3 Penangkal Ayah Np Kiamat

3.2K 94 0
                                    

Yu Yingying bangun menjelang senja. Setelah bangun, dia pergi ke toilet dan menemukan Yu Zhiwei di ruang tamu. Dia berlari dan memeluk pria itu dengan ekspresi terkejut.

“Senang sekali Ayah baik-baik saja, Ayah. Aku sangat mengkhawatirkanmu tadi malam, lalu aku tertidur karena suatu alasan.”

"Aku baik-baik saja, Yingying. Situasi di luar tidak begitu baik sekarang. Ayah baru saja mendengar siaran di luar. Pejabat dari kota ini sudah ada di dalam mobil. Mereka akan mendirikan markas di Kota S. Tidak ada tentara di sini dan petugas polisi telah dibawa pergi. Jika Anda pergi, tinggal di sini hanya akan semakin berbahaya.

Zombi-zombinya tidak kuat sekarang. Aku membunuh beberapa ketika aku kembali. Masih ada harapan bagi kita untuk pergi ke Kota S. Apakah kamu mau percaya Ayah? "

"Aku tidak takut pada apa pun saat ayah ada di sini."

Yu Zhiwei menyentuh kepala putrinya, lalu mengambil tas dan bersiap untuk memasukkan sesuatu ke dalamnya, tetapi Yu Yingying menghentikannya, lalu di depannya, dia mengambil tas di tangannya dan menghilang, hanya untuk muncul lagi setelah beberapa saat.

“Ayah, ketika aku bangun, aku menemukan tempat di mana aku bisa mengumpulkan barang-barang. Ada banyak tanah, air, dan hewan di dalamnya.”

Yu Zhiwei memasang ekspresi terkejut di wajahnya, lalu meminta Yu Yingying untuk tidak memberi tahu siapa pun. Salah satu dari dua orang itu memegang sesuatu seperti sekop di tangan mereka. Ketika mereka sampai di garasi, Yu Zhiwei menemukan mobilnya, lalu membukanya. pintu dan segera duduk.

Ia familiar dengan jalan raya di Kota S, namun saat ini jalan utama sudah tidak aman sama sekali, sebaliknya tidak ada zombie di jalan kecil tersebut, sehingga mereka mengambil jalan kecil dan berhenti untuk beristirahat jika lelah. Akhirnya, mobil kehabisan bensin, sehingga mereka harus keluar dan berjalan kaki.

Tidak ada zombie skala besar yang ditemui di sepanjang jalan, paling banyak mereka berdua atau bertiga.Mereka semua diselesaikan oleh ayah dan anak perempuannya secara diam-diam, dan Yu Zhiwei merasa bahwa penggunaan petirnya menjadi semakin mahir. .

Lebih dari sepuluh hari berlalu seperti ini. Ketika mereka sampai di sebuah persimpangan, makhluk mirip anjing bergegas keluar rumah dengan kecepatan yang sangat cepat, diikuti oleh lebih dari sepuluh zombie. Keduanya merasa tidak enak dan sudah melarikan diri. Sudah terlambat, Yu Zhiwei melindungi Yu Yingying di belakangnya.

Setelah dia menggunakan kekuatan supernya untuk membunuh dua zombie secara tiba-tiba, dia bertarung dengan makhluk itu dengan senjatanya dan mencari kesempatan untuk melepaskan kekuatan supernya lagi. Yu Yingying juga bertarung dengan zombie dengan senjatanya. Yu Zhiwei Sambil melihat putrinya, mereka berjuang.

Salah satu dari mereka tidak memperhatikan, dan diserang oleh makhluk itu. Dia terluka. Kemudian dia melepaskan guntur dan kilat, tetapi makhluk tak dikenal itu menghindarinya. Benda itu menyerbu ke arahnya lagi. Yu Zhiwei berada dalam posisi yang tidak menguntungkan, dan Yu Yingying tidak dapat pulih. Berapa banyak.

Tiba-tiba terdengar suara keras, Yu Zhiwei dan makhluk tak dikenal itu terlempar ke udara. Benda itu jatuh ke tanah dan meronta beberapa kali sebelum mati. Yu Zhiwei juga terluka dan tidak sadarkan diri, dan selanjutnya digigit zombie. untuk dia.

Yu Yingying tidak lagi bersembunyi. Keterampilan seni bela diri dari kehidupan sebelumnya masih ada. Dia melenyapkan zombie dalam beberapa pukulan. Kemudian dia mengambil Yu Zhiwei, menemukan rumah yang relatif utuh, membaringkannya di tempat tidur di kamar, dan baringkan dia di tempat tidur, pintunya terkunci.

Hari sudah malam ketika Yu Zhiwei bangun lagi, dan Yu Yingying berdiri di sampingnya, dia merasakan kulit punggungnya bernanah dan tahu bahwa dia pasti telah digigit.

"Uuuu...Ayah, bagaimana perasaanmu? Tadi menakutkan sekali."

Anak perempuan saya masih berusia 16 tahun, rasa takut adalah hal yang wajar. Namun dengan kondisinya, dia takut tidak terselamatkan. Saya hanya berharap putri saya dapat segera dikirim ke tempat yang aman. mungkin, sehingga dia bisa mati dengan tenang.

"Ayah, tidak apa-apa. Jangan menangis. Aku pasti akan membawamu ke tempat yang aman."

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang