"Kalian kenapa?" Ujar Seokjin saat melihat Jungkook berlari ke arah mereka dengan sang adik berada di gendongan Jungkook.
Dengan nafas tersenggal, Jungkook mendudukkan diri nya di sofa single. Sedangkan Seokjin, dengan sigap dia menarik adik nya agar turun dari pangkuan Jungkook.
"Ada apa dek? Kalian kenapa kaya ketakutan gitu?" Ujar Namjoon
Taehyung terlihat menunduk takut karena Yoongi terus menatap nya tajam.
Jungkook yang peka dengan tatapan Yoongi kepada Taehyung pun berdehem dan berpindah tempat duduk menjadi di samping Taehyung sembari melirik Yoongi tajam.Jungkook yang sudah bisa menetralkan pernafasan nya pun, membawa Taehyung ke pelukan nya. Dan dengan cepat Taehyung membenamkan wajah nya ke perpotongan leher Jungkook.
"Lo kenapa sih dek? Coba cerita!" Ujar Seokjin penasaran melihat tingkah adik nya yang seperti ketakutan.
"Tadi kita di datengin Minki lagi" Ujar Jungkook
"Minki?" Beo Jimin dengan wajah bingung nya.
"Maksud nya gimana? Gue bener bener gak ngerti" Ujar Seokjin
"Minki udah gak ada!" Ujar Jungkook dan mereka yang mendengar nya terkejut.
"Jangan bercanda deh lo!" Ujar Seokjin
"Tapi itu yang di liat Taehyung di mimpi nya. Kalo Minki mati di bunuh"
"Itu cuma mimpi!" Ujar Yoongi memalingkan wajah malas nya.
"Ka--kalo iya Minki mati di bunuh, berarti yang selama ini sering nampakin diri sama kita itu Minki?" Ujar Seokjin takut
"Iya!" Balas Jungkook singkat sembari terus menenangkan kekasih nya. Kekasih ya sekarang karena tadi mereka sudah resmi sebelum di ganggu setan itu..
"Ta--tapi kenapa Minki bisa di bunuh? Dan siapa yang udah tega lakuin itu ke Minki" Ujar Jimin takut.
Jungkook tidak menjawab perkataan Jimin, dia hanya diam dan sempat melirik Yoongi sekilas. Dan mengalihkan atensi nya kepada Seokjin.
"Kak Gue boleh tidur bareng Taehyung gak malam ini?" Ujar Jungkook santai
"Coba ngomong sekali lagi! Mau gue hajar lo" Ujar Seokjin dengan wajah galak nya dan sudah ancang ancang akan memukul Jungkook tapi di tahan oleh Namjoon.
"Malam ini aja kak, please" Ujar Jungkook dengan wajah memohon nya.
"Gak!" Ujar Seokjin ketus.
"Gue takut kak kalo tidur sendirian, nanti si Minki datengin gue lagi" Ujar Jungkook dengan wajah memelas nya.
"Derita lo! Gue gak peduli!" Ujar Seokjin menatap tajam Jungkook sembari mencoba menarik adik nya agar melepas pelukan Jungkook. Tapi ternyata adik nya itu tertidur.
"Bawain adek gue ke kamar!" Ujar Seokjin ketus.
"Nanti lo tidur di kamar gue aja" Ujar Namjoon dengan senyum kecil nya.
"Gue juga dong.. gue juga takut" Ujar Hoseok.
"Tuh setan gak akan berani datengin lo" Ujar Jungkook ketus
"Loh kenapa?" Ujar Hoseok dengan wajah bingung nya.
"Muka lo lebih serem!" Ujar Jungkook kemudian beranjak dari duduk nya sembari menggendong Taehyung menuju kamar Seokjin di ikuti Seokjin dan Namjoon.
"Duh.. kalo sampe Minki beneran di bunuh gimana.. merinding banget gue denger nya tadi. Gimana kalo Minki gentayangan buat bales dendam" Ujar Jimin dengan wajah takut nya sembari menatap sekeliling ruangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE ( Kookv Gs )
HorrorKumpulan Revenge Story Kookv gs. This is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Selamat Membaca💜