Di sebuah apart, seorang wanita terlihat sedang mondar mandir kebingungan. Dia sedang mencari cara untuk membalas Kim Taehyung, tapi dia benar benar stuck dan tidak tau harus melakukan apa.
"Arrgghhhh sial. Apa yang harus gue lakuin buat bales jalang itu.. gue bener bener gak bisa mikir" gerutu nya kesal dan mengacak acak rambut nya frustasi.
"Gue harus minta bantuan sama siap sekarang? Jae gak mungkin nerima ajakan gue"
"Gue tau apa yang harus gue lakuin" gumam nya dengan seringai tipis nya.
Sedangkan di tempat lainnya, seorang laki laki juga sedang memikirkan cara bagaimana agar dia bisa mendapatkan Taehyung kembali.
"Gue harus bicara sama Taehyung. Kalo dia berani nolak gue lagi, gue gak akan segan segan culik dia dan kurung dia. Dia cuman milik gue! Kalo gue gak bisa milikin dia, orang lain pun gak bisa. Termasuk si jeon sialan itu" gumam nya dan segera beranjak dari duduk nya untuk pergi menemui Taehyung.
*****
At Mansion Kim
Taehyung yang kebetulan baru saja keluar dari dapur pun harus berlalu menuju pintu utama karena bel Mansion berbunyi.
"Siapa sih malem malem gini yang bertamu, gak tau waktu banget" gerutu Taehyung sembari terus berjalan menuju pintu. Semua Maid nya sudah istirahat, dan Taehyung turun karena dia haus.
Ketika pintu terbuka, bisa Taehyung lihat seorang wanita dengan dress pendek ketat membelakanginya.
"Ngapain lo kesini malem malem, ganggu istirahat orang aja" ujar Taehyung lantas wanita itu pun berbalik menatap Taehyung dengan senyum manis nya.
"Karena cuman di jam jam segini lu sendirian dan gak ada yang jagain lo" ujar Jennie dengan seringai nya.
"Siapa bilang?" Ujar Taehyung terkekeh
"Jangan sok tau banget deh lo, lagian ngapain lo malem malem keluar? Mau ngejalang lo?" Ujar Taehyung lagi dengan seringai kecil nya.
"Sialan"desis jennie kesal melihat senyun Taehyung seperti sedang menghina dirinya.
Atensi jennie dan taehyung tertuju kepada sebuah mobil yang baru saja memasuki halaman Mansion Kim dan itu membuat Taehyung berdecak malas.
"Ck. Ngapain lagi nih orang satu" gumam Taehyung ketika tau siapa yang datang.
"Ini kesempatan bagus buat gue jalanin rencana gue" batin jennie menyeringai ketika melihat kedatangan Jaehyun
"Ngapain lo disini?" Ujar Jaehyun ketika sudah sampai di depan Taehyung dan Jennie.
"Gue kesini...." ujar jennie sembari mengeluarkan sesuatu dengan pelan dari tas kecil nya.
"Jawab! Ngapain lo kesi--
Tanpa kata dan dengan cepat jennie menusuk Taehyung di perut.
Jlebb
Jaehyun membelalakan matanya terkejut melihat apa yang Jennir lakukan. Taehyung meringis dan memegang perutnya yang jennie tusuk menahan sakit.
"Mati lo!" Sarkas Jennie tersenyum senang.
"JALANG SIALAN APA YANG LO LAKUIN HAH" Teriak Jaehyun emosi menatap jennie nyalang
"SAYANG KAMU DIMANA?" Jaehyun dan Jennie mendengar teriakan seorang laki laki dari dalam. Dan mereka tau betul siapa itu.
"Sa--sayang...to--long....ak---
Brukkk
Taehyung terjatuh di lantai dan tidak sadarkan diri. Jaehyun masih mematung melihat Taehyung yang sudah tak sadarkan diri. Jennie yang kalang kabut dan takut di salahkan pun segera menyerahkan pisau di tangannya kepada Jaehyun, kemudian jennie langsung berlari menuju mobil Jaehyun setelah merebut kunci nya dari tangan Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE ( Kookv Gs )
HorrorKumpulan Revenge Story Kookv gs. This is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Selamat Membaca💜