[istri Kecil Paman]
Di luar negeri, di pulau yang indah ini, terdapat turis dari berbagai penjuru dunia.Siapa pun boleh memasuki hutan belantara, namun saat ini mereka sedang berhubungan seks di tempat yang bisa diganggu kapan saja.
Dua benjolan di dadanya dicubit olehnya, dan lubang kecil di bawahnya diisi dengan penisnya yang besar. Air mani yang keluar dari rangsangannya tertinggal di sepanjang pahanya, dan tetesannya menyatu menjadi satu garis. Dia bisa merasakan cairan di dadanya. kakinya.Berlumpur.
"Eh ya... um... eh ya..."
Meskipun dia menggigit bibirnya, masih ada suara yang keluar dari tenggorokannya, dan sepertinya ada percakapan di kejauhan, yang membuatnya menjadi kaku, dan dia memegang erat-erat ayam berantakan itu, tidak berani bergerak.
"Sayang, jangan gugup, aku akan orgasme jika kamu mencubitku lagi."
Kata-kata penghiburan ini tidak berpengaruh sama sekali. Suara itu semakin dekat. Gu Yanjian harus menarik orang itu untuk berjongkok. Semak-semak kecil mengaburkan sosok kedua orang itu. Kemudian dia melihat dua orang memegang senter dan melihat sekeliling, berteriak .Setelah beberapa patah kata, dia pergi tanpa menemukan apa pun.
Tidak mudah bagi mereka berdua untuk melanjutkan di sini, jadi mereka hanya bisa diam-diam menyelinap keluar dari hutan dan kembali ke hotel.Gu Yanjian tidak lagi memiliki keraguan, menelanjangi Yu Yingying dan melemparkannya ke tempat tidur, lalu menanggalkan dirinya beberapa kali Ya, tekan ke atas.
Kamar memiliki balkon sendiri yang menghadap ke laut. Saat ini, pintu kaca balkon tidak ditutup, dan tirai tidak dibuka. Anda dapat melihat indahnya laut yang dipantulkan oleh cahaya, dan bintang-bintang bersinar di mana-mana. langit.
Tapi bagaimana orang di tempat tidur bisa punya waktu untuk menghargai hal-hal ini sekarang? Tubuh bagian atas Yu Yingying ada di tempat tidur, dan kakinya dipegang oleh Gu Yanjian. Gu Yanjian berdiri di samping tempat tidur, merentangkan kaki Yu Yingying, dan ayam besar Itu masuk dan keluar dari lubang kecil, dan lubang sempit berwarna merah muda mengeluarkan sedikit cairan.
Kedua kelopak bunga itu bengkak luar-dalam oleh ayam, dan tubuh putih dan lembutnya bergoyang akibat benturan tersebut.Rambut hitam panjangnya berantakan, wajahnya memerah, dan dia mengerang pelan dari mulutnya.
"Oh...dalam sekali...suami...oh oh...aku tidak bisa melakukannya lagi...suami begitu...payudara..."
Setelah kata terakhir jatuh, pria itu dengan tegas membungkuk untuk memasukkan satu puting susu ke dalam mulutnya, lalu menekan sisi lainnya dengan tangannya. Klimaksnya datang seperti yang diharapkan. Seluruh tubuh Yu Yingying terus gemetar, gelombang kenikmatan menghampirinya, dan air yang muncrat dari vaginanya seperti aku banyak buang air kecil dan membasahi seprai.
Gu Yanjian sedang berkonsentrasi menghisap ASI, yang merupakan kelezatan istimewanya. Angin laut di luar jendela meniup tirai, dan sesekali terdengar tawa. Orang-orang yang menikmati pemandangan malam yang indah tidak dapat melihat cahaya musim semi di ruangan di atas. kepala mereka.
Adegan kembali ke kamar. Kedua orang telah berganti posisi dan terus berkomunikasi secara mendalam. Yu Yingying sedang berlutut di tempat tidur, dan Gu Yanjian berbaring tengkurap. Bokongnya terus bergerak-gerak, dan kedua bolanya menamparnya. pantatnya berwarna putih.Suara gemericik dan seruputan air tak henti-hentinya.
Perlahan, Yu Yingying kehilangan pusat gravitasinya, dan seluruh tubuhnya menempel di tempat tidur, sementara Gu Yanjian duduk di pantatnya, berlari seperti kuda.
Yu Yingying tahu bahwa dia pasti akan disiksa sampai mati jika dia berjanji padanya untuk memberi kompensasi pada malam pernikahan kemarin.Meskipun dia sudah siap, dia masih tidak tahan, karena Gu Yanjian mengatakan bahwa dia akan mencoba semua jenis posisi malam ini, agar tidak menyia-nyiakan malam pernikahannya.Bunga dan lilin membuatnya memiliki kenangan yang mendalam.
Bulan tertutup awan, dan hanya terdengar suara angin di luar.Orang-orang kembali ke rumah masing-masing, bersiap untuk istirahat dan memulihkan tenaga sebelum menjelajahi pulau indah ini.
Pertukaran antara dua orang di ruangan itu berlanjut. Yu Yingying ditekan ke dinding, berdiri dengan satu kaki dan satu kaki menutupi Gu Yanjian. Kaki lurusnya memiliki banyak cairan putih mengalir keluar dari tengah kaki. cairan.
Dia mengerang lemah, dan seluruh tubuhnya sedikit lesu, tetapi pria itu masih sangat bersemangat. Setelah beberapa saat, dia menariknya. Yu Yingying memegang tangannya di dinding, berdiri dengan satu kaki, dan merentangkan kaki lainnya lurus. kembali Gu Yan Jane meraih kaki lurus dan memasukkan ayam kerasnya ke dalam lagi.
Malam masih panjang, postur tubuh masih banyak, malam masih sangat panjang, hanya erangan pelan yang semakin melemah.
Lilin merah dinyalakan di kamar pengantin tadi malam, menunggu untuk memberi penghormatan kepada paman dan bibi di depan aula fajar.
Setelah merias wajah, dia bertanya kepada suaminya dengan suara rendah, alisnya sedikit lebih gelap dari biasanya.
--------------------------------
Puisi kuno berasal dari: Kamar Kerja Pikiran Dipersembahkan oleh Zhang Shuibu
Dinasti Tang: Zhu Qingyu
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?
RomancePahlawan terikat oleh sistem untuk melakukan perjalanan melalui berbagai dunia untuk memenuhi keinginannya dan berhubungan seks dengan berbagai lelaki tua. Objek sasarannya adalah lelaki tua yang sepuluh tahun lebih tua dari pahlawan wanita, termas...