8

6.2K 134 0
                                    

Dia di-creampi lagi. Lelaki tua itu mengeluarkan kemaluannya yang belum sepenuhnya melunak. Air mani di lubang bunga mengalir keluar, mengalir turun dari paha dan menetes ke lantai. Rambutnya basah oleh keringat dan menempel di tubuhnya. , dan kulitnya lembut dan putih. Karena kenikmatan orgasme berwarna merah muda, kelinci giok di dada lurus, dan kedua putingnya lebih menonjol karena emosi. Ada wangi yang menyentuh di tubuh, yang membuat pria di belakang merasa siap untuk bergerak lagi.

Si cantik sekolah yang murni dibawa ke tempat tidur oleh penjaga tua itu. Setelah menyekanya hingga bersih, dia diizinkan istirahat sebentar. Lelaki tua itu akhirnya punya hati nurani dan pergi membelikannya makan malam.

Dalam keadaan linglung, Yu Yingying merasakan hawa dingin di sekujur tubuhnya, dan kemudian sebuah tangan besar yang kasar meraba-raba tubuh telanjangnya. Ketika dia membuka matanya, dia melihat Min Quan di samping tempat tidur. Pria tua itu tidak menonjol, mengenakan Tang tua Itu hanya saja aura atasannya ada di sana, sehingga tidak mungkin untuk diabaikan.

Melihat si cantik kecil sudah bangun, ia menggendongnya dan menggendongnya, lalu duduk di kursi.Terdapat berbagai macam makan malam di atas meja di hadapannya, antara lain nasi dan sayur mayur, bubur dan jajanan serta buah-buahan, semuanya yang dia cintai.

Yu Yingying sudah sangat lapar sehingga dadanya menempel di punggungnya, dan dia tidak pendiam. Rasanya sangat enak, dan lelaki tua itu tidak mengistirahatkan tangannya. Dia melepas celananya sambil meremas kedua kelinci giok itu.

Ayam besar berwarna hitam dan ungu itu menempel di lubang Xiaohua, dan ayam itu kembali basah saat digosok, Yu Yingying menampar tangan nakal lelaki tua itu.

“Orang tua yang bau, bagaimana orang sepertimu makan?”

"Kamu makan milikmu, aku akan memakan milikku."

Sambil mengatakan itu, lelaki tua itu memasukkan kepalanya ke dalam ketiaknya, memasukkan payudara itu ke dalam mulutnya, dan mulai menghisapnya.Dia memegang k*nt*l itu dengan satu tangan dan memasukkannya ke dalam lubang bunga yang sudah basah.

“Orang tua bau, pelacur tua, orang mesum besar, tidak bisakah kamu tenang? Kamu tidak perlu pergi ke kelas lagi.”

"Membosankan sekali berangkat kerja. Aku di kampus, banyak orang yang iri padaku."

Yu Yingying memutar pahanya, lalu memasukkan pangsit kristal ke dalam mulutnya, mengambil seteguk sup, berbalik dan mencium lelaki tua itu, dan memasukkan sup ke dalam mulutnya.

"Bajingan tua, jangan main-main, kamu harus makan dulu, kalau tidak kakimu akan lemah nanti. Aku tidak takut membuang banyak uang setelah membeli begitu banyak. Jangan lakukan ini lagi nanti. Kamu bisa makan sampai habis." dua kali sebulan."

Hati lelaki tua itu menghangat. Faktanya, dia telah terjerat. Gadis kecil itu sangat muda dan cantik, dan kondisi keluarganya tidak buruk. Orang-orang menindasnya.

Tapi dia tidak menyangka akan berkembang menjadi seperti sekarang, menginginkan tubuh gadis kecil itu, dan itu seperti kecanduan, tidak ada yang cukup, karena dia menginginkannya, maka tidak mungkin dia melepaskannya dalam hidup ini, he Pikir gadis kecil itu tidak mengetahui identitasnya, begitu perhatiannya membuktikan bahwa gadis kecil itu juga memiliki dia di dalam hatinya.Meskipun dia mengatakan bahwa dia menyukainya hari itu, lelaki tua itu masih merasa sedikit rendah diri.

Semua orang tahu bahwa dia memiliki hubungan yang mendalam dengan mendiang istrinya, sehingga dia tidak menikah lagi selama 20 tahun.Bahkan, hanya dia yang tahu bahwa dia mencintai istrinya, tetapi wanita itu selalu menghormatinya tetapi tidak mencintainya. Keduanya telah jatuh cinta sejak kecil, dan mencintainya sudah menjadi kebiasaan.

Jika bukan karena krisis keuangan keluarganya, dia tidak akan bersedia menikah dengannya. Setelah menikah, dia selalu menghormatinya, bahkan dalam urusan seks. .

Memikirkan tentang dua hari terakhir, gadis kecil itu melayaninya dengan pantat halus terentang di bawahnya, berteriak memanggilnya, yang membuatnya merasa seperti sedang menjalani kehidupan baru. Meski sulit dipercaya, dia benar-benar jatuh cinta padanya. .Untuk gadis kecil itu, aku ingin menjaganya dan melindunginya selama sisa hidupku.

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang