25 Penangkal Ayah Np Kiamat

1.9K 58 0
                                    

Ketika Gu Yanjian merasa telah menghirup obat tersebut, dia mengendalikan kekuatan mentalnya dan menyebarkan bubuk yang dihirup. Kemudian dia berpura-pura pingsan. Setelah ejakulasi, dia telah bangun dan benar-benar merasakan semua yang baru saja terjadi. Itu benar. Tepat ketika saya hendak menanyakan beberapa pertanyaan pada gadis itu, aku ditaburi obat.

Tentu saja Yu Yingying tidak mengetahui hal ini. Dia memindahkan Gu Yanjian dan menyatukan Ye Shaohua dan Chu Lingtian. Dia menenangkan diri lagi sebelum berjalan ke sisi lain layar. Empat pria terbaring di sana, dikelilingi olehnya. Semua terbangun ke atas.

Gu Yanjian belum tahu di mana dia berada. Dua rekan satu tim di sampingnya juga telanjang di matras seperti dia, keduanya masih pingsan. Dia tidak mengenal Yu Yingying karena Yu Yingying selalu ada di sana sebelumnya. Dia punya tidak pernah mengungkapkan penampilan aslinya. Meskipun dia berhubungan seks dengannya, dia merasa bahwa dia tidak akan menyakitinya, tetapi kewaspadaannya yang biasa masih menghalangi dia untuk bersantai.

Saat Yu Yingying pergi ke sana, dia menggunakan kekuatan mentalnya untuk membangunkan dua anggota tim di sekitarnya, dan kemudian mengkomunikasikan situasinya secara singkat, dan kemudian mendengar suara beberapa orang di sana.

“Bangunlah dengan cepat, atau kamu akan diracuni sampai mati jika kamu tidak bangun.” Yu Yingying menampar tubuh keempat orang itu, dan keempat pria itu terbangun dalam keadaan linglung.

"Yingying, di mana ini, apa yang kamu ..." Menghadapi Yu Yingying yang telanjang, mereka berempat menelan ludah dalam-dalam, dan kemudian keinginan muncul di mata mereka.

"Kamu baru saja diracuni, dan racunnya lebih kuat daripada zombie tingkat kedua. Aku akan menjelaskan ini kepadamu secara detail nanti. Jangan buang waktu sekarang. Buka pakaianmu dengan cepat dan kendalikan racunnya."

Mendengar perkataan Yu Yingying, apa lagi yang bisa dipikirkan orang-orang itu? Mereka menelanjangi diri mereka sendiri setelah beberapa kali, lalu mengepung Yu Yingying, "Aku akan melakukannya dulu." Yu Zhiwei memandang yang lain. Ketiga orang itu bertanya dengan penuh semangat antisipasi. Tiga orang lainnya mengangguk tanpa keberatan, dan Yu Zhiwei menjatuhkan putrinya dengan tidak sabar.

Dia melingkarkan lengannya di pinggang ramping putrinya, memeluk tubuh hangatnya di dadanya, dan dengan puas menikmati sentuhan indah dari daging yang hangat dan harum.Xiaoyi merasa tubuh telanjangnya sedang diperkosa oleh pria lain di depan suaminya. Dia memeluknya erat-erat, merasa sangat terhina dan meminta maaf kepada suaminya, yang membuatnya menangis.

“Oh… Yingying, kamu sangat lembut, tolong cium aku ayah." Yu Yingying membuka mulutnya dan menyentuh bibir mereka. Yu Yingying meludahkan lidahnya yang basah. Gigi putihnya yang indah dan lidahnya yang merah muda dan halus membangkitkan kegembiraan Yu Yingying. Keinginan kuat Zhiwei membuatnya terengah-engah dan menundukkan kepala, menempelkan bibirnya kuat-kuat ke mulut kecil putrinya.

Pertama, dia dengan lembut menjilat lidah putrinya yang lembut dengan lidahnya. Jus di mulutnya terasa manis dan manis. Dia menyedot lidah putrinya ke atas dan ke bawah, seolah dia tidak akan pernah bosan.

Seluruh lidahnya seakan tertelan oleh hisapan kuat Yu Zhiwei. Meski ciumannya sangat kasar, Yu Yingying menyukai perasaan ini. Kedua tangan besar Yu Zhiwei terus menyentuh daging dan pantatnya yang lembut. Tangkap dan belai di atas bukit.

“Uh huh… Ayah, gatal…” Yu Zhiwei tiba-tiba merasakan semburan kehangatan dan mati rasa dari kemaluannya. Dia tidak bisa menahan untuk tidak mendengus dari lubang hidungnya dan melihat ke bawah. Ternyata itu adalah batu giok halus milik putrinya. Tangannya dengan lembut menggosok kakinya, area yang terangkat di antaranya.

Saat ini, beberapa pria di dekatnya tidak tahan untuk menonton lagi.Mereka semua berkumpul untuk membelai tubuh halusnya, dan mengulurkan tangan padanya untuk menggosok payudaranya yang lembut. Ayam di antara kedua kaki masing-masing pria sangat tegak, dan beberapa masih gemetar karena kegirangan. Udara gerah membuat keringat mereka bercampur satu sama lain, dan ruangan itu bergema dengan suara penuh nafsu pria yang menjilati tubuhnya, serta erangan kepuasan, kenikmatan, dan rasa sakit manis antara satu sama lain.

Pria dan wanita yang dikelilingi di tengah saling menampar dengan keras, "Ah...Ayah...Ya...rasanya enak sekali..." Ayam Yu Zhiwei yang tebal dan tidak rata setebal labu pahit berlomba di dalam v4gina yang tidak bisa dilonggarkan betapapun kerasnya disetubuhi.Dengan v4ginanya yang terbungkus rapat dan tatapan beberapa orang di sekitarnya, dia begitu terstimulasi hingga dia ejakulasi hanya dalam waktu sepuluh menit dan selesai menghisap susu putrinya.

Dia dengan enggan mengeluarkan k3maluannya, mengenakan pakaiannya dan duduk di samping, mengamati aktivitas di dalam gubuk. Tiga orang lainnya segera mengelilinginya dan menduduki wilayah mereka. Shangguan Xun berbaring, memegang punggung Yu Yingying, dan menembusnya. Di dalam anus kecil, k3maluan Min Quan dimasukkan ke dalam lubang bunga kecil Yu Chengyi belum pernah mencoba memakan k3maluannya melalui mulut kecil Yingying.

Tiga lubang kecil semuanya terisi, dan Gu Yanjian dan mereka bertiga di sana sudah tersipu.Mereka tahu apa yang telah terjadi, dan kemudian mereka mengingat apa yang baru saja terjadi pada mereka, dan mereka semua membuat beberapa tebakan.

Lin Yuting, yang dikesampingkan, sudah bangun, tetapi dalam situasi ini, dia tidak berani bergerak karena takut orang-orang ini akan membunuhnya jika mereka ketahuan.Bagaimanapun, dia sepertinya mengetahui suatu rahasia.

Di dalam ruangan yang kosong, aku hanya dapat mengingat suara tamparan daging dan geraman pelan kenikmatan dari pria tersebut.Mengetahui bahwa ini bukanlah tempat yang baik untuk cinta, beberapa orang pun segera melakukan pekerjaan satu sama lain, dan tidak butuh waktu lama. bagi mereka untuk mencapai klimaks satu demi satu.

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang