[istri Kecil Paman]
Pria yang sedang berkonsentrasi membaca laporan itu tiba-tiba mendengar teleponnya berdering. Dia melihat wajah tersenyum cerah dari foto profil gadis itu, lalu melihat pesan yang dikirimkannya. Dia merasa tidak berdaya dan menyayanginya tanpa menyadarinya.
"Paman, aku pergi menghadiri pesta ulang tahun presiden. Seharusnya sup ayamnya diantar. Aku mengambil minyaknya. Kamu harus meminumnya selagi panas. Jika kamu tidak berperilaku, aku akan mengabaikanmu."
Kotak makanan bersekat di atas meja baru saja diantar, dan ada beberapa pot kaktus yang diletakkan oleh gadis di atas meja.Mereka tampak seperti binatang berbulu dalam berbagai bentuk, dan penampilan mereka yang konyol dan imut tidak cocok di kantor ini.
Pena di tangannya adalah hadiah pertamanya untuk dirinya sendiri, dan boneka di sofa juga tertinggal saat dia datang.
Ada ribuan pesan yang tersimpan di telepon, yang menjadi saksi desakan gadis itu padanya selama tiga tahun terakhir, meski dia tidak pernah mengatakan dia menyukainya.
Tentu saja rasa soto ayamnya tidak sebagus yang dibuat oleh chef di restoran tersebut, namun memiliki cita rasa yang khas. Saya masih ingat pertama kali dia memberinya makanan, yaitu dua tahun lalu. Karena dia sibuk , dia tidak pulang selama beberapa hari Gadis Saya datang ke sini pada siang hari di akhir pekan, membawa dua kotak makanan di tangan saya.
Saat itu, dia sedang mengunyah roti dan membaca dokumen. Dia tidak menyadari bahwa pintu kantor terbuka. Dia mendongak dan melihat senyum cerah itu, dan berjalan masuk selangkah demi selangkah. Kantornya tidak pernah menyukai orang yang tidak relevan untuk masuk. , Saya tidak tahu metode apa yang dia gunakan untuk melewati Asisten Khusus Ren, yang lebih menakjubkan lagi adalah dia tidak merasa jijik.
"Paman, kamu sudah beberapa hari tidak pulang ke rumah, dan kudengar kamu belum makan enak akhir-akhir ini. Ini tidak baik. Kamu harus tahu bahwa tubuhmu adalah ibu kota revolusi, dan kamu harus menjaganya." dirimu sendiri."
Sambil mengobrol, Xiaozui meletakkan kotak makanan dan meletakkannya di atas meja kopi.
“Baiklah, Tuan Presiden, mari kita makan malam.”
Ia tak menolak tangan yang dipegang gadis itu dan berjalan menghampirinya.Ada beberapa benda di atas meja kopi yang ia buat sesuai seleranya, namun tampilan masakannya kurang bagus dan mengingatkannya pada kue jelek itu.
"Paman, apa yang kamu lihat? Jangan merasa jijik ya? Kamu tahu, ini pertama kalinya aku memasak, dan bahkan orang tuaku pun belum pernah memakan makanan yang aku masak?"
Gadis itu sangat suka berbicara dengannya. Meskipun dia jarang menjawab, dia tidak keberatan. Kadang-kadang dia bertanya pada dirinya sendiri, yang membuatnya sedikit tidak berdaya, tetapi dia sudah terbiasa.
Dalam tiga tahun, gadis itu telah tumbuh dari seorang gadis muda dan pemberontak menjadi dewi tingkat A. Meskipun nilainya masih berantakan, wajahnya yang cerah dan temperamennya yang terus terang telah memikat hati banyak laki-laki dan bahkan perempuan. Saya suka dia karena dia seperti sinar mentari.
Dan dia seperti orang tua, mengulangi pekerjaan yang sama setiap hari, dan kehidupannya yang membosankan sama membosankannya dengan dia.Keluarga Gu dibangun dari awal oleh orang tuanya yang menghabiskan kerja keras selama puluhan tahun, dan itu juga satu-satunya pemikiran yang tersisa. padanya. Memikirkan hal itu, dia menghabiskan seluruh waktu dan energinya di keluarga Gu.
Wanita cantik seperti itu seharusnya tidak berada di dekatnya, tetapi dia terlalu egois untuk menolak kebaikannya. Dia tidak tega membiarkannya pergi, dan dia tidak berani mengambil inisiatif. Ketika dia berusia 19 tahun dan di usianya yang terbaik, dia takut setelah menerimanya, Suatu hari dia akan bosan menjadi membosankan.
Jika ditakdirkan untuk hilang, maka dia lebih memilih tidak memilikinya, agar setidaknya mereka berdua masih memiliki kenangan indah selama beberapa tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?
RomancePahlawan terikat oleh sistem untuk melakukan perjalanan melalui berbagai dunia untuk memenuhi keinginannya dan berhubungan seks dengan berbagai lelaki tua. Objek sasarannya adalah lelaki tua yang sepuluh tahun lebih tua dari pahlawan wanita, termas...