Mentari pagi masuk melalui jendela kamar jeongguk dan itu mampu membuat tidur Taehyung dan seokjin terganggu.
Seokjin terbangun lebih dulu dan melihat adiknya yang masih memejamkan matanya.
"Dek bangun..." ujar seokjin sembari menepuk pelan pipi taehyung.
Taehyung pun dengan perlahan membuka matanya dan ikut membangunkan dirinya.
"Jimin udah bangun? Apa emang dia gak tidur disini?" Ujar seokjin menatap sebelah tempat tidurnya yang kosong dan terasa dingin.
Taehyung yang mengingat kembali kejadian semalam pun hanya mengendikkan bahunya acuh dan tersenyum sinis.
" 'Tidur bareng' cowok cowok kali" ujar taehyung terkekeh sinis
"Hm mungkin. Yaudah bantuin kakak bikin sarapan yuk" ujar seokjin dan mereka pun beranjak dari kasur dan tak lupa merapihkan kembali kasurnya setelah itu mereka keluar menuju ruang tamu.
Sesampainya di ruang tamu, mereka melihat teman temannya masih tertidur. Terlihat Namjoon dan Jeongguk tertidur di atas sofa dan yoongi jimin mingyu mereka tidur di bawah dengan alas karpet berbulu.
"Mungkin jimin ketiduran disini semalem" ujar gumam seokjin sedangkan taehyung hanya tersenyum miring mendengar perkataan kakaknya.
Seokjin dan Taehyung berlalu menuju dapur untuk membuat sarapan. Sebenarnya hanya seokjin yang memasak dan taehyung hanya duduk di pantry memperhatikan kakaknya yang sedang membuat nasi goreng sambil meminum susu.
"Hati hati taehyung"
Seketika bulukuduk taehyung merinding karena lagi lagi mendengar suara bisikan perempuan.
"Please. Ini masih pagi" gumam taehyung pelan sembari mengusap ngusap leher belakangnya yang merinding.
Taehyung dengan pelan mencoba menengok ke arah kiri kanan nya kemudian dia berbalik dengan pelan menatap ke arah belakang.
Saat kembali berbalik menghadap kakaknya. Dia dibuat terkejut karena tepat di hadapannya ada sosok perempuan yang sedang menatap nya dengan wajah pucat nya.
"Aaaaaaaaa......."teriak taehyung sembari menutup matanya dengan kedua telapak tangannya.
"Jangan ganggu gue.. gue takut" ujar taehyung yang masih menutup wajahnya dengan telapak tangannya.
Seokjin yang mendengar teriakan adiknya pun terkejut. Mematikan kompornya dan segera menghampiri adiknya.
"Dek... hey adek kamu kenapa?" Ujar seokjin yang berusaha menyingkirkan tangan taehyung dari wajahnya sendiri agar menatapnya.
"Ini kakak.. hey..taehyung" ujar seokjin
Taehyung dengan perlahan mengintip disela sela jarinya, setelah dirasa tidak ada apa apa. Dia pun bernafas lega dan segera memeluk kakaknya sambil terisak lirih
"Kak... tadi aku liat perempuan duduk didepan aku.. dia natap aku kak.. aku takut.. kak ayo pulang" gumam taehyung pelan disela isakannya.
Tak lama dari itu jeongguk dan Namjoon menghampiri mereka. Mereka melihat taehyung yang menangis sembari memeluk seokjin.
"Ada apa?" Ujar jeongguk terlihat khawatir.
"Adek gue liat perempuan disini" ujar seokjin sembari menunjuk tempat yang sebelumnya taehyung tunjuk.
"Kak... aku mau pulang.. aku takut" gumam taehyung lagi yang masih terisak
"Tae, kamu bisa deskripsiin gimana rupa perempuan itu?" Ujar Namjoon yang ikut penasaran
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE ( Kookv Gs )
HorrorKumpulan Revenge Story Kookv gs. This is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Selamat Membaca💜