Tokk
Tokk
Tokk
Taehyung dan Seokjin mengalihkan atensi mereka ke arah pintu yang memang sengaja Seokjin buka selebar mungkin agar jika dia melihat yang tidak tidak lagi, dia bisa langsung berlari keluar.
"Kalian lagi ngapain? Kok barang kamu di beresin lagi Tae? Kamu udah mau balik lagi ke Seoul?" Ujar Jungkook sembari berjalan menghampiri kakak beradik itu.
"Gak, adek gue mau pindah kamar. Dia sekamar sama gue" Ujar Seokjin sembari kembali membereskan baju adik nya
"Loh emang kamar ini kenapa?" Ujar Jungkook sembari melihat lihat sekeliling kamar Taehyung.
"Aku juga gak tau, kak Seokjin gak jelas banget. Maksa maksa aku nyuruh pindah sekamar sama dia aja" gerutu Taehyung tanpa menatap Jungkook karena dia sedang mengemas barang barang nya.
"Nanti gue ceritain alasan nya kenapa. Sekarang mending lo bantuin kita!" Ujar Seokjin kepada Jungkook.
"Ini buat kamu" Ujar Jungkook memberikan pancake strawberry kesukaan Taehyung.
"Wah makasih kak.. tau aja aku lagi laper" Ujar Taehyung senang sembari menerima pancake itu.
"Kamu makan aja, biar aku yang lanjutin beresin barang barang nya"
"Nanti aja deh selesai beresin ini"
"Udah sana makan kata nya tadi laper" ujar Jungkook memaksa
"Gue gak di kasih nih?" Ujar Seokjin
"Minta sama Namjoon. Biar berguna dia jadi cowok lo" Ujar Jungkook santai
"Sialan lu!" Seokjin memukul belakang kepala Jungkook cukup kuat karena kesal.
"Loh kalian lagi ngapain?" Ujar Namjoon
"Maen futsal"balas Jungkook ketus
"Udah jangan banyak tanya dulu... Sekarang kamu bantuin Jungkook beresin barang barang adek dan bawain semua nya ke kamar aku. Nanti aku jelasin di sana" Ujar Seokjin sembari menarik kekasihnya agar mengantikan posisi nya.
" Ayo dek ke kamar kakak" Ujar Seokjin kemudian menarik adik nya keluar dari kamar itu.
"Bener bener tuh orang" gerutu Jungkook menatap tak percaya kepergian Seokjin dan Taehyung.
"Udah cepet beresin" Ujar Namjoon yang entah kenapa tiba tiba merasa merinding.
Ternyata hal yang sama juga Jungkook rasakan. Dia merasa seperti ada yang memperhatikan mereka. Jungkook menatap sekeliling kamar itu. Dan benar saja. Di pojok kamar itu ada seorang wanita yang mirip teman nya berdiri dengan penampilan lusuh nya sedang memperhatikan Jungkook dan Namjoon.
Jungkook dengan tergesa dan perasaan takut nya memasukan sembarang barang barang Taehyung. Tidak peduli jika nanti Seokjin akan mengomel. Yang terpenting sekarang dia bisa segera keluar dari kamar itu.
Namjoon yang melihat Jungkook memasukan barang dengan sembarangan pun terheran.
"Kook yang bener nanti Seokjin ngamuk lagi" Ujar Namjoon
"Gue gak peduli bang. Yang penting gue cepet keluar dari sini" Ujar Jungkook tanpa menatap Namjoon karena sedari tadi Jungkook terus menunduk.
"Lu kenapa sih anjing, aneh banget"
"Lu gak liat?" Bisik Jungkook melirik Namjoon
"Apaan?" Ujar Namjoon bingung.
Namjoon melihat Jungkook seperti mengkode menyuruh nya melihat ke arah pojokan kamar. Dan...
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE ( Kookv Gs )
HorrorKumpulan Revenge Story Kookv gs. This is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Selamat Membaca💜