13

5.1K 129 0
                                    

Di ruang pribadi, karena efek obatnya, gadis itu langsung menekan lelaki tua itu di bawahnya. Dia duduk di atas ayam dan memutar pantatnya. Kedua kelinci giok yang terbalik di dadanya bergetar, mengerang tak jelas.

Tak lama kemudian aliran air cabul mengalir keluar dari lubang bunga, membasahi pantat lelaki tua itu, gadis itu ambruk di tubuh lelaki itu, mencium lelaki tua itu dengan mulut kecilnya.

Adegan ini menyengat mata Ji Chenxi. Dia merasa gadis itu berada di bawah kendali obat dan tidak bisa menahan diri. Jika dia bisa bangun dan memberi tahu dia betapa sedihnya dia diintimidasi oleh seorang lelaki tua.

Ji Chenxi tidak tahan melihat gadis yang dicintainya bersenang-senang di bawah orang lain, jadi dia berbalik dan pergi, dia harus membalas dendam pada Ning Xin.

Dan Yu Yingying juga dibungkus oleh lelaki tua itu dan dibawa kembali ke vila, meminta semua orang untuk tetap di luar.

Begitu dia memasuki pintu, lelaki tua itu menggendong gadis itu di pintu dan meraih salah satu kakinya, memasukkan ayam itu ke dalam lubang bunga, lalu menekan pintu untuk bercinta.Di belakang ada pintu mahoni yang dingin, dan di depan ada orang tua yang berapi-api.

Setelah gadis itu ejakulasi satu kali, dia digendong ke atas oleh lelaki tua itu sambil berjalan. Ini adalah sanggar tari dengan beberapa cermin besar dari lantai ke langit-langit. Laki-laki itu meletakkan gadis itu di depan cermin dan menghadapkannya ke cermin. , pria itu bermain dengan dua payudara giok dengan kedua tangannya yang tebal, ayam hitam dan ungu di bawah tubuhnya masuk dan keluar dari lubang bunga kecil, gadis di cermin itu seluruhnya berwarna merah muda, sedang kacau dan muncrat, dan segera di sana lebih banyak di lantai Menyebarkan cairan.

Laki-laki itu selama ini memegang erat air maninya dan tidak ejakulasi, ketika tidak bisa menahannya, dia mencabutnya dan berganti posisi dan terus bercinta. Entah sudah berapa kali gadis itu orgasme, noda air ada dimana-mana di lantai atas dan bawah.

Malam ini ditakdirkan untuk tidak bisa tidur, afrodisiak yang kuat mengubah gadis itu menjadi goblin, menghisap lelaki tua itu tanpa lelah.

Sinar matahari menyinari ruangan, dan Yu Yingying merasa dia tidak ingin bergerak. Orang tua itu memberikan obatnya, memberinya makan siang, dan kemudian keluar. Dia tahu bahwa seseorang akan menderita.

Entah berapa lama setelah tidur, Yu Yingying terbangun lagi dalam pelukan lelaki tua itu. Pelukan ini membuatnya merasa sangat hangat dan nyaman, dan rasa sakit di sekujur tubuhnya telah hilang. Tiba-tiba membangunkan orang-orang .

Dia menggosokkannya ke lengannya dan berkata, "Paman, aku mencintaimu."

Dia merasa orang-orang di sekitarnya memeluknya lebih erat, seolah dia menyatu menjadi daging dan darah.

Lelaki tua itu memberitahukan identitas aslinya, tetapi dia tidak tahu bahwa orang di pelukannya sudah mengetahuinya.

“Yingying, maukah kamu menikah denganku?”

“Ya, tapi kamu harus mendapatkan persetujuan orang tuaku.”

sebulan kemudian

Banyak hal yang terjadi bulan ini. Pertama, Ji Chenxi dibius dan memperkosa Ning Xin dengan beberapa gangster. Akibatnya, Ning Xin hamil. Dia masih belum tahu siapa anak itu. Keluarga Ji tidak sekuat itu. sebagai keluarga Ning, Ji Chenxi terpaksa bertunangan dengan Ning Xin.

Kemudian Yu Yingying yang malang itu disiram oleh lelaki tua itu setiap malam selama sebulan, dan dia membuatnya pingsan lagi dan lagi. Kemudian dia hamil. Lelaki tua itu pergi ke rumah Yu untuk melamar, tetapi ditentang keras oleh ayahnya. dan ibu, meskipun dia tahu bahwa putrinya Meski hamil, dia tidak melepaskannya, pada akhirnya lelaki tua itu langsung berlutut di depan mereka dan meminta mereka setuju.

Karena Yu Yingying sedang hamil, dia harus mengambil cuti sekolah, dia takut Yu Yingying akan terluka oleh gosip, maka lelaki tua itu membawanya untuk menetap di luar negeri dan mengadakan pernikahan di luar negeri.

Sembilan bulan kemudian, Yu Yingying melahirkan seorang anak laki-laki. Pasangan itu memberikan anak tersebut kepada kakek dan neneknya ketika dia berusia satu tahun, dan keduanya mulai menjalani kehidupan tanpa rasa malu atau ketidaksabaran.

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang