Taehyung merasakan elusan pelan dipipi nya. Dia membuka matanya perlahan, dan yang pertama kali dia lihat adalah ruang tamu terang yang sepi.
"Jeongguk?" Gumam taehyung
"Kamu udah bangun? Gimana perasaan kamu sekarang?" Ujar jeongguk menatap khawatir taehyung
"Aku gak papa kok" ujar taehyung berbohong
"Aku tau kamu bohong. Please cerita sama aku. Apa yang kamu liat tadi? Kenapa kamu keliatan ketakutan banget? Apa ada yang bisikin kamu lagi?" Ujar jungkook bertubi tubi.
"Adek udah bangun?" Ujar seokjin yang terlihat berjalan dari arah dapur menghampiri mereka diikuti oleh Namjoon dan Yoongi
"Kamu kenapa nangis?" Ujar seokjin mengelus pelan pipi adiknya itu yang masih berada di antara kaki jeongguk
"Aku..
"Jangan bilang gak papa! Karena kakak tau kamu lagi gak kenapa kenapa" ujar seokjin
"Kakak" ujar taehyung dan memeluk seokjin tiba tiba.
"Kenapa hm? Cerita pelan pelan" ujar seokjin sembari mengelus pelan punggung adiknya.
"Ada apa nih?" Ujar Mingyu dari arah kamar mandi.. dan tak lama kemudian jimin menyusulnya.
"Kak.. waktu kita lagi nonton tadi.. aku denger suara bisikin itu lagi. Tapi kali ini ada 2. Suara Cewek sama cowok" ujar taehyung
"M-mereka bisikin apa lagi dek?" Ujar seokjin
"Yang cewek bilang 'hati hati taehyung mereka jahat' terus kalo yang cowok bilang ' hati hati. Dan bantu adikku' gitu kak. Terus gak lama setelah itu aku ngeliat ada orang berdiri disana" ujar taehyung sembari menunjuk ke arah pintu keluar.
Mereka semua spontan menatap ke arah yang di tunjuk Taehyung. Memang tidak terlihat apa apa, tapi entah kenapa mendengar cerita taehyung tadi mereka merasa merinding.
"Lo jangan nakut nakutin gitu dong" ujar Jimin yang sudah merapatkan dirinya ke Mingyu
"Gue tau kalian gak akan percaya, tapi gue beneran liat itu! Kak kakak percaya kan sama aku?" Ujar Taehyung dengan mata nya yang memerah menahan tangisnya.
"Iyaa gue percaya sama lo..sssttt" ujar jeongguk dan membawa taehyung ke pelukkannya kembali. Dan itu membuat seseorang tak suka melihatnya.
"Cari kesempatan banget lu" ujar Mingyu
"Apa dia bisikin sesuatu lagi selain nyuruh lo hati hati?" Ujar Namjoon dan hanya mendapat gelengan kepala dari taehyung yang masih berada di pelukkan jeongguk.
Mereka semua hanya saling tatap satu sama lain. Dan mencoba menatap sekeliling ruang itu.
"Lo bilang tadi cewek sama cowok? Apa jangan jangan itu hoseok sama nayeon?" Ujar yoongi asal
"Bener kata yoongi. Mereka kan mati karena di bunuh. Bisa jadi arwah mereka gak tenang" ujar Jimin
"Gak mungkin. Mereka udah tenang disana jangan sembarangan" ujar seokjin
"Lo bisa sebutin gimana bentuk sosok yang lo liat itu gak?" Ujar Mingyu
"Cowok. Dan dia..
Ucapan taehyung terhenti ketika melihat sesuatu dan tiba tiba dia terkejut sekaligus penasaran. Sebenarnya siapa sosok itu..
"Dek.. adek... kamu kenapa hey" ujar seokjin yang melihat adiknya itu terus menatap ke arah balkon.
Jeongguk tanpa banyak bicara pun segera menutup mata taehyung dengan tangannya dan kembali memeluk taehyung erat. Dia tau apa yang taehyung lihat. Karena dia melihat dari ujung ekor matanya memang ada yang berdiri disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE ( Kookv Gs )
HorrorKumpulan Revenge Story Kookv gs. This is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Selamat Membaca💜