[Saudara Perempuan Autis X Ayah Mertua]
Ye Yechun mengambil puting susu ke dalam mulutnya dan menghisapnya, rasa manis menyebar di mulutnya, dan tubuhnya, yang lemah karena orgasme, berputar saat dia menghisapnya.
“Hmm… Kakak Chun… gatal.”
Suaranya yang lembut dan lembut, dengan sedikit pesona dan sedikit nafsu, membuat kemaluannya mulai membengkak lagi sebelum ditarik, sungguh peri.
“Yingying, jadilah baik. Kakak Chun akan memberimu ramuan lagi.”
Saat dia berbicara, Ye Zichun mulai bergerak-gerak lagi. Dia menemukan bahwa gadis itu tidak menutup matanya ketika dia melakukan penetrasi, tetapi menatapnya dengan matanya yang besar dan basah. Hanya ketika dia melakukan penetrasi dalam-dalam barulah dia menutup matanya karena rangsangan.
“Yingying, kenapa kamu begitu sering memandangi Kakak Chun?”
"Chun... kakak... tampan... ah... ah ah..."
Dia telah mendengar kata-kata pujian yang tak terhitung jumlahnya, dan ini mungkin yang paling sederhana.Dulu, ketika wanita lain mengatakan dia tampan seperti orang gila, dia akan selalu merasa sedikit jijik, tetapi kata-kata sederhana gadis itu membuatnya merasa sangat bahagia.
“Yingying, apakah kamu ingin bertemu Kakak Chun setiap hari dan tidur dengan Kakak Chun setiap hari?”
"Oh...bisakah...?"
“Selama kamu mau, Kakak Chun akan menemukan jalan.”
Saya tidak pernah berpikir bahwa suatu hari dia akan bersaing dengan ayahnya. Saya percaya bahwa ayahnya tidak akan tega membiarkan putra sulungnya menjadi bujangan selama sisa hidupnya. Ye Zichun tersenyum, dan kemudian mulai berkonsentrasi pada sialan gadis di bawahnya.
Entah berapa lama, tapi gadis itu mengalami ejakulasi beberapa kali, wajahnya yang merah menunjukkan kelelahan dan dia terus menerus menguap.
"Hmm...ah...Yingying mengantuk sekali...ah."
“Yingying, tidurlah. Kakak Chun akan memberimu obat lagi.”
Tempat tidurnya sudah berantakan. Gadis itu benar-benar tertidur seperti ini. Ye Zichun tersenyum pahit dan berdiri untuk terakhir kalinya untuk melepaskan tembakan terakhirnya. Dia juga kehabisan amunisi hari ini dan menghela nafas. Dia tidak terlalu impulsif selama ini. lama sekali. .
Dia menarik dirinya keluar, dan keluarlah aliran air mani yang banyak. Dia menyeka gadis itu hingga bersih dengan tisu basah, lalu mengambil gadis itu, mengeluarkan seprai kotor dan melemparkannya ke dalam bak mandi untuk berendam. Apa dia akan tidur? dengan malam ini adalah tempat tidur kecil berwarna merah muda itu.
Matahari pagi bersinar dari luar, dan dua orang telanjang masih terjerat erat di tenda kasa merah muda. Ye Ye Chun menggerakkan jarinya sedikit, lalu perlahan membuka matanya. Yang dilihatnya adalah sepotong merah muda, dan dia merasakannya. ada sepotong warna merah muda di pelukannya Lembut, kenangan semalam membanjiri pikiranku, dan tubuh bagian bawahku mulai membengkak lagi.
Gadis di pelukannya masih tidur nyenyak, dengan kulit mulus di dekatnya. Memar akibat dicubitnya tadi malam semuanya telah hilang. Dia masih memiliki senyuman di wajahnya, dan bekas air liur mengalir dari mulutnya, dan dia menjilat dadanya.Sesaat, ponsel yang disentuh lidah si kecil seperti tersengat listrik hingga membuat tubuhnya gemetar.
Ye Zichun dengan lembut mengeluarkan tangan kanannya yang agak kaku, turun dari tempat tidur, mengambil pakaian yang diletakkan di samping tempat tidur tadi malam, dan memakainya satu per satu. Dia memiliki sosok yang sebanding dengan model pria papan atas, dan ketika dia mengenakan pakaian, dia terlihat sangat pantang, dia terlihat tampan dan memiliki ekspresi acuh tak acuh.
Dia berbalik dan menatap gadis di tempat tidur, menunjukkan senyuman, lalu mencium wajah gadis itu dan berjalan keluar kamar dengan lembut.
Dia pulang kerja lebih awal kemarin dan masih memiliki banyak urusan yang belum selesai. Dia harus menyelesaikan urusannya lebih awal agar dia bisa kembali lebih awal malam ini untuk mencicipi goblin kecil yang lezat ini.
Di lobi lantai pertama Grup Ye, Ye Zichun sudah masuk ke dalam perusahaan. Sekretarisnya Anna menemuinya di pintu dan melaporkan kepadanya jadwal hari ini saat mereka berjalan. Keduanya memasuki lift eksklusif.
Setelah karyawan wanita di lobi melihat bos naik lift dan pergi, mereka semua berkumpul untuk bergosip:
“Presidennya sangat tampan, tapi sayang dia agak dingin.”
“Ya, ya, aku ingin tahu siapa yang bisa memetik bunga gunung tinggi ini.”
"Sst... Kudengar presiden pernah disakiti oleh cinta. Mungkin akan sulit untuk memenangkan hati dia."
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?
RomancePahlawan terikat oleh sistem untuk melakukan perjalanan melalui berbagai dunia untuk memenuhi keinginannya dan berhubungan seks dengan berbagai lelaki tua. Objek sasarannya adalah lelaki tua yang sepuluh tahun lebih tua dari pahlawan wanita, termas...