Malam harinya di villa jeongguk. Semuanya sedang berkumpul di ruang keluarga. Mereka baru saja selesai makan malam bersama.
"Park jimin"
Jimin yang awalnya sedang tertawa pun seketika terdiam dan menatap sekelilingnya dengan wajah terkejutnya
"Kenapa jim?" Ujar seokjin menatap bingung ke arah jimin
"Lo yah yang bisikin gue tadi" ujar jimin menunjuk ke arah seokjin
"Bisikin lo? Gimana caranya coba. Gue aja jauh dari lo" ujar seokjin
"Pasti lo yah?" Ujar jimin menunjuk Mingyu
"Kagak anjir" ujar mingyu karena memang dia tidak merasa melakukannya.
"Terus siapa dong?" Ujar jimin menatap semua temannya dengan wajah takut.
"Tadi ada yang bisikin nama gue" ujar jimin
"Perasaan lo aja kali" ujar jeongguk
"Gue serius. Itu jelas banget" ujar jimin yakin
"Udah dong jangan malah bercanda kaya gitu. Gak lucu tau gak" ujar seokjin yang mulai merasa merinding.
Taehyung hanya menyimak pembicaraan mereka dan sedari tadi juga dia hanya menunduk takut. Karena apa? Tepat di depannya ada seorang laki laki yang mirip sekali dengan jeongguk duduk disana menatap nya tajam dengan seringainya.
"Gue beneran takut.. gue gak bohong.. gue mau pulang...mommy.. daddy.. jemput tae..." gumam taehyung dalam hatinya . Dia terus menunduk berpura pura memainkan ponsel nya. Padahal keringat sudah bercucuran di pelipis nya. Dia benar benar merasa takut.
Jeongguk tiba tiba duduk di sebelahnya. Dan itu cukup mengejutkan taehyung.
"Taehyung" ujar jeongguk sambil mendudukkan dirinya disebelah taehyung
"AAAAAaaa mommyyyy...." Teriak taehyung karena saking terkejutnya.
"Hey hey lo kenapa?" Ujar jeongguk yang juga ikut terkejut karena tiba tiba saja taehyung berteriak.
"Adeeekkk lo kenapa si. Kaget gue" ujar seokjin mengelus dadanya karena dia benar benar terkejut. Sudahlah dari tadi dia merinding mendengar perkataan jimin. Sekarang adiknya tiba tiba saja berteriak.
"Lo kenapa tae.. ini gue jeongguk" ujar jeongguk berusaha melihat wajah taehyung. Karena saat ini taehyung menutupi wajahnya dengan telapak tangannya.
Taehyung terlihat mengintip dari sela sela jarinya sambil terus bergumam kata pergi. Dan setelah tidak melihat sosok itu lagi, taehyung pun bernafas lega..
"Jangan bilang lo liat sesuatu lagi" ujar Mingyu
"Iya... s-sedari tadi cowok itu duduk di sebelah yoongi. Liatin gue terus sambil senyum yang keliatan serem banget. Gue bener bener takut kak.." ujar taehyung dan segera memeluk kakaknya.
Yoongi yang mendengar perkataan taehyung pun terperanjat dan langsung berpindah ke dekat jimin.
"Jangan bercanda lo" ujar yoongi
"G-gue serius. Tapi sekarang cowok itu udah gak ada" ujar taehyung.
"Tapi gue masih merinding" ujar mingyu menatap sekeliling sembari mengusap belakang lehernya .
"Gue yakin banget ini ada sangkut pautnya sama Kematian taera" ujar seokjin.
"Dan lo gguk. Apa lo punya saudara kembar?" Ujar Namjoon menatap lekat jeongguk yang terlihat terkejut
"N-nggak. Gue anak tunggal" ujar jeongguk dan seketika jeongguk berteriak karena lagi lagi dia di buat terkejut oleh bisikan seorang laki laki.
"Sialan lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE ( Kookv Gs )
HorrorKumpulan Revenge Story Kookv gs. This is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Selamat Membaca💜