12 Penangkal Ayah Np Kiamat

2.4K 69 0
                                    

Yu Yingying berjalan ke samping tempat tidur, membantunya berdiri, dan membawanya ke kamar sebelah, meninggalkan Shangguan Xun dan Min Quan dalam diam sambil berpikir.

Di tempat tidur besar di sebelahnya, Yu Yingying meletakkan seprai dan selimut baru. Dia melepas pakaian Yu Chengyi, lalu melepas dirinya sepenuhnya. Dia memikirkan dunia itu, dan bagaimana dia merayu pamannya. , tapi kali ini dia ketika dia masih muda, dan dia tidak lagi seperti dunia itu.

Dia menyentuh wajah tanpa janggut dan tubuh berotot, Yu Chengyi mengerang kesakitan, dahinya berkeringat, dan kakinya yang terluka berdarah.

Yu Yingying duduk mengangkangnya, memegang tangan besar itu dan membelai tubuhnya hingga v4ginanya basah oleh air mani.Tangan kecilnya terus menggosok penis tebal Yu Chengyi, dan uratnya sudah menyembul.

Melihat pria yang kesakitan, dia merasa sedikit tertekan. Tanpa ragu, dia mengambil penis besar itu dan memasukkannya ke dalam vaginanya. Kenangan itu muncul satu demi satu. Cairan vagina membasahi daging, dan mulut kecilnya mencium bibir yang dingin. Dia memperhatikan pria itu menutup mulutnya rapat-rapat, matanya perlahan terbuka.

Dia menggerakkan pantat kecilnya sehingga v4ginanya bisa menelan ayam dan mengeluarkan lebih banyak jus.Ketika Yu Chengyi baru saja mendengarkan pembicaraannya tentang metode detoksifikasi, dia masih agak rasional, tetapi kemudian dia kehilangan kesadaran karena ragu-ragu.

Ketika dia bangun lagi, dia telanjang, dengan seorang gadis berbaring di tubuhnya, wajahnya cantik dan memberinya perasaan familiar, tapi dia yakin dia tidak mengenal gadis ini.

Yang lebih memalukan lagi adalah klonnya sudah masuk ke dalam tubuhnya, dan lubang kecil yang sempit itu terus-menerus terjepit, membuatnya ingin bergerak-gerak.Ini pertama kalinya dia bersentuhan dengan tubuh wanita, dan dia merasa sangat tidak nyaman. Maaf.

“Kamu sudah bangun, tolong cepat bergerak, aku lelah sekali.”

Suara menawan gadis itu penuh nafsu. Dia menghela nafas. Dia sudah menidurinya, jadi dia berpura-pura menjadi pendiam. Dia berbalik dan menekan gadis itu ke bawah, lalu tanpa sadar mencium mulut kecil itu. Gadis itu menjawab dengan lidah kecilnya. .

Tubuh bagian bawah terus memukul, setiap kali masuk jauh ke dalam jantung bunga. Payudara putih lembut mengguncang Anda perlahan. Dia mengulurkan tangan untuk menyentuhnya. Karena dia kasar dan dia adalah siswa olahraga, gadis-gadis di sekolah tidak menyukainya , jadi mereka tidak pernah membicarakannya. Aku bahkan tidak pernah memegang tangan seorang gadis pun selama hubunganku.

Biasanya aku hanya menonton film pendek bersama teman-temanku dan melakukannya sendiri. Aku tidak bisa membayangkan berhubungan seks dengan gadis secantik itu. Meskipun aku memiliki kekuatan super setelah kiamat, yang kutemui di bulan ini hanyalah keburukan sifat manusia, yaitu agak Wanita cantik menggunakan tubuhnya untuk membuat kesepakatan, tapi dia tidak menyukai wanita seperti ini.

Dia belum pernah sebahagia ini, ayam yang bengkak itu berada di dalam vagina yang licin, dan setiap kali ia menggosok daging empuk di dalamnya, ia akan menyedotnya dengan erat, dan jiwanya serasa melayang.

"Oh... bersikaplah lembut... bodoh sekali... ah... ini terlalu cepat... rasanya enak sekali..."

Dua orang di sebelah sudah menjadi kekuatan super tingkat dua, dan panca indera mereka lebih kuat dari orang biasa. Ruangan ini tidak memiliki efek isolasi suara, dan pintu di kedua sisi tidak tertutup. Mendengarkan suara menggoda gadis itu, mereka tidak melakukannya. tahu apa yang sedang terjadi.apa.

Di mana dia digigit zombie, racunnya menyebar dengan cepat, dan tubuh bagian bawahnya sudah bereaksi. Min Quan sudah naksir Yingying. Awalnya, dia hanya merasa metode detoksifikasi ini terlalu memalukan, tapi sekarang gadis telah dirasuki oleh orang asing., lalu apa lagi yang membuatnya ragu?Setelah memutuskan, dia bangkit dan berjalan ke pintu sebelah.

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang