Pangkalan S didirikan di luar pinggiran Kota S. Merupakan ruang terbuka yang dikelilingi pegunungan di kedua sisinya. Jika terjadi pengepungan, Anda dapat bertahan di satu sisi dan mengungsi dari sisi lainnya. Ini adalah lingkungan geografis yang sangat baik.
Jika ingin membangun markas S, harus melewati kota S yang terbengkalai. Tempat paling berbahaya saat ini mungkin adalah kota terbengkalai, banyak sekali zombie di dalamnya, jalan dan bangunan juga rusak parah, mereka hanya bisa meletakkan mobil mereka ke luar angkasa.Kemudian dia berjalan dengan hati-hati, berusaha untuk tidak menarik perhatian sejumlah besar zombie.
Pada saat ini, di jalan satu kilometer dari mereka, beberapa orang dikejar oleh sekelompok zombie. Saat mereka mundur, mereka menggunakan kekuatan mereka untuk menghancurkan bangunan di sekitarnya, mencoba menghalangi jalan kelompok zombie. Hanya terdengar ledakan, dan sebuah bangunan di sebelah mereka runtuh.Bangunan yang sudah runtuh itu runtuh, dan mereka segera menghindarinya dan berlari ke depan.
“Ayo cepat berangkat. Meski yang kecil tidak bisa lewat, yang besar pasti bisa menyusul.”
Raungan zombie datang dari balik reruntuhan yang runtuh dan terdengar dari jarak jauh. Beberapa orang melarikan diri. Yang mereka temui adalah zombie yang bermutasi. Sepertinya hampir level tiga. Ada sepuluh negara adidaya di tim ., bahkan 6 zombie level 2 pun tidak bisa dikalahkan.Zombie itu juga bisa mengendalikan zombie biasa yang ada di sekitarnya, membuat mereka sangat merepotkan.
Meski segera dievakuasi ketika melihat ada yang tidak beres, mereka tetap kehilangan dua rekan satu tim, dan beberapa lainnya juga terluka.Shangguan Xun melarikan diri menuju Yu Yingying dan yang lainnya bersama Yu Chengyi, yang baru saja menyelamatkannya dari cedera. , diikuti oleh zombie dengan reaksi cepat dan kecepatan sangat cepat.
“Sial, aku menjadi sasaran.Shangguan, tolong biarkan aku pergi dan lari.”
“Diam dan hemat energimu.”
Yu Zhiwei bersembunyi di sebuah pabrik yang ditinggalkan bersama Yu Yingying dan Min Quan. Mereka baru saja ditemukan oleh sekelompok zombie, jadi mereka bersembunyi di dalam. Pabrik itu tidak besar, dan di dalamnya sangat tertekan. Ada berbagai hal yang tercampur di dalamnya. Ada noda dan noda darah yang berantakan, dan ada daging dan tulang yang membusuk di tanah.
Tempat ini sudah dekat dengan pinggir kota. Selama mereka menghindari zombie-zombie ini dan mengambil jalan memutar singkat, mereka dapat meninggalkan kota. Mereka menemukan tempat yang sedikit lebih bersih. Yu Yingying mengeluarkan beberapa kursi dari ruang. mereka bertiga berusaha menahan nafas, menunggu para zombie menyelinap pergi tanpa menyadarinya.
Pada saat itu, terdengar suara dentuman dari salah satu sisi pabrik, kemudian salah satu sisi tembok telah dibobol. Dua orang memanjat dari tembok yang runtuh. Salah satunya tampak terluka parah, dan yang lainnya adalah sangat cepat.Dalam beberapa detik, dia berlari ke arah mereka sambil menggendong orang di punggungnya.
"Lari, jangan tanya apa pun, lari saja."
"Sistem meminta target strategi muncul."
Ketiga orang itu juga menyadari ada yang tidak beres. Begitu mereka berdiri, sebuah bayangan terbang dari luar dan tidak jauh dari mereka. Ini adalah zombie, tapi berbeda dengan zombie biasa. Meski juga berdarah dan berdarah, kulitnya tampak elastis dan berkilau.
Zombi datang ke arah mereka dan melancarkan serangan selama aksi. Yu Zhiwei bereaksi terlebih dahulu dan melepaskan sambaran petir yang kuat, tetapi berhasil dihindari. Min Quan juga mengumpulkan bahan logam di sekitarnya. , mengembun menjadi bola besar, dan melemparkannya ke arah zombie Ia baru saja mengelak sekali, namun kali ini zombie yang tidak cepat mengelak terkena serangannya.
Shangguan Xun meletakkan Yu Chengyi yang terluka dan naik untuk membantu. Dia tahu bahwa jika ketiga orang ini mati, tidak akan ada cara bagi mereka untuk bertahan hidup. Dilihat dari kekuatan kedua orang ini, zombie ini telah terluka parah. darah terus berdatangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?
RomancePahlawan terikat oleh sistem untuk melakukan perjalanan melalui berbagai dunia untuk memenuhi keinginannya dan berhubungan seks dengan berbagai lelaki tua. Objek sasarannya adalah lelaki tua yang sepuluh tahun lebih tua dari pahlawan wanita, termas...