Part 8

844 84 8
                                    

"Gue masih gak percaya kalo itu beneran Taera. Jaman sekarang bro, mana ada yang nama nya hantu gentayangan" Ujar nya terkekeh kecil

"Gue juga mau nya gak percaya, tapi setelah apa yang gue alami dan liat langsung, gue ragu buat gak percaya. Karena gue bener bener liat langsung  malem itu ada Taera di sini!" Ujar nya kembali merasa merinding sembari menatap sekitar kamar nya.

"Hm.. apa mungkin.. Taera masih hidup? Dan dia sengaja nyamar jadi hantu buat nakut nakutin kita?"

"Masa sih? Gue yakin banget waktu itu gue udah tusuk dia"

"Tapi lo gak pastiin dia mati kan?"

Mendengar perkataan teman nya, dia mendadak diam dan berpikir jika perkataan teman nya itu ada benar nya juga.

"Salah satu cara buat buktiin dia udah bener bener mati atau belum cuma 1"

"Apaan?" Ujar nya menatap penasaran teman nya itu.

"Kita cek ke ruangan tempat dimana kita sembunyiin jasad nya. Ayo!" Ujar nya kemudian beranjak dari duduk nya kemudian keluar kamar di ikuti teman nya.

Mereka berlalu menuju sebuah ruangan yang tidak di ketahui banyak orang. Kenapa mereka bisa tau? Karena salah satu dari mereka adalah anak dari pemilik Villa.

Mereka melihat sekeliling sebelum memasuki ruangan itu. Setelah di rasa aman, mereka pun memasuki ruangan itu. Melihat pintu tertutup, tak lama kemudian terlihat seorang laki laki keluar dari balik tembok. Ternyata tanpa sepengetahuan kedua laki laki itu, dia mendengar pembicaraan mereka di kamar tadi dan berakhir mengikuti mereka.

Tatapan nya berubah semakin tajam. Dia benar benar kesal dan emosi mengetahui fakta ini. Dia tidak akan tinggal diam, dia akan membalas perbuatan kedua laki laki itu. Dia tidak peduli walaupun mereka berdua teman nya.

"Liat apa yang bakal gue lakuin sama kalian berdua. Bangsat!" Gumam nya masih menatap tajam pintu ruangan itu kemudian memilih kembali ke kamar, setidak nya dia sudah tau siapa dalang di balik hilang nya Taera.

Kedua laki laki itu terdiam ketika melihat jasad seorang gadis yang seminggu lalu mereka bunuh masih tergeletak di tempat yang sama. Tapi mereka masih tidak yakin gadis itu benar benar sudah mati atau hanya berpura pura.

"Biar gue cek dulu" Ujar nya kemudian berjalan pelan menghampiri jasad gadia itu.

Namun, saat laki laki itu akan memeriksa denyut nadi sang gadis. Mereka berdua malah di buat terkejut dengan sebuah benda yang jatuh.

"Apaan tuh?" Ujar salah satu dari mereka sembari menatap sekeliling ruangan dengan wajah terkejut nya.

Laki laki yang tadi akan memeriksa denyut nadi Taera pun urung dan kembali berdiri sembari ikut menatap sekekeliling ruangan. Dan tiba tiba....

"Aarrrgghhhh.... setan!!" Teriak nya ketika melihat seorang wanita berdiri di pojok ruangan yang gelap tengah menatap mereka dengan senyuman nya yang terlihat menyeramkan.

"Aaarrrrggghhhh!!!"

Mereka kemudian dengan cepat berlari menuju pintu untuk kembali keluar. Namun pintu tiba tiba tidak bisa di buka dan mereka semakin berteriak ketakutan karena ketika berbalik, sosok gadis yang mereka ketahui sudah tidak bernyawa itu mendekat ke arah mereka.

"Aaaarrrrgggghhhh... bukaa!!"

"Buka anjing!! Pergi lo setan! Aaaarrrghhhh!"

Mereka terus berteriak histeris. Dan ketika mereka kembali melihat ke belakang sosok gadis itu sudah berada tepat di belakang mereka dan menatap mereka dengan senyuman menyeramkan.

REVENGE ( Kookv Gs )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang