4 Penangkal Ayah Np Kiamat- Daging

3.7K 88 0
                                    

Dalam dua hari terakhir ini, Yu Zhiwei merasa tubuhnya semakin mati rasa, kaku, dan tidak terkendali. Oleh karena itu, perjalanan menjadi sangat lambat. Melihat hari mulai gelap kembali, ayah dan putrinya menemukan sebuah desa. Anehnya, di desa ini tidak ada seorang pun, bahkan zombie pun tidak, dan banyak rumah yang pintunya terbuka.

Rumah itu kosong, seolah-olah ada barang yang dipindahkan. Mereka memilih kamar yang bagus dan masuk. Mereka menutup pintu. Kecuali beberapa tempat tidur, perabotan, dan beberapa pakaian berserakan, mereka tidak menemukan makanan.

Yu Zhiwei sedang berbaring di tempat tidur, kesadarannya berangsur-angsur kabur. Dia merasa akan mati. Takut dia akan menyakiti putrinya jika dia kehilangan kendali sepenuhnya, dia menyeret langkah beratnya ke kamar sebelah dan membangunkan putrinya.

"Yingying, tolong bangun. Ayah takut dia tidak akan bisa bertahan. Cepat keluar dari sini, kalau tidak aku tidak akan bisa mengendalikan diriku.

“Ayah, Ayah akan baik-baik saja jika aku tidak pergi. Ayah berjanji kita akan pergi ke tempat yang aman.”

Yu Zhiwei merasa otaknya tidak terkendali dan dia kehilangan kesadaran. Dia secara naluriah mendekati Yu Yingying, lalu menekan gadis itu di tempat tidur. Dia ingin menggigitnya, tetapi dia mencoba yang terbaik untuk mengendalikannya. Akhirnya, ketika dia datang bersentuhan dengan kulit putih dan lembut, dia menggigitnya. Menjadi jilatan.

Gadis itu meronta, namun bukan tandingan pria yang berlatih setiap hari. Dia ditekan dan dipelintir, dan air liur pria itu mengalir dari lehernya. Saat gadis itu meronta, dia mengusap selangkangan pria itu yang mulai membengkak.

Yu Zhiwei tidak tahu apa yang dia lakukan. Dia hanya merasa ingin dekat dengan orang di bawahnya, ingin memilikinya. Ada suara pakaian pecah. Pakaian gadis itu robek berkeping-keping, dan kemudian dia celananya terbuka, memperlihatkan sosok tubuhnya yang menggoda.

Mata pria itu memerah untuk beberapa saat dan kemudian kembali menjadi hitam. Dia meronta. Yu Yingying melihat bahwa dia sepertinya kehilangan kesadaran, jadi dia mulai berinisiatif untuk memegang klon tersebut, melepas celana kotornya, dan sebuah benda besar. tongkat merah tua Ayam itu muncul.

Dia memegang penisnya dan menggosokkannya ke lubangnya. Sekarang pria itu tidak tahu apa-apa, jadi tidak mungkin mengharapkan dia untuk melakukan pemanasan. Benda ini terlalu besar, seperti pare besar, dan sedikit tidak rata. Dia hanya bisa mencoba yang terbaik untuk membuat dirinya basah.

Badan tongkat berangsur-angsur menjadi basah, dan Yu Yingying mencium bau busuk. Dia tahu bahwa daging di tubuh Yu Zhiwei mulai membusuk. Luka ada di pinggangnya. Meskipun tubuh bagian bawah masih utuh, tubuh bagian atas masih utuh. dalam aib, dan itu adalah kerugian.Pria ini sangat toleran sehingga dia diam selama beberapa hari terakhir.

Dia memegang ayam itu dan perlahan memasukkannya ke dalam vaginanya. Hanya satu kepala yang dimasukkan dan sulit untuk masuk lebih dalam. Dia membuka kakinya sebanyak mungkin untuk menampung penis yang besar. Yu Zhiwei secara naluriah mulai mendorong penisnya jauh ke dalam. vagina Yu Yingying Itu mulai mendorong sedikit, mengeluarkan lebih banyak air.

Yu Zhiwei menekan dengan kuat tak terkendali, dan ayam itu masuk sepenuhnya. Yu Yingying mengerang kesakitan, butiran keringat mengalir, dan darah perawan mengenai ayam itu. Kemudian dia melihat bahwa di bawah pakaian compang-camping pria itu, daging busuk mulai perlahan membaik.

Pria itu terus bergerak secara naluriah, dan perasaan nyaman tetap bersenandung meskipun dia tidak sadarkan diri.Yu Yingying perlahan beradaptasi dengan kebesaran di dalam tubuhnya dan mulai merasa nyaman.

Otot kuat pria itu mulai kembali normal, matanya berangsur-angsur menjadi lebih jernih, namun gerakan selangkangannya tidak berhenti, namun ia mendorong lebih cepat lagi.

"Oh...Ayah...bengkak sekali...Ayah...pelan-pelan...oh oh...Yingying tidak bisa melakukannya lagi."

Gadis itu gemetar hebat, aliran panas menyembur keluar, dan pakaian dalam di tubuhnya dibasahi oleh muncrat susu.Pria itu meraung, dan mengeluarkan air mani panas ke putrinya, dan pada saat yang sama dia sadar kembali.

Dia melihat pemandangan di depannya dengan tak percaya. Putrinya hanya mengenakan celana dalam, rambutnya acak-acakan, dan keringatnya bercucuran. Namun tubuh bagian bawahnya telanjang, dan kemaluannya masih dimasukkan ke dalam kemaluan putrinya. vaginanya, sepertinya dia baru saja ejakulasi.

Yu Zhiwei meraung, lalu seperti orang gila, dia bangkit dari Yu Yingying, membenturkan kepalanya ke dinding, lalu memukul dirinya sendiri dengan kedua tangannya.Setelah beberapa saat, darah dan darahnya kabur.

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang