5

8.5K 144 1
                                    

Vagina gadis kecil itu menegang kesakitan, dan lelaki tua itu tersentak, Dia tahu gadis kecil itu sudah bangun, dan dia hampir ejakulasi ketika dia gugup.

Melihat peri kecil yang menggoda di bawahnya, dia tidak menyesal memilikinya, tetapi dia takut dia tidak akan bisa menerimanya, dan dia akan tiga puluh tahun lebih tua darinya.

"Paman, sudah tidak sakit lagi. Silakan bergerak, gatal sekali."

Dia telah bersiap untuk membuat keributan, dan kemudian berkata dengan jijik bahwa dia tidak boleh melihatnya, tetapi ketika dia mendengar kalimat ini, pria itu sangat gembira.

Pria tua itu mencium gadis kecil di bawahnya, dan Yu Yingying menjulurkan lidahnya untuk menanggapinya. Merasa gadis kecil itu sedikit rileks, ayam itu mulai perlahan masuk dan keluar dari dalam.

Yu Yingying juga masih perawan di kehidupan sebelumnya. Dia merasakan indahnya cintanya untuk pertama kalinya. Penis besar itu didorong maju mundur di tubuhnya, menyebabkan mulut kecilnya di bawah dengan rakus menahan air liur, dan pantatnya terisi. dengan air mani, membuat sprei basah. .

"Ah...oh, dalam sekali...cepatlah paman"

Setelah menerima perintah, lelaki tua itu tidak lagi menunjukkan belas kasihan. Dia menusukkan kemaluannya ke dalam dan ke luar dengan cepat, menusuk ke jantung gadis itu lagi dan lagi. Dia meniduri gadis kecil itu begitu banyak sehingga dia hanya bisa mendengar erangannya. Dia merasa seperti dia berada di awan, mengambang terus-menerus, dengan ayam di tubuhnya. Gesekan itu seolah menembus jiwanya. Tiba-tiba dia merasakan kejang di sekujur tubuhnya, dan kemudian dia tidak bisa menahan kencing. Aliran cairan seksual menyembur keluar dari jantung bunga. Batang lelaki tua yang panas itu mengencang, dan gelombang panas melesat ke jantung bunga, sampai ke tubuhnya. Pria itu menggigil kepanasan.

Kedua payudaranya di dadanya terus bergoyang, dan dia hanya bisa mendengar erangan dan suara tamparan daging Yu Yingying tidak tahu berapa kali dia ejakulasi, sementara orang di tubuhnya bekerja tanpa lelah.

Matahari pagi menyinari kamar. Di tempat tidur, ada seorang gadis cantik berusia 18 tahun dengan rambut panjang. Ada memar pada dua kelinci giok di dadanya. Epitel salah satu puting tergigit. Ada a Gadis berusia 50 tahun setengah menekan tubuhnya, seorang lelaki tua dengan kulit perunggu, tampak kuat dan bertenaga.

Keduanya berpelukan dalam keadaan telanjang, penis lelaki tua itu masih menempel di vagina gadis itu, dan vagina kecil itu sudah merah dan bengkak.

Gadis itu terbangun dengan santai dan langsung merasakan sesuatu yang aneh pada tubuhnya. Seluruh tubuhnya terasa sakit seperti baru saja ditabrak mobil, terutama bagian bawah tubuhnya. Rasa sakit itu membuatnya menegang, dan kemudian lelaki tua di tubuhnya juga ikut merasakan. terjepit saat bangun.

Melihat gadis yang berlinang air mata, lelaki tua itu memeluknya dan membujuknya untuk bunuh diri.

"Maaf sayang, apa sakit? Aku menyalahkan dia karena bersemangat tadi malam dan tidak bisa mengendalikannya."

Lelaki tua itu menampar wajahnya sendiri, menyesali tanpa henti, takut gadis itu akan meninggalkan bayangan untuk pertama kalinya, dia terus membujuknya dengan lembut.

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang