"Semua bukti nya ada disini pak" Ujar Chanyeol menyerahkan sebuah memory card dengan banyak sekali bukti kelicikan Do Yun.
Setelah nya, Do Yun, Jong In dan sang adik di bawa ke kantor polisi untuk di periksa lebih lanjut.
"Lucu ya, mereka yang mau balas dendam. Malah mereka yang kena sendiri" Ujar Hoseok dengan senyuman khas nya.
"Apaan sih lu kuda gak jelas banget" Ujar Jungkook menatap bingung ke arah Hoseok.
"Udah udah, dari tadi ribut terus kalian ini. Karena semua nya udah selesai, sekarang kita pulang dan cek keadaan di Mansion" Ujar Chanyeol
"Daddy bener! Ayo dad, aku takut Tae kenapa kenapa" Jungkook segera berlari menuju mobil
Chanyeol yang melihat itu tersenyum tipis dan menggeleng gelengkan kepala nya.
"Si Jeon aneh ya Om? Emang iya om saya juga kadang gak habis pikir sama dia" Ujar Hoseok
"Udah ayo! Atau saya tinggal kamu di sini" Ujar Chanyeol terkekeh merasa lucu dengan sikap teman putri nya itu.
Setelah menempuh beberapa menit, mereka akhir nya sampai dan mereka melihat di halaman Mansion ramai sekali.
Jungkook segera berlari menghampiri kekasih nya dan mengecek keadaan kekasih nya.
"Kamu gak papa kan sayang? Mereka gak nyentuh kamu kan?" Ujar Jungkook terlihat sekali khawatir.
"Aku gak papa, untung nya Namjoon sama Yoongi dateng tepat waktu dan hajar mereka" Ujar Taehyung dan memeluk kekasih nya.
"Bagus deh, aku takut kamu kenapa kenapa" Ujar Jungkook membalas pelukan kekasih nya dan mengecup lama pucuk kepala Taehyung.
"Yaampun sayang... kamu gak papa kan?" Ujar Minki sembari menghampiri kekasih nya.
"Of course gak papa, aku kan hebat" Ujar Hoseok tersenyum pongah dan mendapat tatapan malas dari ketiga teman nya.
Taehyung dan yang lain nya berlalu masuk dan 3 anak buah Jong In di urus oleh Chanyeol dengan kepolisian.
"Camilan aku mana? Kamu janji beliin aku camilan kan tadi?" Ujar Taehyung menatap tajam kekasih nya.
"Ada kok, ketinggalan di mobil. Bentar aku ambil dulu" Jungkook berlari kembali menuju mobil untuk mengambil pesanan kekasih nya.
Tak lama kemudian Jungkook kembali dengan satu kantong kresek besar di tangan nya.
"Kalo kurang nanti aku beliin lagi" Ujar Jungkook sembari menyerahkan kantong itu kepada Taehyung yang sudah menatap berbinar camilan itu.
"Ini juga udah banyak kok sayang.. makasih" Ujar Taehyung tersenyum manis dan mendapat kecupan singkat di pipi nya dari Jungkook.
"Sama sama" balas Jungkook dan tersenyum lembut.
"Oh iya, jennie gimana? Dia ikut di tangkap juga?" Ujar Seokjin menatap kekasih nya.
"Kita belum tau, tapi yang pasti Jennie kaya nya gak akan selamat. Karena Jong In nyuruh anak buah nya buat singkirin Jennie" Ujar Namjoon.
"Bener bener udah gila emang si Jong In" Ujar Jimin tak habis pikir.
"Bukan gila lagi, lebih dari gila dia.. adek nya sendiri aja dia jadiin jalang" Ujar Hoseok
"Serius kamu?" Ujar Minki menatap terkejut ke arah kekasih nya.
"Iya, malah tadi kita grebek mereka pas mereka lagi begituan" Ujar Hoseok
"Berarti kamu liat cewek itu lagi telanjang dong?" Teriak Minki kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE ( Kookv Gs )
HorrorKumpulan Revenge Story Kookv gs. This is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Selamat Membaca💜