook terkejut.

Jungkook melihat kedua gadis itu beranjak dari duduk nya dan berlalu meninggalkan danau itu.

Jungkook masih terdiam dengan banyak pertanyaan yang memenuhi pikiran nya.

"Dek? Kak? Kak victoria? Mereka adek kakak dan victoria kakak mereka?" Gumam jungkook bingung.

Jungkook memilih berlalu dari sana untuk pulang ke Mansion Jeon. Selang beberapa menit dia akhirnya sampai, sesampainya di kamar jungkook tidak langsung membersihkan diri. Dia malah merebahkan tubuh nya dan menatap langit langit kamar nya kembali mengingat percakapan Taehyung dan Seokjin tadi.

"Jadi seokjin suka sama Namjoon?"

"Terus Taehyung juga suka sama gue?"

"Tapi Victoria? Ada hubungan apa mereka sama Victoria? Apa bener victoria itu kakak mereka? Tapi setau gue dan jennie juga pernah bilang kalo victoria itu anak tunggal"

"Ck. Pusing gue"

"Gue bakal cari tau lagi lain kali. Yang penting sekarang gue udah tau kelakuan jennie di belakang gue dan gue juga udah tau gimana perasaan Taehyung ke gue"

REVENGE ( Kookv Gs )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang